Your Best Friend

20130915-163504.jpg

Your Best Friend

Written by Vi

Starring F(x) Sulli | EXO-K Sehun

Rated for Teen

Friendship

.

.

Disclaimer: I just borrow the cast

Note: songfic of Your Best Friend – Detective Conan Ending Song. All are Sulli’s POV here

Sorry for bad fanfic and story

*****

I want to understand everything about you

Even when it hurts you still try to hide it with your usual smile

But I know that you’re fighting to hold back your tears all this time

To the point that your chest may burst from the pain

Sehun, lelaki berkaki jenjang dan berambut coklat itu tampak rapuh kala ini. Ia memandang bintang yang bertaburan di langit malam dengan tatapan sendu miliknya. Namun meski tatapannya sendu , senyuman manis nampak diwajahnya yang tampan itu.

Aku tahu bahwa ia tengah menahan air matanya yang ingin menyeruak keluar karena hari ini ia baru saja mengakhiri hubungannya dengan Luna. Aku sangat yakin bahwa Sehun pasti merasa sakit di hatinya namun ia berusaha untuk tidak menunjukkannya.

Even when you act tough  just by looking into your eyes
I’d know  right away, because  You’re my boyfriend
so you can lean on me

Meski ia berusaha untuk tetap terlihat baik-baik saja seperti tak ada apapun yang terjadi namun karena aku mengenalnya dengan baik, dengan melihatnya sekilas saja aku sudah tahu melalui ekspresi wajahnya. Aku mengenalnya karena ia teman lelakiku, sahabat lelakiku. Jadi , aku berharap ia dapat membagi bebannya pada diriku.

Your feelings have reached me
They are echoing deep inside my heart
You don’t have to put them into words
I know your heart  and I’ll be with you
Though we may be far apart right now
I can hear the voice of your heart
I understand even if you don’t put them into words
Forever, because  You’re my boyfriend

Perasaan yang kau pendam sendirian itu, kesedihan itu.. Aku mampu merasakannya, maka itu kau tak perlu mengatakannya. Aku tahu perasaanmu, aku akan terus bersamamu sebagai sahabatmu. Mungkin kita tidak dekat sekarang, kau berada di seberangku, tapi aku mengerti dirimu karena kau adalah sahabat lelakiku.

“Oh Sehun,” panggilku pada lelaki itu. Ia memandangiku sejenak lalu tersenyum.

“Mengapa kau selalu menemaniku setiap kali aku dalam masalah ? Padahalkan aku tidak meminta bahkan kalau kau menemaniku pasti kau akan merasa terbebani kan ?” tanya Sehun panjang lebar sepertinya ia sudah merasa lebih baik.

“Aku melakukannya karena aku tak mau membiarkan sahabatku merasa kesulitan sendirian, aku tak mau sahabatku terus bersedih, makanya aku mengajakmu menenangkan diri di taman ini lagipula kau menyukai bintang kan ? Lihat saja di langit begitu banyak bintang bertaburan,” kataku.

“Gomawo, Sulli,” kata Sehun lirih.

“Ne,” jawabku. Aku melakukan ini karena kau adalah sahabatku , Oh Sehun.

END

Mian gaje, intinya Sehun itu sedih terus Sulli ngajak Sehun liat bintang yang disukainya agar ia bisa tenang, ini nyeritain bagaimana isi hatinya Sulli di ff ini ketika melihat Sehun yang merupakan sahabatnya sedih . Pls komen ya !

//

5 thoughts on “Your Best Friend

Leave a Reply

