Our Fate (Chapter 1)

TITLE : Our Fate | Chapter 1 || AUTHOR : Jungli || MAIN CAST : Amber Liu Josephine . Kris(EXO) Choi Sulli , Lay (EXO) || OTHER CAST: Search by yourself J || GENRE: Romance , Sad|| RATING: T || DISCLAIMER: This is my first FF , I made it by my self . Hope you like it J

Author POV
“Amber , jangan sekalipun kau meninggalkanku” ucap laki-laki bermata onyx pada seorang gadis yang bergaya tomboy . “Phhff . YA ! Kris , kau kenapa ? Kenapa mengatakan hal yang tidak masul akal ? Aku tidak akan meninggalkanmu. Itu janjiku padamu .” janji amber dengan senyuman .

Kris POV
Hahh , mimpi itu lagi . Kenapa aku tidak bisa melupakan gadis tomboy itu . Sudah cukup dia menyakiti hatiku . meninggalkan ku begitu saja tanpa alasan apapun. Amber-a apakah aku melakukan kesalahan? Sampai-sampai kau meninggalkan ku tanpa sebab seperti ini. Aku lelah , lelah mencarimu . Kembalilah , jebal !

@Tokyo
Di sebuah ruangan tumah sakit , terbaring seorang gadis dengan wajah pucatnya , melamun memandang langit-langit ruangan putih tersebut. Airmata mengalir begitu saja dari mata indahnya. Mengingat masa lalu yang tak pernah ia lupakan bersama seseorang. Ya, gadis itu adalah Amber. Semenjak divonis oleh dokter bahwa ia mengidap penyakit kanker darah stadium akhir , ia menjauh dari kris. Dia takut suatu saat ketika ajal menjemputnya akan menyakitkan hati kekasihnya.
“Onnie ! Saatnya minum obat” ujar seorang gadis tinggi dengan eyesmilenya yang bisa membuat semua pria terpana dengan kecantikkannya yang tak kalah dari dewi langit. “Onnie , kau menangis?” tanya gadis itu khawatir. Amber cepat-cepat menghapus airmatanya. “Aniyo, untuk apa aku menangis ? Ini sudah takdirku Sulli-ya” jawab amber sambil tersenyum , berusaha meyakinkan gadis di depannya bahwa ia tidak menangis.
“Jangan berbohong amber onnie. Menangislah jika kau mau. Aku tau kau merindukannya , jika kau mau aku akan mengatakan padanya bahwa kau sedang sakit parah” ujar sulli seraya mengeluarkan hp dari saku celananya , berniat menghubungi Kris. “Hajima! Aku tidak apa-apa ini adalah jalan yang terbaik untukku dan juga untuknya!” tolak Amber. “Tapi onnie , kau sudah banyak menderita , setidaknya biarkan dia menemanimu onnie, aku tau dia masih mencintaimu” bujuk Sulli. “Jebal sulli-a , aku tidak mau ada yang terbebani hanya dengan penyakitku ini. Aku akan berusaha melawan sebisa mungkin penyakit ini. Bantu aku sulli-a. Aku hanya punya kau.”airmata mengalr begitu saja membasahi pipi pucatnya. Sulli ikut menangis sambil memeluk kakak angkatnya dengan penuh kasih sayang. Berharap kesedihan kakaknya sedikit berkurang dengan keberadaannya. “Aku akan selalu di sampingmu onnie. Aku janji! Seperti janjiku pada appa dan omma.”

Author POV
Sulli dan Amber adalah saudara angkat. Ayah amber mengadopsi sulli ketika amber berusia 4 tahun dan sulli berumur 2 tahun. Ayah amber mengadopsi sulli karena amber yang ingin mempunyai seorang adik. Tapi karena kondisi rahim ibu amber yang kurang baik , jadi ayah amber mengadopsi sulli untuk amber. Amber menyayangi sulli , begitu juga dengan sulli. Tapi pada saat sulli berusia 17 tahun, sulli memutuskan untuk tinggal di Jepang, karena beasiswa yang ia terima. Awalnya amber tidak ingin melepaskan Sulli. Karena sulli satu-satunya saudara yang ia punya. Tapi mau bagaimana lagi, ini juga penting untuk masa depan sulli. Amber banyak bercerita tentang Kris ke Sulli saat Sulli masih berada di korea. Hanya mendengar cerita dari onnie nya saja Sulli sudah yakin kalau Kris benar-benar mencintai onnienya. Meskipun tidak pernah sekalipun bertemu.

@Seoul
“Ya, Kris !”teriak seorang pemuda saat memasuki gerbang universitas ternama di Korea . “YA LAY! Pagi-pagi tidak usah berteriak! Aku tidak tuli!”ucapnya kesal pada sahabatnya yang satu ini. “Heheheh , mian kris-a. Aku terlalu bersemangat hari ini.”ujar lay menunjukkan senyum polosnya. “Aishhh! Sudahlah. Aku kekelas dahulu. Bye!”pamit kris berjalan meninggalkan Lay. Lay hanya terseyum sambil melambaikan tangannya. “Kau berubah Kris, semenjak amber meninggalkanmu kau jadi dingin dan pendiam. Aku ingin memberitahumu Kris , tapi aku tidak ingin mengingkari janjiku pada Amber noona.”ujar lay sambil tersenyum miris. Mungkin ia merasa bersalah karena tidak memberitahu Kris tentang penyakit Amber. Ya, Lay tahu semuanya, tapi ia juga tidak ingin mengecewakan kedua-duanya. “Amber noona, cepatlah sembuh dan kembali pada kris hyung.” Ucap lay sambil memandang ke langit.”Kau sudah berjanji padaku noona. Aku mempercayai janjimu!”

FLASBACK
@Seoul Hospital
Lay berjalan tergesa-gesa ke dalam Rumah Sakit. Ia mendapat kabar dari Luna bahwa amber mimisan dan pingsan sehingga dibawa kerumah sakit terdekat. Kris sekarang sedang tidak berada di Seoul karena ada urusan keluarga di China. Dia berhenti di depan sebuah ruangan. Mengetuk pintu dan berjalan masuk ke dalam. Dilihatnya Amber terbaring lemah seraya tersenyum padanya. “Noona, kau tidak apa-apa? “ tanya Lay khawatir. Yang ditanya hanya tersenyum dan mulai menangis, membuat Lay semakin khawatir. “Aku tidak apa-apa Lay-a, tapi aku ingin kau berjanji satu hal padaku.”ujar Amber. “Noona, kenapa kau tiba-tiba berbicara seperti itu? “tanya Lay bingung. “Kumohon katakan padaku bahwa kau akan berjanji”desak amber. “Arasseo noona , apa yang harus aku janjikan?”

Amber bercerita ke lay tentang penyakitnya dan menyuruh lay berjanji untuk tidak memberitahukan hal ini pada Kris. Dia akan menjauh dan pergi ke Jepang untuk sementara waktu. “Tapi noona, aku tidak bisa. Aku tidak ingin membuat Kris hyung bersedih, kau taukan kalau Kris hyung sangat menyayangimu? Bahkan dia pernah memarahiku hanya karena aku lupa mengantarkanmu pulang”tolak Lay. “Hhaha , aku tau Lay-a. Tapi ini demi kebaikanku dan dia. Aku janji aku akan segera kembali.”bujuk Amber. “Aku akan kembali pada kris jika ia masih menungguku.” Kata amber sambil tertawa miris. “Noona, kau tahu kan kalau Kris hyung sangat mencintaimu? Kau harus berjanji padaku. Kau harus kembali. Yaksok? Aku disini akan menjaga Kris hyung untukmu. Aku janji!”janji lay sambil memeluk noonanya itu. “Aku janji Lay-a”amber membalas pelukkan laki-laki yang sudah ia anggap adik itu.
Lay POV
Aku selalu mengingatnya noona, tapi kenapa kau tak juga kembali? Aku takut akan semakin melukai hati Kris hyung. Cepat kembalilah noona. Aku yakin kris hyung masih menunggumu.

To be continue ..

Note : Akhirnya selesai juga part 1 , gimana ? kependekkan ya ? hehe . tenang aja , part 2 akan segera saya publish J

3 thoughts on “Our Fate (Chapter 1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s