Black Pearl

imageedit_4_3550664246

BLACK PEARL

“Not Perfect Pearl”

By

MSDANDELION

MAIN CAST: EXO’s Kai & F(x)’s Krystal|| GENRE: Angst || LENGTH: Drabble|| RATING: G || DISCLAIMER: All Casts Belogs to God’s,Parent’s,And Also Fans.I Just Own The Storyline.

P.S: tulisan dalam italic menandakan flashback.

already posted in here

-Black Pearl-

Setiap bulir yang mengalir merupakan duri.Ketika aku terjatuh,terjatuh diantara awan kegelapan yang seakan menyelimuti kehidupanku.Aku,bagai mutiara hitam berada dalam beribu-ribu mutiara putih menggelilingiku,aku merasa sendiri.Aku berbeda,tidak ada yang sempurna dari seorang Jung Soojung.

Kujatuhkan diriku diantara rimbunan rerumputan,merasakan setiap nafasku bercampur aduk dengan angin yang kini kian berhembus cepat,membuatku meringkuk  dalam jaket rajut yang kupakai.

“Hei.”
seru seseorang membuatku sedikit terkejut.Aku memandanginya,memandangi lekukan pada wajahnya.Ia membiusku,membuatku terjun.Masuk ke dalam rimba kehidupannya.

“Untukmu.”ujarnya lembut sembari meletakan sesuatu diatas kepalaku. Lagi,aku terjatuh.Suara lembutnya mematikanku,membuatku melayang.

“Indah,terima kasih.”balasku pelan.Ia tersenyum lalu memposisikan dirinya seperti diriku.

Kini jemari mencoba bertautan dengan jemariku,lalu dirinya menarik diriku kedalam rengkuhannya.Hangat,hanya kini yang kurasakan dibawah pohon rindang yang kami tempati.

Satu kata ia coba bisikan pada pendengaraanku,mencoba menggelitik pendengaranku melalui suara beratnya.

“I love You,forever.”

Kini mata hitam pekatnya menatap manik mataku dalam,memberiku sebuah kejujuran.Kejujuran yang terdalam dari dirinya.

Kini aku dapat merasakan genggamannya semakin mengerat,seakan tidak ingin melepaskanku.Perlahan namun pasti,aku dapat merasakan sentuhan basah pada bibirku.Ciuman pertama -ku,ia merebutnya.Ia bermain lembut,membuatku terbuai.Bibir tebal menyelusuri setiap jengkal bibirku.Dapat kurasakan bahwa sekarang ia memelukku erat.

“Kau menyukainya?”dia menatapku dengan senyum nakalnya.

“Kau merebutnya,Kim  Jongin-ssi.”ucapku sembari menatapnya dingin.

Aku mencoba menyentuh pelan bibirku,dingin.Itu yang kurasakan semenjak ia pergi meninggalkanku.Senyuman pada dirinya menghilang bagai debu,tergantikan dengan bibir yang tertutup rapat.Jemari miliknya hanya terdiam,tidak berniat untuk menyentuh jemariku.Kehangatan yang ia berikan selama ini terasa menguap.Pergi dengan cepat dan tak meninggalkan bekas sedikitpun.Aku terhuyung jatuh diantara rimbunan rumput,tempat kenangan kami.

Tetes-tetes air mulai mengenai wajahku,aku menangis.Tak ada lagi yang menghiburku,ia telah pergi.Aku merindukan dirinya,aroma parfum yang selalu melekat pada tubuhnya setiap ia merengkuh dirku.

Bisakah Jemari miliknya kembali menggegamku,menghapus setiap dukaku.Kuremas tanganku dengan kuat,menahan setiap kesesakan dalam dadaku.

Mengapa kau begitu bodoh?Mengapa baru sekarang kau menyadari?

beri aku satu kesempatan….

Kesempatan ku untuk membalasnya,memberitahukan padanya.

Aku mencintaimu….

“Beritahu aku jalan terbaik untuk bertemu denganmu.”

.

.

.

Because I’m not perfect without you….

.

.

.

~끝~

All Rights Reserved.
Unauthorized Duplication & Rent is Prohibited.
MSDANDELION|@VLYR12

8 thoughts on “Black Pearl

  1. Jonginnya ilang kemana? Ke rumahku kali ya #plak. Sad end yaampun huhuhu, sedih banget, ngerasa aku sedang nonton film sad, feelnya dapet banget.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s