1st F(x) Member’s Date

1stfxmemberdate

Title: 1st f(x) Member’s Date

author: Vi

Cast: Victoria-f(x)

Nichkhun – 2pm

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Fluff , Romance

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku. Btw ini masih yang KhunToria , nanti yg 2nd Date couplenya beda lagi🙂 bukan KhunToria , member lain [antara Amber , Krystal , Sulli , Luna]

Sorry for bad fanfic and story

*****

“Victoria unnie , kau mau kemana ?” sahut seorang gadis berambut hitam panjang , Krystal –maknae di girlband f(x)–. Krystal tampak kebingungan ketika melihat leadernya sudah bersiap dengan pakaian yang cantik , seperti mau pergi ke suatu tempat.

“Ah , Krystal. Aku .. Aku mau berkencan,” kata Victoria sambil membenahi rambutnya yang agak acak-acakan. Krystal yang mendengar pernyataan unnie-nya hanya bisa terdiam karena kaget , ia tak menyangka jika di hari libur mereka , unnie-nya malah berkencan bukannya menghabiskan waktu bersama mereka.

“Huh ? Berkencan ? Mengapa tidak menghabiskan waktu bersama kami saja ?” tanya Krystal heboh. Victoria tertawa kecil lalu mengusap rambut dongsaengnya itu.

“Nanti ya , setelah berkencan. Unnie tidak lama kok,” kata Victoria sambil berjalan keluar lalu melambaikan tangannya dan menutup pintu. Setelah ia berdiri diluar pintu dorm , ia menutupi wajahnya dengan masker , meski ia merasa tidak nyaman karena ia berkencan sambil menggunakan penyamaran , tapi ia benar-benar harus memakai penyamaran agar tidak ada yang memergokinya berkencan dan terjadi skandal.

Setelah Victoria memastikan bahwa maskernya sudah benar-benar menutupi wajahnya , iapun merogoh saku jaketnya untuk mencari ponselnya. Iapun segera mengetikkan beberapa nomro pada ponselnya untuk menelpon kekasihnya.

DRRTT

Yoboseyo, Nichkhun-ah ? Kau dimana ?” tanya Victoria pada kekasihnya lewat ponsel.

“….”

“Baik ,  aku akan segera kesana,” kata Victoria sambil menutup telponnya. Ia beranjak dari tempatnya berdiri menuju lift , iapun menekan tombol yang bertanda ‘turun’.

TING

Pintu lift terbuka , gadis berambut coklat itupun melangkah masuk dan menekan tombol bertuliskan ‘1’ , ia akan turun ke lantai 1.

TING

Pintu lift terbuka, Victoria berjalan keluar dengan hati-hati lalu menghampiri sesosok lelaki yang tengah berdiri diluar , lengkap dengan penyamarannya.

“Hey,” sapa Victoria sambil menepuk pundak lelaki itu. Lelaki itu membalikkan tubuhnya untuk memandang kearah Victoria.

“Ayo kita pergi ke kafe terdekat,” kata Nichkhun –lelaki itu–. Victoria tersenyum dan menurut , ia dan Nichkhun berjalan sambil menggandeng tangan Nichkhun.

Ketika sampai ke kafe tersebut , iapun berjalan mendekati sebuah meja berwarna coklat dan meja itu terletak di dekat jendela kafe kecil itu.

“Kau mau memesan apa ?” tanya Nichkhun sambil menyodorkan sebuah buku menu pada Victoria , diam-diam ia tersenyum melihat penampilan Victoria hari ini. Meski sebagian wajah gadis itu tertutup oleh masker , ia tetap merasa bahwa Victoria sangat cantik hari ini.

“Kau cantik,” kata Nichkhun pelan namun masih bisa didengar oleh Victoria. Dibalik maskernya , Victoria tersenyum malu dan pipinya merah merona.

“Kau tak dapat melihat wajahku dengan jelas sekarang,” kata Victoria lirih. Nichkhun tertawa kecil lalu mengusap rambut Victoria , “tapi aku tetap merasa bahwa kau sangat cantik hari ini, kau selalu cantik Vic,” kata Nichkhun.

“Aku pesan es krim saja,” kata Victoria sambil menunjuk gambar es krim rasa coklat di buku menunya. Nichkhun mengangguk lalu melambaikan tangannya pada salah satu orang yang bekerja di kafe kecil itu.

“Iya , apa yang ingin anda pesan ?” tanya orang itu.

“Es krim coklat 2,” kata Nichkhun pelan. Orang itu mengangguk kemudian beranjak pergi dari tempat dimana Nichkhun dan Victoria duduk.

“Nichkhun-ah , aku benar-benar tidak nyaman jika harus berkencan sambil menyamar seperti ini, aku kan ingin tertawa senang denganmu seperti pasangan lainnya,” kata Victoria lirih, ia memang tak ragu-ragu untuk mengungkapkan rasa tidak nyamannya pada Nichkhun karena ia merasa sudah sangat dekat pada Nichkhun.

Nichkhun tersenyum mendengar ucapan Victoria , jujur saja dirinya sendiri juga merasa tidak nyaman. Ia kan juga ingin menunjukkan senyumannya pada Victoria tapi mau bagaimana lagi .. Mereka artis terkenal dan mereka tak mau terlibat skandal.

Nichkhun menoleh ke kanan dan ke kiri , ke depan dan ke belakang, lalu iapun tersenyum kecil dibalik maskernya.

“Kafe ini tidak begitu ramai , hanya ada 4 orang di meja itu dan kita berdua di meja ini , jadi mungkin kita bisa melepas penyamaran kita,” kata Nichkhun , kedua mata Victoria melebar kaget.

“Aniyo , kita bisa terlibat skandal !” kata Victoria sambil menggeleng keras-keras namun Nichkhun malah melepas penyamarannya sekaligus penyamaran Victoria.

“Nichkhun-ah,” kata Victoria pelan sambil menutupi wajahnya dengan rambut panjangnya.

“Tenang saja , Vic. Salah satu orang yang bekerja di kafe ini temanku kok, dan yang mengambil pesanan kita tadi itu temanku. Juga kau bisa lihat kan jika 4 orang itu sudah beranjak pergi dari kafe ini , kita aman,” kata Nichkhun. Victoria menghela nafas lega  setidaknya ia takkan terlibat skandal sekarang.

“Kali ini kita beruntung karena berkencan di tempat ini, tapi lain kali kan kita pasti berkencan ke tempat yang berbeda , jadi jangan buka penyamaranku dong,” kata Victoria sambil mencibir.

“Iya , iya. Lagipula setidaknya buatlah kencan pertama kita kali ini tampak berkesan , berkencan tanpa menggunakan penyamaran begini,” kata Nichkhun sambil mengedipkan matanya.

Victoria tersenyum melihat tingkah Nichkhun.

“Ini pesanan kalian, selamat menikmati ya Nichkhun-ah dan Victoria-ssi,” kata pegawai kafe tersebut yang merupakan teman baik Nichkhun. Nichkhun dan Victoria tersenyum dan mengangguk lalu mulai melahap es krimnya.

Tak lama kemudian es krim mereka habis dan mereka malah menghabiskan waktu mereka dengan berbincang-bincang saja. Nichkhun mendapati jika di pipi Victoria ada es krim yang tersisa.

“Vic , di pipimu ada es krim,” kata Nichkhun memperingati Victoria. Victoria pun buru-buru meraba pipinya untuk mencari letak es krimnya.

“Ini,” kata Nichkhun sambil membersihkannya menggunakan tissue di tangannya. Victoria tersenyum malu ,semburat merah muncul di pipinya.

“Terima kasih,” kata Victoria sambil tersenyum kecil. Nichkhun tertawa dan mengusap rambut Victoria.

“Apa kencan kita yang pertama kali ini berkesan ?” tanya Nichkhun. Victoria tersenyum dan mengangguk dengan semangat.

“Sangat berkesan ! Aku senang karena kita bisa hang-out bersama tanpa penyamaran dan beruntungnya tak ada media berita yang meliput kencan kita !” sahut Victoria ceria. Nichkhun tersenyum , ia berhasil membuat kencan pertamanya tampak berkesan bagi Victoria , kekasihnya !

“Sudah ya, Nichkhun-ah , aku kembali ke dorm dulu. Dongsaengku ingin menghabiskan hari libur ini bersamaku, byee ! Nichkhun-ah , saranghae !” seru Victoria riang sambil membentuk tanda hati di tangannya. Nichkhun mengangguk dan melambaikan tangannya.

Kencan pertama mereka berhasil dengan baik !

END

Mian gaje , kira-kira siapa ya the nextnya ?🙂 pls komen ya !🙂

6 thoughts on “1st F(x) Member’s Date

  1. Pingback: 2nd F(x) Member’s Date | F(X) FANFICTION INDONESIA

  2. Pingback: 2nd F(x) Member’s Date | My Art and Fanfic

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s