My Secret

mysecretkaistal

My Secret

.

Written by Vi

.

Starring F(x) Krystal | EXO-K Kai

.

Romance | Friendship

.

Rated for Teen

.

Disclaimer: I just borrow the cast

.

Note: inspired by other ff, anime, manga, my imagination, and Japanese Drama

Sorry for bad fanfic and story

Published in ESFF and SeoEXO Art and Fanfic with other cast

*****

Kai POV

Bel istirahat telah berbunyi, aku berjalan keluar dari kelasku sendirian karena teman-temanku yang lain memiliki tugas tambahan karena mereka absen kemarin lusa. Sesekali aku memandang lapangan olahraga dengan tatapan malas dan mengantuk, kalau saja temanku tidak absen kemarin lusa, pasti sekarang kami telah bermain di lapangan itu dengan rasa gembira.

BRUK

Tiba-tiba ada seseorang menabrakku dari belakang sehingga aku yang mengantuk ini nyaris saja terjatuh.

Sumimasen, aku benar-benar tidak sengaja,” kata orang itu, dari suaranya , aku sudah bisa menduga bahwa yang menabrakku adalah seorang perempuan. Akupun berbalik , bermaksud untuk meminta maaf pula dan saat berbalik aku membulatkan mataku ketika melihat sosok gadis yang menabrakku ini.

“Ah, tidak apa-apa. Aku juga minta maaf karena sudah menghalangi jalanmu,” kataku malu-malu. Gadis yang barusan menabrakku itupun tersenyum manis dan mengangguk, “hmm..”

Gadis berambut merah yang kuketahui bernama Krystal inipun berjalan pergi dariku sambil membawa buku pelajarannya yang sepertinya tadi hampir jatuh sehingga buku yang dibawanya sekaligus dirinya menabrakku.

“Krystal .. Tak kusangka bahwa dari dekat pun kau terlihat semakin cantik .. Aku tak salah mencintaimu diam-diam ..” batinku sambil memikirkan sosok Krystal. Pertama kali aku jatuh cinta padanya adalah saat ada lomba basket, awalnya aku mengira Krystal yang kadang terlihat lebih pendek daripada teman satu timnya (terutama Sooyoung dan Sulli) itu akan menjadi masalah dan kesulitan bagi timnya. Kupikir Krystal tidak jago bermain basket, tapi saat perlombaan atau pertandingan, justru aku malah tertarik pada permainan Krystal daripada anggota timnya yang lainnya. Selain tertarik pada permainannya , aku juga tertarik pada kecantikannya, ia sangat cantik kalau dilihat dari jauh bahkan ia juga sangat cantik kalau dilihat dari dekat.

“Hmm, daijoubu desu ka ? Setelah kutabrak barusan, kau tiba-tiba diam dan melamun,” kata Krystal yang tiba-tiba menepuk pundakku, akupun memandangnya dengan gugup dan mengangguk.

Daijoubu desu yo,” kataku cepat sambil tersenyum.

“Baiklah, kalau begitu, aku duluan ya, hehe ~” kata Krystal sambil tertawa kecil. Iapun berjalan meninggalkanku, diam-diam aku tersenyum kecil melihat sosok gadis itu menjauh dariku.

“Banyak orang yang ingin mengetahui siapa orang yang kusukai selama ini, namun aku selalu merahasiakannya sendiri. Selama ini aku jarang sekali bermain rahasia-rahasiaan, tetapi rahasia mengenai orang yang kusukai selalu kujaga, meski tampaknya aku selalu berbohong pada orang bahwa aku menyukai Sulli yang merupakan idola di sekolahku, tetapi jujur saja sebenarnya aku mencintai Krystal .. Aku hanya tidak ingin rahasiaku ini tersebar sebelum aku sempat menyatakan perasaanku pada Krystal sendiri..”

END

Mian gaje, pendek pula :( namanya drabble, aku lagi gak pny ide sih wkwk, pls komen ya !

6 thoughts on “My Secret

  1. ada sequel nya kan?🙂
    note aja ya, kalo ada bahasa asing dan dirimu kan pakenya bahasa jepang (bener ngga?) , jarang org2 tau.. apalagi kita kan lebih condong ke Korea, enaknya sih ada artinya.. bisa dislipin di bawah kok ^^
    ditunggu ff lainnya😀

  2. Aahhh enak banget… Sequel dong ya, masak kai cuma diem die aja :cccc Meski pake bahasa jepang, tapi gk papa🙂

Leave a Reply

