Manda

artworker-profile

Amanda Azalia Choiri | 16 yo. | West Java, Indonesia

Sebelumnya; (c) Dii for the format :’D /sok kenal/ /serah/

Seperti yang tertulis di atas, saya artworker di sini. Bukan artworker yang keren juga, karena menurut saya graphic saya masih kalah jauh sama orang-orang yang di TDA. Saya Adobe Photoshop CS5 Portable user dan mungkin tidak berniat upgrade kecuali dapat laptop yang lebih mumpuni buat upgrade, ehe.

Nama lengkap Amanda Azalia Choiri, panggil aja Manda. Enggak usah pakai embel-embel ‘kakak’ atau apa gitu. Walau kelahiran 97liners dan tiga hari setelah tanggal ulang tahun Kim Myungsoo alias Ides of March alias 11 hari sebelum tanggal ulang tahun Kim Minseok. Terus siapa lagi yang lahir bulan Maret? Pft.

Ultimate bias; Im Jae Bum. Iya, leader JJ Project itu. Gagal move on part sekian. Byun Baekhyun, Kim Minseok, Lee Hyunwoo, Lee Minhyuk (BtoB), Zico (Block-B), dan Kim Taehyung (V BTS) sudah masuk daftar ‘kakak angkat’. Amber Josephine Liu dan Lee Ha Yi sudah masuk daftar ‘kakak angkat’ juga. Ehe.

Hobi selain doyan utak-atik Photoshop, saya juga doyan nulis. Lumayan aktif di dunia RP Forum (such as IndoOlympians or Battle Royale). Hobi nyanyi juga, walau kalau nyanyi bareng suara kebalap duluan sama suara temen. Gak bisa aegyo, tapi selalu maksa pengen aegyo. Gimana dong. Tipe-tipe bullyable. Bipolar detected… Haha.

—contact(s)—

Twitter | Artworks | WordPress

Leave a comment