Only Friend ..

onlyfriendchangtoria

Title: Only Friend ..

author: Vi

Cast: Victoria-f(x)

Yunho-TVXQ

Other cast: Sunny-SNSD

Rating: T

Genre: Sad, Friendship , Romance

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku. Setelah melihat di TL twitter exoshidaefanfic ada bnyk yg minta ff Tiff , akhirnya ff ini kupost :) kuharap Fanytastic mau komen dan baca :)

Inspired by an anime and manga

Sorry for bad fanfic and story

Published: seoexoartfanfic
, wp pribadi [with Chen-Seohyun as the cast], exoshidaefanfic [with ChenFany as the cast], hsf [with myungyeon as the cast], snsdfanficindo with SooHun as the cast

*****

Victoria , gadis itu duduk termenung di depan rumahnya. Ia terus-terusan mengingat pernyataan temannya kemarin , bukan hanya teman tetapi sahabat lamanya.

“Kau .. Ternyata alasan dibalik semua itu adalah karena persahabatan,” gumam Victoria lirih sambil memaksakan sebuah senyuman.

Flashback

Victoria dan Yunho adalah 2 orang yang telah bersahabat sejak lama , keduanya sudah cukup mengenal satu sama lain. Yunho tahu jika Victoria adalah seorang perempuan yang selalu bersikap dingin pada orang yang baru ia kenal tapi jika sudah lama ia kenal , ia akan bersikap hangat. Sedangkan Victoria tahu jika Yunho adalah lelaki hangat yang baik dan lucu , keduanya menghargai perbedaan sikap mereka masing-masing.

“Yunho, apa kau sudah merasakan yang namanya jatuh cinta ?” tanya Victoria sambil melahap es krim yang baru dibelinya.

“Ah , cinta ? Hmm , tentu saja. Aku kan sudah besar,” kata Yunho sambil tertawa kecil. Victoria menunduk dengan gugup mendengar pernyataan Yunho,  jujur saja gadis itu sedang jatuh cinta pada Yunho yang merupakan sahabatnya sendiri.

“Ah , begitukah ? Hmm, k-kita kan sudah bersahabat sejak lama, bolehkah aku mengetahui siapa yang kau sukai ?” tanya Victoria gugup , wajahnya memerah malu. Ia berharap gadis yang disukai Yunho adalah dirinya namun setelah berpikir seperti itu , iapun buru-buru menggelengkan kepalanya agar tidak terlalu percaya diri.

“Aku ? Hmm, aku suka pada BoA Kwon, kau tahu kan ? Ia kakak kelas kita, ia sering menyanyi dan aku merasa bahwa suara BoA sunbae secantik wajahnya,” kata Yunho dengan sorot mata serius. Mendengar pernyataan Yunho, hati Victoria serasa remuk karena lelaki yang ia sukai menyukai gadis lain.

“Oh , hmm , aku buang tissue ini dulu ya,” kata Victoria sambil menunjukkan tissue yang terkena es krim. Yunho mengangguk dan membiarkan Victoria menyebrangi jalan sendirian, ketika Victoria mau menyebrangi jalan , Yunho melihat sebuah mobil melaju cepat kearah Victoria. Yunho pun buru-buru berlari ke tengah jalan dan mendorong Victoria ke pinggir jalan, beruntung karena Yunho tidak tertabrak mobil itu pula.

“Vic , kau baik-baik saja ?” tanya Yunho. Victoria mengangguk , ia tampak syok dengan kejadian barusan.

“Tenang saja , kau sekarang baik-baik saja kan ? Seperti biasa aku akan menolongmu,” kata Yunho sambil tersenyum. Victoria memaksakan sebuah senyuman dan mengangguk, ia sadar kalau selama ini Yunho protektif padanya hanya karena dirinya adalah sahabat Yunho.

“Itukah alasannya untuk menjadi protektif padaku ?” gumam Victoria.

Flashback end

“Ia seolah memberiku harapan palsu, tak kusangka jika selama ini ia protektif padaku hanya karena ia adalah sahabatku,” batin Victoria lirih. Ia merasa sakit tiap kali mengingat Yunho, tapi ia selalu menutupi rasa sakit itu dengan sebuah senyuman dan tingkah laku seolah-olah ia baik-baik saja tanpa Yunho padahal sebenarnya ia menyukai lelaki itu , tanpa sepengetahuan lelaki yang bersahabat dengannya itu sendiri. Victoria tersenyum dan bergumam, “aku akan menutupi rasa sakit ini dan mencari lelaki lain , kurasa suatu hari nanti aku pasti bisa bertemu dengan lelaki lain yang lebih baik dari Yunho.”

END

Mian gaje :) , pls komen ya ! :)

4 thoughts on “Only Friend ..

  1. seru, seru dech FF.y Eonnii….
    meskipun pendek tapi kena banget di hatiQ…
    kpan2 buatin Ff.y khuntoria eonni🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s