Hanabi Summer Festival

Title: Hanabi Summer Festival

author: Vi

Cast: Krystal-f(x)
Kai-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Friendship

Disclaimer: I just borrow the cast

author note: inspired by other ff , manga, anime or maybe japan drama, but there’s some of them were from my imagination

Sorry for bad fanfic and story

Sebagai sahabat lebih baik kita menghabiskan festival malam ini bersama-sama bukan ?

*****“Soojung kemarilah !” Sahut seorang lelaki berambut hitam sambil berlari meninggalkan seorang gadis yang lahir di Amerika di belakangnya.

“Kai ! Apa sih yang mau kau tunjukkan padaku ?” Tanya gadis itu sambil mengerucutkan bibirnya karena kesal pada kenyataan bahwa dari tadi Kai menyuruhnya untuk berlari mengikutinya.

“Tunggulah, kau ini memang tidak tahu apapun tentang Jepang ya ! Pokoknya malam ini ada yang seru, kau harus ikut denganku kesana sekarang juga,” kata Kai sambil tersenyum. Soojung memanglah seorang gadis yang berasal dari Amerika dan baru saja pindah ke Jepang saat musim dingin yang lalu. Meski baru beberapa saat di Jepang tetapi ia sudah memiliki teman di sekolah barunya yaitu Kai.

“Nah kita sudah sampai , Soojung !” Kata Kai sambil menghentikan langkahnya. Soojung yang sedari tadi sudah kelelahan berlari pun langsung menurut dan menghentikan langkahnya, ia juga mengatur nafasnya yang tidak teratur karena berlari itu.

“Apa ini, Kai ?” Tanya Soojung kebingungan. Ia memang belum mempelajari mengenai Jepang sama sekali.

“Ini festival musim panas, Soojung. Biasa sih ada banyak makanan disini, nanti juga ada hanabi ! Kau mau lihat ?” Kata Kai.

“Hmm, hanabi ? Mau-mau saja. Aku suka melihat hanabi. Tapi apa kita harus mengenakan pakaian seperti ini kemari ?” Tanya Soojung sambil menunjuk yukata miliknya.

“Semua mengenakan yukata kok !” Kata Kai riang sambil menggandeng tangan Soojung dan mengajaknya mendekati stan makanan seperti takoyaki dan lain-lain.

“Kau ingin makan takoyaki tidak ? Kalau mau aku akan membelikannya untukmu,” kata Kai sambil mengulum sebuah senyuman pada Soojung. Soojung melihat takoyaki itu dengan teliti dan intens, iapun tersenyum saat mencium aroma takoyaki yang harum.

“Mau,” kata Soojung sambil menganggukkan kepalanya.

Kai pun tersenyum dan memesan takoyaki pada gadis penjualnya.

“Silahkan, ini takoyakinya,” kata si penjual. Kai membayar takoyakinya sesuai harga yang tertera di stan tersebut, iapun memberikan takoyakinya pada Soojung.

“Ini , cobalah,” kata Kai sambil menyodorkan takoyakinya. Soojung mengangguk dan mulai melahapnya.

Oishii !” Kata Soojung sambil tersenyum lebar. Kai tersenyum semakin lebar ketika mendengar ucapan Soojung.

“Tentu ! Ah ! Sebentar lagi akan ada hanabi ! Ayo kita ke tempat menontonnya !” Kata Kai sambil menggandeng Soojung. Soojung mengangguk kemudian berlari bersama Kai.

Keduanya terus berlari sehingga akhirnya hanabi sudah di tembakkan ke langit. Soojung melongo melihatnya karena ini pertama kalinya ia datang ke festival seperti ini.

“Wah ! Keren !” Kata Soojung kagum.

“Hahaa ! Aku senang kalau kau menyukainya, Soojung,” kata Kai lembut sambil menatap Soojung.

“Tapi, mengapa kau malah mengajakku pergi bersamamu ke festival sebagus ini ? Seharusnya kan kau pergi dengan kakakmu yang sedang di Apartemenmu sekarang,” kata Soojung heran.

“Sebagai sahabat lebih baik kita menghabiskan festival malam ini bersama-sama bukan ?” Kata Kai sambil merangkul Soojung dan menatap langit yang dipenuhi hanabi.

“Lagipula kakakku pergi dengan kekasihnya,” kata Kai sambil tersenyum.

“Aku senang sekali bisa bersahabat denganmu. Kau .. Adalah sahabatku yang baik,” kata Soojung sambil menatap Kai.

“Aku juga senang bisa bersahabat denganmu,” kata Kai.

“Sebetulnya aku juga mengajakmu kemari karena aku ingat bahwa kau bilang kau suka melihat hanabi tapi kau jarang melihatnya karena keluargamu yang sibuk hingga tak sempat mengajakmu melihatnya kan ? Maka aku membantumu agar kau bisa melihatnya , kebetulan sekarang ada Hanabi Summer Festival,” jelas Kai sambil tersenyum menatap Soojung. Soojung mengangguk dan memandang Kai.

Arigatou, Kai, sahabatku.”

END

** Hanabi: Kembang Api
** Arigatou: Terima kasih
**Oishii: enak

Mian gaje, pls komen ya !

5 thoughts on “Hanabi Summer Festival

  1. Kak Vi, ini gak gaje lo kak. Kakak itu penulis anti mainstream ! Biasanya kan di Seoul ini, di Seoul itu, ini kagak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s