Heartbeat In The Middle of Teamwork

Title: Heartbeat In The Middle of Teamwork

author: Vi

Cast: Sulli-f(x)
Chanyeol-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Romance , Friendship , School-life

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Published in some blog with other cast

*****

TENG TENG

Setelah beristirahat selama 20 menit , akhirnya bel masuk kelas pun berbunyi. Murid-murid kelas 11-B berhamburan memasuki kelas mereka yang bisa dibilang cukup luas itu , mereka segera menempati tempat duduk mereka masing-masing.Kelas pun hening seketika ketika seorang guru berwajah galak memasuki kelas , guru yang bernama Kim songsaengnim itupun berdeham dan memulai pelajarannya.

“Siang murid-murid. Hari ini kalian mendapat tugas baru pada kelas menggambar ini, kalian akan membuat sebuah poster untuk kelas kalian, poster terbaik akan digunakan selama pertandingan basket nanti untuk menyemangati kelas kalian,” jelas Kim songsaengnim. Ia berhenti sejenak lalu mengeluarkan beberapa lembar kertas poster dari tasnya.

“Kalian akan membuat poster sebesar kertas ini, kalian bisa membuatnya se-kreatif mungkin , semakin kreatif poster kalian maka nilai kalian akan semakin banyak,” kata Kim songsaengnim, perkataannya sukses membuat beberapa murid yang berambisi untuk menjadi seorang komikus , pelukis , dan lain-lain di masa depannya tertarik.

“Wahh , apa kita akan mengerjakannya sendirian ?” tanya Chanyeol , seorang murid di kelas 11-B itu yang ingin menjadi pelukis kelak.

“Tentu saja tidak , saya sudah membagi grupnya,” kata Kim songsaengnim sambil membuka map berwarna biru miliknya. Ia mulai membaca nama siswa yang tertera di kertas tersebut.

“Grup 1 ! Regu kalian adalah Kai , YoonA , Tiffany , Sehun , dan Yuri,” seru Kim songsaengnim.

“Grup 2 ! Regu kalian adalah Chanyeol , Sooyoung , Taeyeon , Baekhyun , dan Sulli.” Mendengar perkataan Kim songsaengnim , 2 orang dari grup tersebut tampak membelalakkan mata mereka. Mereka terkejut karena mereka satu grup dengan orang yang mereka sukai.

“Gawat , mengapa aku harus satu grup dengan Chanyeol ?” gumam seorang gadis berambut hitam panjang.

“Aissh , wae ? Mengapa Kim songsaengnim menempatkanku pada grup yang sama dengan Sulli ?” batin seorang lelaki berambut coklat frustasi.

Pembagian grup itu berlangsung dengan cepat sehingga akhirnya Kim songsaengnim memutusukan untuk memulai pekerjaan mereka masing-masing. Setelah grup 2 ,endapat kertas poster, merekapun mulai berkutat dengan pekerjaan mereka masing-masing. Taeyeon sebagai leader grup mereka pun mulai memperhatikan pekerjaan tiap anggota kelompoknya dengan teliti , Baekhyun menggambar beberapa gambar di poster tersebut , Sooyoung mendapat tugas yang sama dengan Baekhyun , sedangkan Sulli dan Chanyeol menuliskan nama kelas mereka di kertas poster itu bersama-sama. Tiga anggota kelompok mereka lainnya bisa berbincang-bincang dengan riang tanpa ragu , tapi Chanyeol dan Sulli ? Keduanya tidak berdiskusi , mereka terdiam dan sibuk mengerjakan tugas mereka masing-masing.

DEG DEG

Jantung keduanya berdetak dengan kencang , lebih kencang dari biasanya. Mereka merasa agak tidak nyaman dengan suasana seperti ini.

“Aigoo , kuharap Taeyeon dapat memberikan Chanyeol tugas yang lain agar suasana tidak secanggung ini,” gumam Sulli. Ia memang tidak dekat dengan Chanyeol tapi keduanya menyimpan suatu perasaan pada satu sama lain , perasaan yang dapat membuat jantung mereka berdetak lebih kencang dari biasanya. Perasaan itu adalah perasaan yang dinamakan cinta.

Mungkin aneh ya jika ada 2 orang yang saling jatuh cinta padahal mereka jarang berinteraksi ? Tapi sebenarnya , Chanyeol dan Sulli bukannya selalu jarang berinteraksi, mereka jarang berinteraksi akhir-akhir ini saja. Sejak mereka mulai jatuh cinta pada satu sama lain karena berada di kelas ekstrakurikuler yang sama.

“Chanyeol,Sulli. Mengapa kalian diam saja ? Kalian seharusnya berdiskusi dengan satu sama lain mengenai style penulisan nama kelas di poster kita !” tegur Taeyeon yang menyadari sikap aneh diantara Chanyeol dan Sulli.

“Ah , mianhae Taeyeon-ah , kita akan segera mendiskusikannya,” kata Chanyeol cepat lalu matanya melirik kearah Sulli yang sedang menunduk menahan rasa gugupnya.

“Hey , kau baik-baik saja ?” tanya Chanyeol khawatir. Sulli menoleh dan mengangguk cepat , wajahnya tampak memerah malu.

“Ayo kita diskusikan mengenai penulisannya,” kata Chanyeol lembut sambil tersenyum pada Sulli. Sulli menanggapinya dengan sebuah senyuman , pelan-pelan ia sanggup menyesuaikan diri dengan suasana canggung ketika bersama Chanyeol , meski begitu , detak jantung mereka tetap saja makin kencang padahal mereka sedang melakukan kerja kelompok dengan teman mereka.

“Kuharap suatu saat perasaanku pada Chanyeol dapat kusampaikan, saranghae Chanyeol-ah , keke ~” gumam Sulli pelan.

“Kuharap suatu saat aku bisa mengungkapkan perasaanku pada Sulli. Tentu saja aku harus menunggu hingga ada waktu yang tepat untuk mengungkapkan ini pada Sulli ! Saranghae Sulli , haha ~” batin Chanyeol.

Bagi Chanyeol dan Sulli itu adalah tugas kelompok yang paling menarik untuk mereka , karena mereka bekerja dalam 1 grup dan mendapat tugas yang sama sehingga mereka dapat berinteraksi pada orang yang mereka cintai, Chanyeol dapat berinteraksi dengan Sulli dan begitu pula dengan Sulli yang dapat berinteraksi dengan Chanyeol. Benar-benar tugas kelompok yang dipenuhi oleh detakan jantung yang kencang, keke ~.

END

Mian gaje, pls komen ya !

7 thoughts on “Heartbeat In The Middle of Teamwork

  1. Pingback: Cryptoquote Spoiler – 08/13/13 | Unclerave's Wordy Weblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s