Frighten

FRIGHTEN

Title: Frighten

author: Vi

Cast: Krystal-f(x)
Kai-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Romance, Friendship

Disclaimer: cast cuma minjem

Note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain,manga,anime,ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

INSPIRED BY A SCENE IN A JAPAN DRAMA AND ANIME MANGA BUT I DID SOME STORY MODIFICATION.
Published:seoexoartfanfic,wp pribadi, exoshidaefanfic with SeoHun as the cast

“Mengapa kau takut pada hal seperti itu ? Padahal kupikir kau yang akan melindungiku seperti biasa.”
*****

Drap drap drap

Derap kaki beberapa orang terdengar di taman bermain yang terkenal itu. 5 orang dari beberapa orang itu menghentikan langkah mereka dan menolehkan kepala mereka ke kanan dan ke kiri.“Jongin-ssi. Kemana tahanan tersebut pergi ?” Tanya sesosok gadis berambut hitam kecoklatan yang diikat keatas.

“Entahlah, kupikir ia berlari kesana,” jawab lelaki yang dipanggil Jongin itu. 5 orang itu adalah polisi, dapat disimpulkan dari perkataan mereka bahwa tahanan mereka kabur dari penjara dan kini mereka tengah kesulitan mencari tahanan itu.

“Sekarang kita harus berpencar. Jongin dan Krystal cari tahanan itu di sekitar rumah hantu itu lalu Sulli dan Sehun cari di sekitar roller coaster itu, aku akan mencarinya di daerah ferris wheel,” kata Kris yang merupakan salah satu kawanan polisi itu.

“Siap !” Sahut seluruh anggota kepolisian itu.

Merekapun berpencar ke tempat mereka masing-masing. Namun Jongin bukannya bergerak cepat , ia malah bergerak dengan sangat lambat.

“Jongin-ssi. Kita harus bergerak cepat. Ahh ! Aku melihat tahanan kita masuk ke rumah hantu itu,” kata Krystal. Jongin tersentak kaget, kedua matanya membulat lebar dan bibirnya terkatup rapat-rapat.

“Jongin-ssi ?” Krystal kembali memanggil Jongin. Jongin pun tersadar dan mengangguk lalu buru-buru berlari sambil menggigit bibirnya.

Krystal dan Jongin memasuki rumah hantu setelah meyakinkan pada petugasnya bahwa mereka polisi. Keduanya berusaha untuk menajamkan mata mereka meski mereka merasa sulit melihat kedepan.

Tiba-tiba muncul asap di rumah hantu itu dan Krystal membulatkan matanya kemudian berkata, “Jongin-ssi, ada asap disana. Aku khawatir kalau terjadi sesuatu.”

“T-tenanglah,” kata Jongin gugup.

“B-baiklah, aku akan mencoba untuk menenangkan diriku. Aku merasa tenang karena Jongin yang benar-benar seorang polisi senior ini sanggup melindungiku dari penjahat seperti biasanya,” kata Krystal sambil tersenyum ketika mengingat bahwa Jongin sering menolongnya dari penjahat yang terkadang hampir melukainya ketika ia mau menangkap mereka –contohnya ketika Krystal ingin menangkap mereka, mereka terkadang mendorong Krystal hingga terjatuh ke lantai atau yang paling parah ketika Krystal menangkap tangan penjahat itu , penjahat itu malah mendorong Krystal hingga terjatuh ke tangga, beruntung Jongin sedang berdiri di dekatnya sehingga lelaki itu bisa membantu Krystal.–

Jongin dan Krystal kembali berjalan mendekati daerah rumah hantu yang berasap itu, Krystal berjalan di belakang Jongin karena takut dan Jongin yang di depan bukannya menunjukkan tampang coolnya seperti biasa, tapi ia malah menunjukkan tampang penuh kekhawatiran.

“Mana tahanannya ? Dan apa itu ?” Tanya Krystal sambil menunjuk kearah kepulan asap itu.

“I-itu..” Jongin mendekat dan berteriak kaget ketika melihat hantu di kepulan asap itu.

“Krystal-ssi ! Halangi aku !” Sahut Jongin sambil bersembunyi di belakang Krystal. Krystal bukannya kaget melihat hantu tapi ia malah kaget melihat sikap Jongin yang biasanya cool berubah menjadi seorang penakut yang histeris.

“Tenanglah, Jongin-ssi ! Ini kan bohongan !” Kata Krystal. Meski ia berkata seperti itu tapi jujur saja ia agak merinding melihat suasana mencekam seperti ini.

Jongin tetap histeris dan iapun terduduk sambil menutupi matanya.

“Jongin-ssi..” Krystal mendekat kearah Jongin dan duduk disampingnya.

“Mengapa kau takut dengan hal seperti itu ? Padahal kupikir kau akan melindungiku seperti biasa,” kata Krystal kecewa.

“Aku takut pada hal ini juga karena cerita horor menyeramkan dari kakakku, saat kecil ia selalu menakut-nakutiku,” kata Jongin lirih sambil sesekali berteriak histeris.

“Jongin-ssi, aku tak menyangka bahwa kau takut pada hal bohongan seperti ini. Padahal aku mengagumimu karena kau tampan , pemberani, dan cool. Kau juga baik dan selalu membantuku, tapi ternyata kelemahanmu sangat kekanakan,” kata Krystal sambil tersenyum miris.

“Krystal-ssi ? Kau mengagumiku ?” Tanya Jongin bingung.

“Begitulah,” kata Krystal pelan sambil menganggukkan kepalanya. Jongin terdiam sambil menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan rasa malunya.

“Lagipula ini semua bohongan, masa’ kau yang merupakan seorang polisi dan sering memerangi kejahatan takut pada hal kekanakan ini ?” Kata Krystal sambil menunjuk salah satu pemeran hantu di rumah hantu itu.

“T-terima kasih Krystal-ssi. Kau membuat keberanian kembali berada dalam diriku,” kata Jongin sambil berdiri walau sebenarnya ia masih merinding. “Nah sekarang mari kita kejar tahanannya yang kabur !” Sahut Krystal sambil berlari kecil meninggalkan Jongin yang masih terdiam di tempatnya.

Jongin mengangguk dan berlari mengejar Krystal, “aku akan berusaha untuk tidak mengecewakanmu Krystal-ssi. Kau harus tetap mengagumiku ! Harus !”

END

Mian gaje, ini ceritanya Kai diam2 suka sama krystal dan krystal ngagumin kai yang berani gitu terus krystal agak illfeel liat kai yang ketakutan tapi intinya krystal masih ttp ngagumin kai disini, pls komen ya !

5 thoughts on “Frighten

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s