DAFTAR ULANG!!! SEMUA STAFF WAJIB BACA!!!

Halo, pearlshafirablue is talking here 🙂

Setelah aku pikir-pikir, FFI semakin lama semakin menghilang dari peradaban. Hanya ada beberapa author dan staff aja yang rajin nge-post story update library. Selain itu juga yang submit biodata di 2nd meeting ternyata hanya setengah dari total jumlah staff yang ada.

Dan saya disini tidak hanya berbicara pada author, saya bicara pada semua staffAuthor, admin serta artworker!

Jadi, langsung aja ya? Mulai sekarang saya akan mengadakan daftar ulang setiap bulannya. Hal ini dilakukan guna menyaring mana saja staff yang aktif dan yang tidak aktif.

Caranya?

Nama Pena:
Jumlah Fanfiction:
Status: Hiatus/ Semi-Hiatus/ Available

Isi form singkat di atas dan bisa langsung di-submit di box komentar atau mention ke @fxfanfictindo!

Dan bagi staff yang hiatus, saya mohon untuk menghubungi salah satu admin 🙂 Dan untuk sementara, hubungi lead admin (pearlshafirablue) di @sapphire98.

Periode daftar ulang berkisar antara 1 minggu-2 minggu. Jadi jika kalian tidak segera daftar ulang selama 2 minggu terakhir ini, maka dengan sangat terpaksa kalian saya keluarkan dari FFI. Dan setelah periode daftar ulang bulan Juli ini (yah, meskipun sekarang masih akhir Juni) selesai, saya akan kembali membuka pendaftaran baru untuk New Staff.

Dan maaf untuk yang telah kami remove padahal kalian masih ingin menjadi bagian dari FFI. Kalian bisa mengikuti staff registration sesi kedua🙂

With love,

pearlshafirablue

20 thoughts on “DAFTAR ULANG!!! SEMUA STAFF WAJIB BACA!!!

  1. MAAFKAN AKU YANG JADI KURANG AKTIF UNTUK NGEPOS DI BLOG YANG INDAH INI TT____TT maaf ya aku jadi pasiv dan ga bermutu TT maafkan aku TT___TT

    Nama Pena: Mizuky
    Jumlah Fanfiction: err… baru dua😳
    Status: available

    ADUH BENERAN AKU NGERASA BERSALAH ;AA; nanti aku usahakan lebih aktif lagi deh TT maaf ya shaaaf TT

    • Aduh, Zuky kamu apaan deh xD
      Gakpapa kok aku tau kamu lagi sibuk pendaftaran sekolah😀
      Kamu aktif kok menurutku, setiap ada apa-apa pasti selalu duluan😆 ini aja buktinya baru aku post udah ada komentar dari kamu-_-

      Hihi gakpapa kok hahaha xD Sipdeh, Mizuky still active!

      • sumpah aku ngerasa bersalah lah ya sama kamu😥 selalu duluan rusuhnya sih iya, habis kan setiap hari aku nyetalk dash blogku😆 muahaha.. aduh maaf ya aku jarang ngepos ff TT
        baru tadi aku post ff di FFI😄 hihi..😆 tolong bunuh aku, tolong bunuh aku!!😥 ehehe.. okeh siaaap

      • Elaaah kenapa ngerasa bersalah-_-a lagian aku ngerti kok kenapa jarang ngepost juga karena readersnya masih dikit xD Lagian juga aku juga jarang ngepost-_- gapunya ide ;A;
        Yang Silver Lining? Aku udah baca looo :3 #lateros
        Kenapa kamu dibunuh?._. #bingung
        sipsipdeeeh!

  2. wah aku akan ikutan daftar ya , kalo butuh staff ^^ aku akan jadi author tetep disini *maybe* kalau diijinkan, hehe , tunggu aku abis MOS dulu ne =D, kalo buka pendaftaran harap hubungi saya ya ^^ mm aku cukup berpengalaman dalam mengelola blog ^^ , gomawo
    98line

  3. Nama Pena: ranabilah
    Jumlah Fanfiction: masih 1 TT_TT
    Status: Available

    aku juga minta maaf ya jarang ngepos di sini, kedepannya insyaAllah aku usahain bakal aktif lagi deh🙂

  4. Nama Pena: Julistyjunghaae
    Jumlah Fanfiction: rrrr….sekitar 4#Dikit -__-
    Status: Available

    aku minta maaf karena jarang buka blog ini, akibat banyak banget yang musti ku’urus^^

  5. Huwaaa, aku ketinggalan lagi, hiks😦
    Maaf ya akhir2 ini aku terlalu sibuk dengan tes2 untuk ngelanjutin sekolah, jd terbengkalai deh..

    Nama Pena : EShyun
    Jumlah Fanfiction: masih 1 (hmm, bukannya admin nggak di wajibkan ya? Hoho)
    Status: Semi-Hiatus

    Sepertinya aku milih untuk semi hiatus dulu deh, soalnya masih musti ngurus ini itu juga dan hanya beberapa kali bisa buka2 ini, maaf ya🙂 semoga kamunya ngerti, gomawo saeng ^^

    • Halo, kak EShyun~^^
      Okee gakpapa kok aku ngerti kakak lagi sibuk ngurus masuk kuliah😉

      Iyaa admin gak diwajibkan kok tapi minimal lapor ya kalo hiatus’-‘)/

      Hehe okeeee EShyun still active in FFI!

  6. Nama pena : olivpuput
    Jumlah Fanfiction :*aku lupa T.T*
    Status : available *kadang aku on lewat hp…*

    Maaf aku jarang buka blog ini… Kalo buka pun paling liat komen … -,-
    Apakah ada hukuman untuk itu? #plak –“

  7. Nama Pena: Dii
    Jumlah Fanfiction: – apa artworker diwajibkan punya ff unn?
    Status:Available

    unni, aku minta maaf banget aku hampir ga pernah buka blog ini. aku juga pernah nanya ke unni tentang buat intro, tapi unni ga bales😦 mian ya unn.

  8. Nama Pena: Zalukhuhj
    Jumlah Fanfiction: Astaga! just one
    Status: semi hiatus

    aduhhh, ini saya akui 100% salah saya gak ngomong2
    ayh, gpp deh min keputusan di tangan admin
    ini bener salah saya. *tugas kuliah menumpuk TT^TT
    tapi ini baru posting FF *mian min gak ngeliat ini ==’v

Leave a Reply

