Hard Question

Victoria

Writing by Julistyjunghaae || Staring by Victoria and Kyuhyun

 Romance-Friendship ||  Drabble || Gen

Disaat ada satu hal yang tak dapat dijelaskan oleh logika—menurut Kyuhyun. Yaitu Victoria…

Kyuhyun saat ini tengah serius untuk mengerjakan tugasnya. Walapun entah kenapa ada satu pertanyaan yang menurutnya begitu sulit untuk ia jawab. Ia tak tau bagaimana caranya menyelesaikan pertanyaan itu. Tak ada rumusnya, tak ada simbol atau apapun itu. Bahkan menurutnya ini lebih sulit dari pada ia harus mencari jawaban tentang theorem Pythagoras ataupun tentang unsur senyawa kimia. Ia lebih baik berkutat mencari rumus dari pada memikirkan pertanyaan itu. Ia tak mengerti.

Ia tak mengerti kenapa hanya ada nama gadis manis itu yang beputar dikepalanya. Biasanya hanya akan ada rumus matematika dikepalanya tapi kini hanya nama gadis itu, Song Qian—Victoria. Bahkan nama itu tak bisa hilang dari kepalanya. Sebenarnya ia kurang mengerti ada apa dengan dirinya yang kini menjadi aneh.

Sebenarnya itu semua karena gadis yang akrab disapa Victoria itu. Jika ada ungkapan puitisnya mungkin saja gadis bernama Victoria itu sudah memeluk logikanya lalu perlahan membuangnya tanpa disadari Kyuhyun hingga akhirnya ia tak dapat berpikir dengan rasional, ketika masih ada nama Victoria dikepalanya.

“Kyu, is it you?

“Ya.”

Are you okay?

I’m okay.

Tidak, ia tidak baik-baik saja. Tapi dia merasakan bahwa tangannya basah. Ia gugup. Damn! Ia benci jika harus berada disituasi seperti ini. Saat merasakan detak jantungnya yang berpacu lebih cepat dari biasanya hanya karena senyuman gadis itu. Ia tak dapat mengontrol detak jantungnya sendiri. Saat ia merasa gemuruh aneh dalam dadanya. Saat melihat wajahnya yang begitu menawan dimata Kyuhyun.

“Kyu, bisakah kau ajarkan aku tentang pelajaran Kalkulus?”

“Tidak, itu pelajaran SMA, kau bodoh jika tidak bisa, silly girl.” ujar Kyuhyun sedari menyentil dahi Victoria.

“Aih Kyu, You’re annoying, but please…” balas Victoria seraya memohon, mengatupkan kedua tangannya dan menatapnya dengan mata yang berkaca-kaca—oh Sungguh, Kyuhyun tak tahan melihat mata kucing milik Victoria tersebut—dia bahkan lebih manis dan lucu dibandingkan anak kucing yang tengah memelas.

“Jangan memohon, ” karena aku yakin, aku tidak bisa menolaknya.

Kyuhyun hanya dapat menghela nafas panjangnya. Ini benar seperti dugaannya. Ia tak dapat menolak permintaan gadis manis itu. Kini ada satu pertanyaan lagi yang bertambah dibenaknya, juga menambah list kebodohannya. Apakah ia mencintai Victoria? Apakah ini memang cinta?

Kyuhyun yakin bahwa Victoria itu sejenis narkoba depresan yaitu Heroin atau mungkin Morphin karena Victoria telah sukses melumpuhkan otaknya. Menurunkan daya kerja otaknya hingga laju berpikirnya kini sangat lambat dan menurunkan tingkat kesadarannya—terkadang membuatnya tenang dari rasa marah.

Ia juga seperti terkena Neurologis—yang terkadang membuatnya berhalusinasi dan juga terkena Kardiovaskuler—seperti ia memiliki penyakit jantung. Padahal menghisap lem aibon saja ia tidak pernah tapi kenapa ia seperti memakai zat adiktif ketika mengenal Victoria? Bahkan sampai seperti terkena dampak fisik memakai narkoba. Ketika Victoria menjadi candu untuknya. Ketika Victoria seperti caffeine baginya juga ketika Victoria menjadi nafasnya.

Oh, ini benar-benar tak bisa dipikirkan oleh logikanya sendiri. Ketika ia tak mengerti kenapa selalu ada kata bahagia ketika melihat gadis itu tersenyum. Kyuhyun hanya terdiam memandang wajah serius gadis manis itu. Biarlah ini terus mengalir. Karena tak akan pernah ada jawabannya ketika kita harus berpikir melalui otak karena sesungguhnya jawaban yang ia cari ada didalam hatinya.

END

A/N: Aku tau ini gaje. Karena ini hanya Drabble dengan 467 word’s saja. However, I still need review guys^^.

12 thoughts on “Hard Question

    • Wah…ada yang suka? aku pikir ini FF gagal jadi^^ sebenarnya aku juga biasa aja sama pairing ini…hehehe…hmmm…biasa aja kok, ini cuma kata-kata sederhana#Menurutku…
      Btw thanks for reading and commenting^^

    • Ajarin bikin kalimat kaya gitu? tunggu sampe saya udah jadi penulis professional dulu yak#Plak*Mimpi disiang bolong.
      Gimana ya, saya aja masih belajar, kalau mau belajar: perbagus EYD, kurangi Typo, sering buka-buka kamus KBBI, sering baca FF yang bahasa dan EYD-nya indah/?, kalau bisa baca aja Filsafat, kaya buku Sophie’s world karya Joisten Gaarder#Kyaaa promosi…#Jangan diikutin deng, ini ngaco^^

  1. ADUUH JULI RAPI BANGET DIKSI KAMUUU:”>
    Ini singkat tapi imut banget ceritanya. Seneng banget sama bahasa kamu yang rapi! Selain itu si Kyuhyun rasanya pengen saya pencet hidungnya berani ngatain Victoria Silly girl-_-
    Oiya, ada typo nih atuuu:>
    ….oh Sunggu, Kyuhyun tak…. (Itu Sungguh kali xD)
    Hehe maafkan saya atas komentar tak bermutu ini. Fighting!!!!😀

    • UAPAA???#Speechless#Lebay mode:on
      Ah, biasa aja. Hmmm…enggak ah, kayanya, Kak Iilla deh yang diksinya lebih bagus. Ah-jangan dong, Nanti idungnya Kyu jadi pesek/?
      Ya-makasih udah diingetin. udah aku benerin kok^^
      Bermutu kok, buktinya ngingetin aku tentang Typo^^. oh ya btw thanks ya udah mau review^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s