The Real Aegyo Couple (Chapter 3) : a.k.a TMOM

Title                : The Real Aegyo Couple chapter 3

Author     : Lee Tae Hee / Hoky @SHIN_Taemints97

Genre      : Friendship, romance, sad, comedy kali ya(gagal)

PG           :     -15

Length     :     1  of  5 chapter atau lebih

Main cast  :     –  Sulli f(x) a.k.a Choi Jinri/Sulli

–         Tae Min SHINee a.k.a Lee Tae Min

–         Na Eun A-Pink A.k.a Son Na Eun

–         Key SHINEE a.k.a Kim Ki Bum

–         Krystal f(x) a.k.a Jung Soo jung/Krystal

Other cast   :   –   Min Ho SHINee a.k.a Choi Min Ho

–         Kai EXO-K a.k.a Kim Jongin

–         All member EXO & F(X) dan nambah lagi beberapa member A-pink

Summary :  Sampai kapan kau akan berpura-pura seperti itu ??…

Seperti biasa sebelum readers baca ff buatanku , aku pasti buat prolog yang gak je kayak skarang maklum lah… ababil soalnya ^^.

Ini chapter 3 , awalnya aku mau end’in sampe chapter 3 , tapi gak bisa kebanyakan soalnya jadi kemuangkinan sampek 6 chapter atau lebih. Karena lagi heboh WGM juga , jadi di part ini  tu akan banyak moment TaeEun gituh ,,, tu sebenernya cuman siasat taem buat balas dendam sama sulli biar sulli cemburu gituh….

Pokoknya bakal ilfil deh sama Taem di part ini, tapi di part selanjut2nya jamin Moment TaeLli akan banyak deh , sangat banyak malah. Siap-siap aja ambil tissue karena part selanjut2nya akan banyakan sadnya … ^-^ Oyah, KeyStal juga akan aku selip2in disini , jadi aku harap kalian suka sama ff ini , hehe…

Ok deh author sok tau#

cekidot

HAPPY READING  ^^  dan jangan lupa comment , #Gomawo#

Catatan Admin:
Poster tidak di-attach

Previous Chapter
Prolog | Chapter 1 | Chapter 2

Preview chapter 2

“heummm,,, nihil krys udah 10 kali aku coba telfon gak di anggkat-angkat”.

“ok , biarin aja dulu, positif thinking aja deh,  udah tidur kali dia”.

“entahlah , aku tak yakin krys, perasaanku mengatakan lain”.

_Di sisi Lain di kamar maknae & fashionista SHINee_

“Untuk apa dia menelfonku sampai 10 kali ?? , tak puaskah dia menyakitiku???…

“Yakkk,,, maknae angkatlah panggilan itu , sangat brisik dan mengganggu !!!”.

Chapter 3

_Pada Pagi hari di Dorm F(x)_

Sulli POV

“Eonni dimana dress pink ku yang diberikan oleh fans itu???” ,,

“mana ku tahu , memangnya terakhir kamu taruh dimana? , coba Tanya pada Victoria dan Amber Eonni atau Tanya sama si maknae”  kata Luna Eonni sembari pergi keluar dari dorm, *sudahlah aku tahu dia pasti akan menemui  Jong Hyun oppa, aku iri dengan ke so sweet’an mereka, kapan yah aku bisa kayak gituh??? #ngayal#

_skip Again_

“Eonni  lihat dress pink pemberian fans ku itu gak ???, sudah kucari kemana-mana tetep gak ketemu”. Kataku pada Vic Eonni.

“Aigoo mana Eonni tahu, memakainya pun Eonni tak pernah sulli-ah, pakai saja dress yang lain, kamu  juga bisa pakai dressku, memang seberharga apasih dress itu buat kamu sulli-ah”.

“eonni itu dress sangat berharga dan , itu pemberian dari fans  yang sangat berharga.

“Oh yeahhh,,, fans atau fans ????,,masa cuman sekedar fans sih???, uhmm,, bukannya itu dress pemberian seseorang pas ultah mu tanggal 29 maret 2012 lalu, to tweet dehh…”

“Yakk…. Krystal-ah,,, jaga ucapanmu” sembari kututup mulutnya dengan tanganku.

“Wah,wah sulli sudah mulai rahasia-rahasiaan ni sama eonninya sendiri. “Aniyo Eonni, krystal hanya bercanda, benarkan krys??? Kataku sambil menginjak kakinya.

“au…,, ne benar eonni aku hanya bercanda, hehehe” kata krystal sambil merintih kesakitan karena aku menginjak kakinya.

“Oh gitu , Eonni kira beneran Sulli lagi falling in love”.

“Gak kok Eonni, aku masih kecil, jadi gatau begituan” kataku pada Vic eonni #dengan tampang tak berdosa.

“Ne, Eonni aku juga gak tau begituan , sumpah deh” kata krystal menimpali ucapanku tadi.

“Ne,ne eonni mengerti, Lucunya 2 maknae f(x)” sambil mencubit pipiku dan pipi krystal.

“Krys,Sull eonni pergi dulu ya , eonni ditugaskan menjadi mc di KBS Mubank-nya, jaga dorm ya , dan jangan lupa sampai eonni pulang,  dorm harus tetap dalam keadaan rapi , mengerti ???”.

“ Ne… kami janji eonni”, “bagus deh kalo gitu, anyeong KrysSull”.

“Uhm ntar dulu eonni dress ku belum ketemu , Amber eonni mana???”,

“dia lagi jadi MC di Music Show Champion, lagi sibuk jangan diganggu. Lagian ga mungkin kan dia minjem atau bahkan makek dress mu gituh,,, ngebayangin aja kita ga bisa, secara tu dress feminim banget” kata krystal nyroscos.

“Wah maknae tau dimana Amber, Eonni aja gatau, soalnya dia gak sms ke Eonni”.

“Aku tau nya dari Key oppa sih sebenernya eonni , hehe”.

“wah-wah ada yang lagi blak-blak’an nieh” gerutuku pada Krystal dan Victoria eonni yang dari tadi tak menghiraukan dress ku yang hilang.

“Aishh, apaan sih , Sull kamu alay deh, kan wajar gituh Sunbaenya ngasi info ke hoobae , sebagai sunbae yang baik :P”  .

“Ishhh.. marah dia,, aku kan Cuma becanda Krys.. peace, hehe”. “Sudah-sudah , eonni brangkat dulu yah, anyeong”.

“Ne eonni hati-hati di jalan yah” kataku dan krystal serempak.

“Ok maknae unyu, jangan lupa pesan eonni buat jaga kerapian dorm” jawabnya. “Ne eonni” jawabku dan krystal serempak.

_Skip_

*Di kamar KrySull*

—Masih di Sulli POV—

“Krys, seriusan deh, dimana dress pink pemberian fans ku itu???” ,

“jiah, masih ga  ngaku juga tu dress pemberian dari seorang Lee Tae Min” dengan nada ditekankan.

“aku hanya diam tanda hening*”. “ngaku deh , aku liat pas dia ngasi ke kamu”

FlasBack

Krystal POV

Saat itu tepat tanggal 28 maret 2013, dimana hari itu adalah sehari sebelum ulang tahunnya sulli. *aku udah ngucapin  malah sekitar jam 10 gituh, makannya sulli nabok aku*, ya kalian taulah aku ga mungkin bisa bangun jam 00.01 mustahil banget maklum ratu tidur, tapi kalau Key Oppa  yang ulang tahun aku rela begadang deh , kalo perlu gak tidur-tidur sampe pagi hehe. #Ok kembali lagi ke masalah Ultah Si seseorang yang pengen jadi maknae f(x) tapi gak kesampean , siapa lagi kalo Bukan Si SullSull haha.

Sekitar dua minggu member f(x) syuting sebuah acara yang akan ditayangkan di MBC , nama acaranya itu Amazing f(x), syuting itu kami  lakukan di New Zealand, pas malem  tanggal 28 maret 2013 itu kami semua pulang ke Korea, tepat banget besoknya Ulang tahunnya Sulli.

_Saat di pesawat_

Ku lihat jam tangan ku yang menunjukan sudah pukul 21.00 waktu korea , pas banget udah deket sama Incheon Airport, aku siap2 deh buat ngucapin ke si Sulli biar paling duluan, lagi pula kalo aku mau ngucapin jam 00.01 itu gak mungkin bisa , sudah jelas aku pasti ketiduran. Aku putuskan buat mengucapkan sekarang , Vic,Luna,Amber eonni lagi tidur , jadi aku berusaha sehati-hati mungkin supaya mereka gak bangun ( aku tahu soalnya mereka capek banget). Pas sampek di tempat duduknya Sulli di bagian paling belakang aku liat dia sedang tidur dengan nyenyaknya, yah aku tahu dia pasti capek 14 hari melakukan petualangan yang melelahkan sekaligus menyenangkan.

“Aku pun beriniatif mengambil sebuah donat, yang tadi ku bali pas di bandara New Zealend, maunya buat aku makan pas laper, soalnya biasanya aku sering bangun tengah malam karena perut laper, makannya aku beli roti buat persiapan, tapi tumben malem mini aku gak laper jadi kuputuskan untuk member sulli donat yang ku beli itu, buat pengganti kue tart , kuhidupkan lilin kecil berbentuk hati”.

“saengil chukka hamnida choi Jinri”, kataku sambil setengah berteriak,

“aissshhh,,, dia gak bangun juga, yaampun bodo banget deh, gak nunggu apa dia , kalo TaeMin oppa sms malem-malem buat ngucapin ultah gituh, kalo aku ultah sih emang udah tradisiku gak tidur malemnya #tapi siangnya tidur seharian,biasanya pas ultahku jadwal f(x) selalu kosong, jadi tuhan emang pengertian sama aku.Beda kalo ultah si Ssull , tiap kali dia ultah pasti jadwal f(x) lagi padet2nya , mana sempet cobak dket2’an sama TaeMin oppa, yah namanya juga nasib sih#

“Yakk, choi Jin Ri Saengil chukkae hamnida, bangun dong keburu meleleh nih lilinnya”.

“uhmm,,, siapa sih ??? ganggu orang tidur aja tau, capek tau” kata sulli sembari meneruskan tidurnya.

“Sulli-ah, lihat hape-mu berdering tanda ada sms, aku baca yah,,, wah dari TaeMin oppa, dia bilang saengil chukkae hamnida sulli-ah”.

“Mwo??? , mana2” tanpa basa basi sulli langsung bangun dan mengambil hapenya dari tanganku.

“Aiissshhh,,,, jung soo jung , kamu membohongiku, mana ada TaeMin oppa sms??? Kotak masukku saja kosong” katanya sambil cemberut.

“hahahahha,,, kenak juga kamu, abis dari tadi aku bangunin kamu gak mau bangun sih , yah kepaksa deh aku bohongin. Yaudah deh , aku minta maaf, hehe. Saengil chukka hamnida choi jin ri” sembari ku dekatkan donat yang sudah ku beri lilin yang dihidupkan.

“Kajja tiup lilinya” kataku bersemangat.

“Jung soo jung, ini baru jam 21.20 dan berarti ini belum pergantian hari soo jung-ah” bentak sulli padaku sembari melemparkan bantalnya padaku.

“Ais , kau tau lah aku memang selalu mendahului memberi ucapan ultah padamu sulli-ah”

“ehehe , Ne jung soo jung , gomawo kamu selalu jadi yang pertama ngucapin Saengil chukka hamnida padaku ,aku jadi terharu”. Kata sulli sambil memeluku erat

“Uhm , ne sulli-ah, cheonmayo”.

2 menit kemudian

“Ehm,ehm,ehm , sulli-ah berenti meluk aku terus donk , ni tiup dulu lilinnya , biar gak keburu meleleh”. “Ehehe, mian Krys aku kebawa suasana”.

“Make a wish dulu dong Ssull”,

“pastinya krys”.

“ya tuhan aku berharap Tae Min oppa mempunyai perasaan yang sama padaku dan aku juga berharap f(x) akan sukses sampai akhir. #dalam hati

“Huusssshhh”( critanya ini suara sulli niup lilinya )

“Uwaahhhh,,, maknae tiruan f(x) udah berumur 20 tahun niehhh,, gak kerasa deh”.

“Aisshhh,, jung soo jung sombong sekali ya kamu , lagian kita kan cuman beda beberapa bulan, aku maret dan kamu oktober , kan kita sama-sama 94-lines”.

“Tetep aja kan, yang jadi maknae kan aku , walaupun beda sehari,sejam,semeni— .” sebelum aku menyelesaikan ucapanku Sulli sudah duluan men’sumpel mulutku dengan donat yang ku pakai pengganti kue tart”.

“Yakk,,, choi Jin Ri,”.

“Sudahlah aku tak peduli, siapa yang jadi maknae, yang penting kan aku lebih imut dari pada kamu, hahaha”.

“Yaudah deh , aku nyerah, kan ini ultah mu , jadi aku kasi kamu jadi maknae f(x) sehari, tapi ingat cuman sehari”.

“ciahhh,, ni iklas ni??? Dari tampang mu kyanya ga rela deh kalo ngasi gelar maknae ke aku??? , lagian aku becanda kok, uri maknae f(x) yah tetep Jung Soo Jung adiknya Jessica SNSD yang kalo lagi bête mukanya jelek abiss, hahaha”.

“Nih aku lagi berbaik hati, jangan sampek aku berubah pikiran”.

“Gausah deh, krys! Aku mah udah imut dari sononya, jadi gausah kasi gelar maknae deh, kamu aja tu makek gelar maknae”.

“Seriusan nih ? . kita gak bakalan rebutan gelar maknae lagi kan ?”. “ Gak lah Krys , ngapain ngerebutin hal ga penting kayak gitu, kamulah maknae f(x) yang sebenarnya, kalo aku mah Cuman KW, jadi jaga baik-baik gelar maknae mu ituh ya , dan satu lagi, sebagai maknae kamu mesti jaga image donk, buat image yang unyu,manis,sopan gitu kek”.

“Oh , jadi maksudmu selama ini image ku gak unyu, gak manis,gak sopan gitu?” kataku pada sulli dengan suara tinggi yang kubuat-buat.

“Aish, bukan gitu maksudku krystal-ah, jangan marah, kan biar kamu gak kalah saing gitu sama maknae GB-GB yang laen , kayak Suzy Miss a , Dasom Sistar, Sohyun 4minutes , Dani T-ara dan masih banyak lagi Krystal-ah, mianhae jika membuat kamu tersinggung” kata sulli sambil menundukan wajahnya.

“Aigoo, sulli-ah” kutatap wajahnya yang masih saja menunduk, ku raih dagunya dan ku paksa sulli menatapku.

“uhhmm,, mmiannhhae krys aku bukan bermaksud begitu, serius deh”.

“hahaha, kamu pikir aku beneran marah ??? , aku cuman becanda kok marahnya jadi kamu gak usah takut kayak gitu deh , tumben liat mukamu merah padam kayak gitu,, hahaha lucu kali” aku pun tertawa terbahak-bahak.

“aishh, abis ekspresimu tu lo , bikin aku merinding , tatapanmu lebih tajam dari pada Key oppa”.

“Yah , mesti dong, kalo gak gitu mana bisa aku di beri mandat peran utama dalam film “HEIRS” , hahaha”.

“issshhh,,, belagu deh kamu , aku juga dapet peran utama di TTBY”.

“yaudah deh , kita sama-sama hebat deh, biar seimbang”.

“Setuju”.

_SKIP_

*Saat sampai di bandara Incheon Airport*

Author POV

Terlihat f(x) tengah keluar dati pintu bandara, senyum terlukis di wajah kelima member tanpa terkecuali.

“Saengil chukka hamnida  uri Second Maknae, kata Victoria,Amber, dan Luna Eonni”.

“gomawo eonni, aku terharu”.

“cheonmayo sulli-ah, mianhae aku ga ngucapin tepat jam 00.01 abis eonni kecapekan” kata Vic dengan wajah menyesal.

“Ne, aku juga sulli-ah , aku gak ngucapin pas pergantian hari, eonni jadi merasa bersalah” kata luna ,

“ne aku juga sulli-ah, eonni ketiduran, dan eonni juga gak sempet kasi kamu kado” ditimpali Amber .

“Aigoo, gapapa kok eonni, aku ngerti kalau kalian capek , gak ngasi kado juga gapapa, kado terindah bagiku adalah aku bisa terus bersama f(x)”.

“kamu yang terbaik sulli-ah” jawab Vic, Lun, Amber barengan. Hahaha kami pun tertawa lepas.

“Tar dulu, si maknae ga ngucapin ultah ke sulli tuh?” Tanya Amber  penasaran. Krystal gak jawab dan justru diem sambil terus focus pada instagramnya.

“Krys kamu lagi marahan ma sulli ya?” Tanya Victoria dengan wajah penuh pertanyaan. Krystal pun berhenti berkutat dengan instagramnya dan menatap tajam pada Victoria, Luna dan Amber.

“Sesegera pun krystal beralih dan meletakan tangannya di bahu sulli, sulli pun tak kaget (karena ia tahu krystal mau ngagetin eonni-eonninya).

“Hahahaha, siapa yang lagi marahan, harusnya aku yang marah sama kalian eonni, aku adalah orang pertama yang ngucapin ultah ke sulli” kata krystal sambil mengejek ke tiga eonninya dengan menjulurkan lidahnya.

“yak,, Jung Soo Jung udah jadu kebiasaan kau membuat kami takut dengan tatapan tajam mu itu” kata Luna dengan nada tinggi.

“Gimana , actingku kece kan ? yah, biasalah calon aktris terkenal, hahaha”.

_TBC_ comment2 ^^ biar aku semangat ^^

Leave a comment