Our Fate (Teaser)

image can’t be displayed

TITLE : Our Fate (Teaser) || AUTHOR : Jungli || MAIN CAST : Amber Liu Josephine . Kris(EXO) Choi Sulli , Lay (EXO) || OTHER CAST:  Search by yourself J || GENRE: Romance , Sad|| RATING: T || DISCLAIMER: This is my first FF , I made it by my self . Hope you like it J

 

“Aku tidak pernah mencoba mengingkari janji yang kita buat . Aku hanya ingin tidak ada yang tersakiti “ – Amber

 

 

“Aku mencintaimu melebihi dirku sendiri . Tapi kenapa kau meninggalkan ku? Apakah aku melakukan kesalahan ? “ – Kris

 

 

“Aku tidak pernah percaya adanya cinta pada pandangan pertama . Tapi ketika aku merasakannya , aku tidak akan pernah melepasmu “ – Lay

 

 

 

“Aku tidak pernah percaya pada cinta . Tetapi ketika melihat perjuanganmu untuk mendapatkanku , aku percaya , kau adalah yang terbaik untukku. “ – Sulli

 .

 .

.

.

.

Note : Annyeonghasseyo, Saya author baru, mohon bantuannya. FF pertama saya akan berchapter. 

4 thoughts on “Our Fate (Teaser)

Leave a Reply

