2nd F(x) Member’s Date

20130713-210624.jpg

Title: 2nd f(x) Member’s Date

author: Vi

Cast: Amber -f(x)
Kris-EXO

Other cast: other f(x) member

Rating: T

Genre: Romance , Fluff , Friendship

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga, anime , ada juga yg sesuai imajinasiku. Aku buat series f(x) member’s date buat selingan ._. Habis ff amber jarang banget disini ._. Btw ini rada’ nyambung sama yg 1st ya🙂

Sorry for bad fanfic and story

Poster: cafeposterart.wordpress.com

Previous: 1st F(x) Member’s Date [KhunToria]

*****

Pagi hari ini udaranya masih cukup dingin , para member f(x) baru terbangun dari tidur mereka , beberapa dari mereka tampak masih mengantuk terutama Sulli dan Luna.

“Hey , hey ! Ayo bangun ! Jangan sampai kesiangan !” seru Victoria membangunkan para membernya. Sulli mengusap matanya yang betul-betul terasa mengantuk dengan malas lalu mengerjapkannya.

Sarapan sudah siap di meja makan dorm mereka , Amber dan Krystal sudah melahap makanan itu dengan lahap. Sulli dan Luna masih terdiam di depan sarapan mereka , sedangkan Victoria tampak sudah siap dengan pakaian hangatnya , ia seperti sedang bersiap untuk pergi ke suatu tempat pagi ini.

“Victoria unnie, kau mau kemana ?” tanya Krystal ketika mendapati Victoria sudah rapi dengan pakaian perginya , bahkan sekarang ia tengah memakai sepatu.

“Ah , Krystal. Aku .. Aku mau berkencan,” kata Victoria sambil tersenyum pada maknae-nya. Krystal terdiam karena terkejut , ia merasa agak kesal karena leadernya malah menghabiskan waktu liburannya dengan berkencan daripada menghabiskan waktu bersama mereka.

“Huh ? Berkencan ? Mengapa tidak menghabiskan waktu bersama kami saja ?” tanya Krystal heboh. “Nanti ya , setelah berkencan. Unnie tidak lama kok,” kata Victoria sambil mengusap rambut Krystal pelan , tak lama kemudian pintu dorm mereka tertutup rapat.

BRAK

“Huaa , wae ? Mengapa unnie malah memilih untuk berkencan terlebih dulu daripada menghabiskan waktu bersama kita ?” tanya Krystal setengah merengek. Amber yang melihat sikap Krystal itu malah tertawa lalu menepuk pundak teman satu grupnya itu.

“Sebagai seorang artis pasti sulit kan berkencan saat sedang sibuk ? Maka itu Victoria unnie memilih untuk berkencan pada hari libur,” kata Amber sambil tersenyum.

“Tapi .. Aku juga ingin kita semua menghabiskan waktu bersama-sama !” kata Krystal sambil melipat tangannya. Amber tertawa kecil melihat sikap Krystal.

DRRRRTT

Ponsel milik Amber bergetar tanda ada telpon masuk. Amber pun melihat nama orang yang menelponnya , perlahan sebuah senyuman terbentuk di bibirnya ketika melihat nama orang yang menelponnya itu.

“Yoboseyo ?” sapa Amber.

“….”

“Di taman tempat kita bermain basket biasa ?” tanya Amber memastikan.

“…..”

“Baik , aku akan segera kesana. Tunggu saja !” kata Amber sambil tersenyum kecil lalu menutup telponnya. Krystal mengerutkan dahinya heran melihat Amber yang tiba-tiba tampak kegirangan dan bersemangat, iapun memutuskan untuk bertanya pada unnie-nya itu , “mengapa kau tampak senang unnie ?”

“Ah , aku mau pergi bersama Kris. Ia mengajakku bermain basket,” kata Amber sambil tersenyum ketika menyebutkan nama kekasihnya itu.

“Ya ! Unnie , kau juga mau pergi ?” kata Krystal setengah merengek. Amber mengangguk dan buru-buru berjalan memasuki kamarnya untuk bersiap ke taman tersebut.

Tak lama kemudian , Amber siap dengan kaos biru dan celana 3/4 berwarna krim , iapun berjalan keluar dari dorm dan berkata, “aku pergi !”

BRAK

Amber menutup pintu dormnya dan berjalan kearah lift untuk segera turun ke lantai 1.

Setelah ia sampai di lantai 1 , iapun buru-buru mengenakan penyamaran yang sudah ia persiapkann. Masker dan topi.

Amber berjalan menyusuri jalanan yang tidak begitu ramai pagi ini ,ia menikmati udara pagi yang segar.

“Ah , hey !” seru Amber ketika melihat sosok lelaki berambut hitam , ia menggunakan kacamata hitam untuk menyamar dari fans-fansnya, dan tentu saja Amber tak mau menyebutkan namanya dengan keras karena ia khawatir jika mereka berdua akan tertangkap oleh fans.

“Hey , ini hari libur kan ? Apa aku menganggumu ?” tanya lelaki itu –Kris–.

“Ah , aniyo. Justru kurasa liburan ini akan menjadi seru karena aku bisa berkencan denganmu, meski aku yakin cara berkencan kita tidak sama seperti cara berkencan pasangan lainnya.

“Keke ~ mungkin cara berkencan kita memang aneh , tapi kurasa dengan cara ini justru acara kencan kita akan semakin seru. Aku bukan tipe lelaki yang suka hal romantis, jadi mungkin kita sebaiknya berkencan dengan cara bermain basket saja ya ?” kata Kris sambil tersenyum pada Amber.

“Huff , aku tidak menyesal menjadikanmu kekasih karena kau tidak romantis. Kau selalu saja memiliki ide tersendiri untuk menjadikan kencan kita sebagai sebuah kencan yang menarik,” kata Amber sambil mengambil bola basket dari tangan Kris.

Amber mulai men-dribble bolanya dengan pelan , ia berlari kearah ring namun dihalangi oleh Kris yang lebih tinggi darinya.

“Tak semudah itu aku membiarkanmu lolos,” kata Kris sambil merentangkan tangannya agar bisa menghalangi Amber , Amber masih men-dribble bolanya sampai akhirnya Kris merebut bola tersebut dari tangan Amber lalu memasukkannya kedalam ring.

“Huh , kau benar-benar jago bermain basket,” kata Amber sambil melipat tangannya lalu mencibir. Kris tertawa kecil lalu mengusap rambut Amber pelan.

“Apa kau senang memiliki kekasih yang jago bermain basket ?” tanya Kris sambil merangkul Amber. Amber tampak berpikir sejenak lalu melirik kearah Kris , “hmm , awlanya aku tak menyangka jika aku akan memilihmu sebagai kekasihku. Awalnya aku tak begitu peduli mengenai hal itu. Tapi justru sekarang aku senang sekali memilihmu menjadi kekasihku, kau memang dingin dan terkesan tidak begitu perhatian padaku tapi sebenarnya kau mencintaiku. Aku suka tipe lelaki seperti itu , menurutku itu lebih terkesan romantis,” kata Amber jujur. Kris memandang Amber dengan tatapan lembutnya , ia senang sekali mendengar penjelasan Amber , ia tak menyangka bahwa dengan sikap sedingin ini ia masih bisa dibilang romantis bagi Amber. Memang suara Amber terdengar samar-samar di telinga Kris karena masker yang menutupi mulutnya namun beruntung baginya karena masih bisa mendengar tiap perkataan yang diucapkan oleh Amber.

“Ah , begitukah. Aku senang sekali karena akhirnya ada gadis yang menganggap bahwa aku lelaki yang romantis. Dulu saat di sekolah , banyak yang mengataiku bahwa aku tidak romantis dan terkesan terlalu cuek pada orang sehingga aku merasa sedih dan khawatir jika kelak para gadis akan merasa tidak nyaman bersamaku. Tapi kurasa akhirnya aku menemukan seorang gadis yang mengetahui sisi romantisku,” kata Kris sambil tersenyum. Amber merasa pipinya memerah namun beruntung karena Kris tidak melihat semburat merah yang kini menghiasi pipinya.

“Hmm, jadi selama ini kau meresahkan hal itu. Tenang saja aku merasa kau adalah lelaki yang romantis kok , Kris,” kata Amber sambil menepuk pundak Kris pelan , berusaha menenangkan lelaki tersebut yang kini tampak sedih mengingat masa lalunya.

“Baiklah , haruskah kita kembali bermain basket ? Kurasa sekarang aku benar-benar bersemangat untuk mengalahkanmu dalam pertandingan basket ini,” kata Amber sambil mengepalkan tangannya. Kris melirik kearah Amber lalu kembali tersenyum sinis dan berkata, “ayo ! Lihat saja siapa yang akan menang ! Keke~”

Kris dan Amber kembali memainkan bola basket tersebut dengan semangat. Amber berusaha keras untuk mengalahkan Kris sedangkan Kris malah tertawa melihat Aberyang tampak berusaha keras mengalahkannya.

*****
Setelah 25 menit bermain , Amber dan Kris beristirahat di pinggir taman, keduanya tampak terengah-engah karena lelah sehabis bermain basket.

“Hahh .. Lihat kan aku bisa memasukkan bola kedalam ring sebanyak 10 kali , ya meski kau tetap menang sih,” kata Amber sambil mendengus kesal.

“Huff , kau juga jago bermain basket. Kau juga cukup sulit dikalahkan , tak kusangka kau benar-benar berusaha keras untuk mengalahkanku, Amber,” kata Kris sambil tersenyum pada Amber lalu mengusap rambut milik gadis itu pelan.

“Tentu saja aku berusaha !” kata Amber sambil mencibir, kini kedua orang itu bisa melihat ekspresi milik pasangan mereka masing-masing dengan jelas karena mereka duduk di pinggir taman sehingga jarang ada orang yang mau memperhatikan mereka yang tengah berbincang-bincang dengan riang.

“Lain kali , aku mau melihat kemampuan olahragamu meningkat dan bisa mengalahkanku. Aku tunggu sampai kencan lainnya,” kata Kris sambil tersenyum singkat lalu kembali mengenakan penyamarannya dan berdiri dari tempat duduknya.

“Baiklah , aku akan berusaha keras , Kris ! Aku akan berusaha mengalahkanmu ya !” kata Amber sambil berdiri dan mengenakan penyamarannya lagi.

“Saranghae ~ sampai jumpa , Amber !” kata Kris sambil mengusap rambut Amber dan melambaikan tangannya. Amber mengangguk dan melambaikan tangannya pula.

“Huff , saatnya kembali ke dorm , apa yang dilakukan para member f(x) lainnya di dorm ya ? Juga apakah Victoria unnie sudah pulang , huh ?” tanya Amber pada dirinya sendiri. Iapun melangkahkan kakinya pulang ke dorm untuk menemui teman satu grupnya lalu menghabiskan waktu liburan bersama mereka.

END

Mian gaje , pls komen ya !

5 thoughts on “2nd F(x) Member’s Date

  1. yeah!!!Krisber fanfict!!min buat yang 3rd F(X)’s member date Daehyun-Luna couple min terus 4th F(X)’s member date nya Sehun-Sulli or Luhan-Sulli,for 5th F(X)’s member date nya Kai-Krystal

Leave a Reply

