Miss You [Songfic]

20130821-232340.jpg

Title: Miss You

author: Vi

Cast: Luna-f(x)
Baekhyun-EXO-K

Rating: T

Genre: Sad, Romance

Disclaimer: I just borrow the cast

author note: inspired by Miss You – Hidenori Tokuyama , and this songfic is from that song. Sorry no poster

Sorry for bad fanfic and story

Published in ESFF and SEA&F with other cast

Poster by V-Signed

*****

The streetlamps softly, gently envelop the moon
Reaching out my hands with a lonely smile, this moment is precious

Baekhyun, lelaki berambut coklat itu tengah berjalan di bawah lampu jalanan. Kedua kakinya melangkah dengan lambat di jalanan itu, sesekali lelaki itu tersenyum. Bukannya senyuman gembira atau semacamnya, melainkan senyuman kesepian.

If I could return now, nothing would keep me away

It’s unforgettable as soon as you’re near
With your voice, your hands

Baekhyun mendongakkan kepalanya untuk menatap langit malam, ia kembali menampakkan sebuah senyuman kesepian.

“Luna-ya .. Andai saja .. Aku bisa kembali ke masa dimana Luna masih ada bersamaku,” batin Luhan lirih.

Baekhyun mengingat kembali masa-masa ketika Luna berkencan dengannya di bawah lampu jalanan seperti ini , pada malam hari. Suara Luna yang berkata padanya kala itu bahwa gadis itu mencintainya dan tangan gadis itu yang memegang tangan Baekhyun. Masa yang tak terlupakan.

I miss you, say again, I love you

Upon losing you, I thought everything was gone
This was so different, as you know, in my hands

“Aku merindukanmu , Luna-ya,” kata Baekhyun lirih sambil menundukkan kepalanya menahan tangis. Selain merindukan sosok gadis itu, Baekhyun juga merindukan ketika gadis itu berkata, “aku mencintaimu.” Pada Baekhyun.

“Mengapa kau meninggalkanku ? Tapi .. Ini semua memang salahku .. Aku yang tak sengaja mencelakaimu , aku tidak becus menyetir hingga mobilku kecelakaan padahal aku sedang bersamamu ..”

Baekhyun sangat menyesal karena saat dulu ia menyetir, ia tidak fokus pada jalanan dan malah menabrak pohon besar di jalanan.

Because you gave… because now, my heart…

“Thank you” — time has lapsed for too long til now
It’ll be okay from now on, sometimes

I miss you, say again, I love you

“Terima kasih karena kau sudah mencintaiku, meski kau sudah lama meninggal tetapi aku masih mengingatmu. Mungkin terkadang aku baik-baik saja, terkadang..” Batin Baekhyun lirih , tak disangka, air mata merembes keluar dari mata Baekhyun.

“Aku merindukanmu, tepatnya disaat kau mengatakan bahwa kau mencintaiku di bawah lampu jalanan ini..” Baekhyun menahan isak tangisnya dan mendongakkan kepalanya agar air matanya tak merembes keluar lagi.

“Mianhae .. Aku bukanlah kekasih yang baik .. Mianhae !” Kata Baekhyun setengah berteriak lalu menghapus air matanya dan tersenyum tipis menatap tempat ‘memorable’-nya dengan Luna. Ia menatap dengan penuh rasa penyesalan karena mencelakai kekasihnya kala itu, tapi penyesalan memang selalu datang di akhir, masa lalu tak dapat diubah.

END

Mian gaje, aku lagi suka banget sama lagu Jepang ini wkwk🙂 mana penyanyi juga ganteng lagi *eh* pls komen ya !

3 thoughts on “Miss You [Songfic]

Leave a Reply

