Be Author Freelance

freelanceauthor_vic

Kalian mau FF kalian yang ber-maincast f(x) dipost disini? Tapi nggak mau jadi author tetap?

Jadi author freelance aja!

Berikut prosedur dan persyaratannya:

  1. FF tidak mengandung SARA.
  2. Tidak diperkenankan untuk mengirim FF NC-17/ NC-21.
  3. Yuri/Yaoi accepted. Tapi hanya dalam batas yang wajar. Dan kalau bisa lebih ke bromancesistaromance.
  4. Pairing? Terserah kalian. Disini kami tidak membatasi cast namjaPairing TaeLi, MinSul, HenBer, LuNew, KhunToria, KrisBer, dan pairing-pairing lainnya diterima disini.
  5. Boleh memasukkan anggota girlband lain di dalam cerita, tapi tetap f(x) sebagai main cast.
  6. Original CharacterAccepted. Tapi tidak sebagai main cast.
  7. BUKAN MERUPAKAN FF PLAGIAT. Terinspirasi dan plagiat itu beda. Dan kalau terinspirasi, harap diberi keterangannya.
  8. Kalau mengirim FF ber-chapter setikdanya harus setengah jadi. Kami meminimalisasi kasus blockwriter.
  9. Jika kalian mengirim FF ber-chapter dan sudah 2 bulan lebih tidak dikirim lanjutannya, kami terpaksa menghapus FF kalian tanpa memberitahu.
  10. File berupa Ms. Word 2007 & 2003. Jika kalian menggunakan Ms. Word 2010, harap di save as ke 2003-2007.
  11. File dan poster/cover (optional) DI ATTACH! Bukan di copy-paste di badan e-mail.
  12. Bisa mengirim beberapa FF dalam satu e-mail.
  13. Untuk FF ber-chapter yang sudah selesai, bisa dimasukkan dalam folder .rar/.zip.

Jika sudah mengerti persyaratan diatas, kalian bisa mengirim FF kalian dengan menyertakan keterangan sebagai berikut:

TITLE || AUTHOR || MAIN CAST || OTHER CAST (OPTIONAL) || GENRE || RATING || A/N (OPTIONAL) || DISCLAIMER (OPTIONAL)

Maaf, kami tidak bisa mem-publish FF kalian jika tidak ada keterangannya🙂

Bila sudah yakin dan bisa mematuhi rules, kirimkan FF kalian ke fxfanfictindo@yahoo.com dengan subjek, [FREELANCE] Title | Length. Contoh: [FREELANCE] Promise | Chapter 1/ [FREELANCE] Electric Shock | Ficlet.

TERIMAKASIH!

51 thoughts on “Be Author Freelance

  1. Pingback: Welcome to ‘F(X) FANFICTION INDONESIA’! | F(X) FANFICTION INDONESIA

  2. mau bikin, tapiii aku sudah punya blog juga… boleh gak?
    #gaje…
    btw, karena daku baru dalam dunia per-ff-an, apa aja sih genrenya? kagak ngerti -.- #banyak tanya

  3. Chinguu . Aku mau jadi author freelance . Aku baru bikin ff . Uda teaser sama jalan ceritanya . Tapi yang berchapter boleh ga ? Ini asli buatanku sendiri . Aku mau publish dan ak juga fansnya fx

  4. Min , aku cuma mau bilang . Aku belum bisa post ff our fate . Wifi ku lg ad gangguan . Maaf ya. Tapi klo wifinya ud bisa . Aku langsung kirim yaa🙂

  5. saya boleh juga nggak thor , saya udh ada 2 fanfiction. tapi takut jelek dan lagi pula covernya jelek. dan aku sudah punya blog, tapi pengen banget ikut thor.

  6. ff our fate uda saya krim, mohon di cek. dan maaf kalau saya terlalu lama kirimnya. saya sibuk dengan ulangan dan baru bisa lanjut nulis sekarang :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s