I’m Fine

[DRABBLE] I'm Fine fin

TITLE : I’m Fine || AUTHOR : BabyHo || MAIN CAST : Krystal F(x)|| OTHER CAST: Kai EXO, Jiyeon T-ARA|| GENRE: Romance|| RATING: T || DISCLAIMER: Alur cerita dan poster murni punya saya

 

Soojung menghela napas berat. Air mukanya sungguh tenang namun hatinya tidak demikian. Matanya menerawang langit-langit perpustakaan dengan seksama. Sesekali pengelihatannya menuju kearah rak-rak buku yang berderet rapi. Ia mengeratkan sweater tebal berwarna soft ditubuhnya.

 

“Jung, aku tidak bermaksud. Aku sudah berjanji untuk tidak melakukannya lagi.”

 

Gadis itu tersenyum kecut kepada pemuda berkulit tan dihadapannya. Soojung meremas ujung rok yang senada dengan warna surai merahnya, rahangnya mulai mengeras. Rasanya sweater super tebal rajutan neneknya kalah tebal dengan suhu diperpustakaan yang kian memanas.

 

“Jongin, aku tidak apa-apa.”

Soojung terus meyakinkan Jongin bahwa ia tidak apa-apa. Ia tidak perlu rasa bersalah Jongin kala itu. Selama ini ia sudah tahan dengan sikap Jongin yang selalu bermain-main dengan perempuan lain dibelakangnya. Mungkin hatinya sudah tidak kuat lagi menanggung rasa mengganjal dihatinya tiap memergoki Jongin berkencan dengan perempuan selain dirinya. Perempuan yang selalu berubah tiap minggunya. Dan parahnya yang ia pergoki minggu ini adalah Park Jiyeon. Jiyeon, sahabat Soojung semenjak kelas I SD.

 

Soojung menunduk. Buliran air terjun satu persatu membasahi pipi Soojung. Surai merah panjangnya menutupi semua kristal bening  yang mengucur deras dari matanya. Gadis itu mendesah pelan lalu menatap Jongin lekat. Jongin tercekat, ia membuatnya menangis –lagi.

 

“Sungguh. Aku senang sudah menjadi milikmu, walaupun kau tidak sepenuhnya milikku.”

 

Jongin menangkup kedua pipi Soojung. Sungguh ia tidak sukai situasi seperti ini. Ia mencintai Soojung, benar-benar mencintainya. “Jung, aku mencintaimu. Dengarkan aku sekali saja.”

 

Jongin mendesah pelan. Direngkuhnya tubuh mungil Soojung. Dihirupnya aroma vanilla gadis itu. Diusapnya penuh kelembutan surai merah sang gadis. Soojung benar-benar memabukkan. Hatinya bergemuruh saat ini. Jongin benar-benar tidak tahu apa yang terjadi padanya. Ia tidak tahu bagaimana jadinya kalau ia menerima tawaran Soojung untuk mengakhiri hubungan mereka.

 

Jongin benar-benar menyesal kali ini. Berbeda dari sebelum-sebelumnya. Rasanya perbuatannya benar-benar menohoknya sendiri. Ia sadar, tidak semestinya ia terus menerus menyakiti Soojung jika ia adalah kekasih Soojung.

 

Soojung tersenyum masam. Digenggamnya tangan kokoh Jongin. Matanya menatap penuh mata bulat Jongin. Bisa ia baca kalau Jongin benar-benar serius mengatakan kalau ia mencintainya.

 

“Jiyeon lebih baik dari aku, jadi lepaskanlah aku. Aku akan baik-baik saja.”

 

Soojung berdiri dari duduknya. Kakinya melenggak pergi meninggalkan Jongin yang masih mematung. Soojung terisak. Ia tahu ia tidak akan sanggup mengakhiri hubungannya dengan Jongin. Ia juga tahu betul kalau ia tidak akan baik-baik saja jika benar-benar tidak ada Jongin yang dicap sebagai miliknya. Dengan begitu semua perempuan bisa mendekat Jongin sepuasnya tanpa harus membawa-bawa namanya. Tapi ia tahu, selagi Jongin bahagia ia akan baik-baik saja.

 

I’m Fine.”

 

4 thoughts on “I’m Fine

  1. simple but sweet /? /ngawur/
    uh, sedih juga ya kalo jadi soojung;; jonginnya juga tuh. mainin cewe aja! dasar! /slapped
    2 thumbs up for you~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s