Who I Am

 

gq5n5

Who I Am?

.

.

.

 

A lot of things you don’t know
including yourself.

 

.

.

.

Msdandelion present

 

Krystal F(x)’s & You|Life|General|Vignette(+300w)

 

When I ask,Who I Am?

 

                                                                                     Tiap detik berharga,begitu kata kakakku. Sebelumnya perkenalkan namaku Krystal. Aku berdiri di panggung megah,menikmati secercah mimpiku. Menjadi seorang publik figure,mengikuti jejak kakakku–Jessica–. Sekarang aku mencoba mengetahui pendapat orang lain mengenai aku. Aku mencoba bertanya pada Vic unnie dan dia menjawab

 

  “Kau cantik,berbakat,lalu ah… kau sangaat manis.”begitu ucapnya sembari menjadikan kedua pipi ku sebagai sasaran empuknya.

 

Kedua,aku bertanya pada Amber unnie mengenai diriku.”Emm..kau sangat sempurna.” Amber unnie memainkan kedua ujung rambutku sembari mengatakannya.

 

Terakhir,Jessica.Dan lagi-lagi “kita diciptakan perfect,jangan bertanya yang aneh-aneh,Krys!”

 

Aku mencoba mematut diriku pada cermin,memperhatikan diriku saat ini. Umurku duapuluh tahun,aku telah menjadi dewasa. bagaimana dengan jati diriku sebenarnya?

Pertanyaan tersebut terus muncul pada benakku,mencoba mencari masa depanku yang sebenarnya. Sebagai Krystal–si cantik atau sebagai Jung Soojung–si polos.

 

Aku menghela napasku sejenak,berjalan ke arah balkon perusahaan meresapi setiap dinginnya angin yang mengelus permukaan kulitku. Tak ayal,aku merasa dinginnya menusuk kulitku.

 

“kau melupakan mantelmu,nona.” Seseorang mengejutkanku seraya menyampirkan sebuah mantel pada pundakku.

 

“Sendirian,butuh teman?”aku beralih menatapnya yang sedang tersenyum padaku.

 

“Err,boleh,” jawabku seraya mengangguk.

 

“Kuperhatikan sejak tadi kau terlihat melamun,ada apa?” dia bertanya padaku.

 

“Aku tidak apa-apa.”

 

” Kau butuh teman berbagi,mungkin aku dapat membantu mu?”

 

Aku kembali menghela napasku,lalu membalasnya “mungkin ini terdengar sangat klise,namun..” Aku menggantungkan kalimatku.

 

“Aku hanya ingin mencari tentang diriku yang sebenarnya.”

 

Dia ikut menghela napasnya,dan berkata ” hidup ini misteri,benar? begitu juga dengan diri kita sebenarnya.”

 

Aku menatapnya bingung,lalu menganggukan kepalaku. “Lalu apa hubungannya?”

 

“Seberapa besar kau mencari jawabannya,satu hal yang perlu kau tau bahwa hidup ini cerita yang tidak diketahui siapapun.”

 

“Satu yang bisa menentukan hanya disini.” Ia mengarahkan jemarinya menuju dadaku.

 

Dia benar,sangat benar.

 

dan sekarang itu semua bergantung pada dirimu sendiri,soojung.

 

 

a lot of things you do not know, including yourself

Just follow your heart for the answer

 

fin.

 

A/n: Haii! Maaf baru update sekarang,jadwal yang bener sibuk ditambah laptop yang sempet rusak dan tumpukan fic yang belum selesai. Fic ini ngelantur banget,dan gajelas semoga kalian mengerti.saya sangat menghargai apapun komentar,kritik,atau saran kalian,aku tunggu🙂

One thought on “Who I Am

Leave a Reply

