What’s In February ?

whats-in-february-vi-storyline

Title: What’s In February ?

author: Vi

Cast: Krystal – f(x)

Sehun-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: Romance , Friendship

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime  , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Poster: cafeposterart.wordpress.com

Krystal , seorang gadis polos dan manis. Ia memang cukup terkenal di kalangan laki-laki tapi meski begitu , Krystal tak pernah memperhatikan fansnya , yang ada di pikirannya hanya belajar. Gadis itu juga tak pernah memperhatikan tren kala ini, sehingga style fashion Krystal tak pernah berubah , itu-itu saja.

“Krystal !” sapa sahabatnya , Sulli.

“Ah , Sulli-ya ? Ada apa ?” tanya Krystal cepat.

“Apa kau ingat bulan Februari nanti akan ada hari apa ? Aissh , aku makin tidak sabar untuk menyatakan perasaanku pada Jongin oppa pada bulan Februari,” kata Sulli sambil tersenyum senang lalu menepuk-nepukkan tangannya sendiri beberapa kali.

“Hah ? Lebih baik kau menyatakan perasaanmu sekarang , Sulli-ya. Jika kau menunggu bulan Februari nanti pasti kelamaan,” kata Krystal sambil tersenyum.

“Huh , tapi kan hari spesial untuk menyatakan perasaan ada di bulan Februari,” kata Sulli sambil mencibir  , sedangkan Krystal malah mengernyitkan dahinya bingung , selama ini ia tak pernah tahu hari spesial apa yang ada di bulan Februari meski ia sudah mendengar obrolan temannya mengenai bulan Februari beberapa kali.

“Hmm , Krys , aku ke kelas duluan ya,” kata Sulli sambil melirik jam tangannya.

“Baiklah,” jawab Krystal sambil melambaikan tangannya cepat , setelah Sulli pergi , ia kembali bertanya-tanya mengenai bulan Februari.

“Aku harap aku bisa memiliki teman yang mau menjawab pertanyaanku ini,” gumam Krystal.

“BAAA !” Seorang lelaki mengejutkan Krystal dari belakang dan itu berhasil membuat Krystal tersentak kaget.

“Ya ! Oh Sehun ! Kau ini benar-benar temanku atau bukan sih ? Mengapa kau suka sekali mengagetkanku ?” kata Krystal sambil melipat tangannya dan mendengus kesal.

“Tentu saja aku temanmu , jika aku bukan temanmu mengapa aku mau berbicara denganmu,” kata Sehun sambil mencibir kearah Krystal. Sehun adalah salah satu sahabat Krystal , mereka berdua dekat karena mereka sudah berteman sedari TK.

“Ughh , kau ini,” gumam Krystal cukup keras sehingga Sehun masih bisa mendengar gumamannya.

Tiba-tiba Krystal ingat dengan pertanyaannya yang masih mengganjal di hatinya.

“Apa Sehun tak akan tertawa jika aku menanyakan ini padanya ?” batin Krystal.

Namun sebelum menanyakan pun Krystal sudah menggeleng kuat pada niatannya , akhirnya pun rasa penasarannya harus kembali dipendam.

“Krys , mengapa kau tak pernah mengikuti tren seperti murid lain , kurasa jika kau mengenakan pakaian zaman sekarang kau pasti akan tampak makin cantik,” kata Sehun pelan.

“Hmm , begitu ya, tapi sayangnya aku sama sekali tidak tertarik dengan tren,” jawab Krystal datar , iapun sebenarnya menjawab pertanyaan Sehun dengan asal , tak peduli apa lelaki itu akan bertanya-tanya mengenai jawabannya.

“Huff , Krystal ini , bacalah majalah fashion , kuharap kau bisa mengikuti tren sekali-sekali. Kau tahu sendirikan meski kau tak mengikuti tren saja , kau sudah cukup populer di kalangan lelaki , nah bagaimana jika kau mengikuti tren ?” kata Sehun sambil menyodorkan beberapa majalah kearah Krystal , tunggu .. Sehun punya majalah semacam itu ? Ya ! Ia sengaja membeli majalah itu untuk Krystal.

“Darimana kau mendapatkan majalah ini ?” tanya Krystal sambil membolak-balikkan majalah yang kini ia pegang.

“A-aku membelinya untukmu,” jawab Sehun dengan nada suara yang ia buat se-normal mungkin -agar tak kelihatan gugup-

“Huh ? Untuk apa ? Bukankah kau tahu sendiri jika aku tidak suka membaca majalah seperti ini ?” tanya Krystal.

“Ya , aku hanya ingin kau mengubah penampilanmu , aku berharap kau dapat tampil seperti Sulli yang fashionista , kupikir kau akan terlihat cantik dengan fashion yang trendy,” ungkap Sehun sambil berusaha men-stabilkan detak jantungnya yang tak karuan ketika berbicara dengan Krystal.

“Hmm,” jawab Krystal singkat , ia ingin sekali mengembalikan majalah ini ke Sehun namun sayangnya ia merasa tidak enak jika harus mengembalikan majalah yang telah dibeli Sehun dengan uangnya sendiri, ah , bagaimana bisa Krystal menyimpulkan jika majalah itu dibeli dengan uang Sehun ? Tapi bagaimanapun meski itu bukan dibeli dengan uang Sehun sendiri , Krystal tetap merasa tidak enak , jadi ia memutuskan untuk mengambil majalah itu.

“Baiklah , kuambil ya majalah ini,” kata Krystal yang sukses membuat Sehun tersenyum lebar.

“Kuharap besok aku dapat melihat seorang Jung Soojung yang trendy dan fashionista,” kata Sehun setengah berteriak , dan teriakan lelaki itu menjadikan Sehun dan Krystal sebagai pusat perhatian.

Mianhae , aku berisik ya ?” tanya Sehun sambil tertawa kecil , Krystal hanya mencibir menanggapi pertanyaan aneh yang keluar dari mulut Sehun.

*****

Sepulang sekolah , Krystal buru-buru pulang ke rumahnya dan ia teringat jika tadi siang Sehun memberikan majalah untuknya , menurutnya sangat disayangkan jika majalah itu tak dibaca karena setahunya majalah itu sangat mahal.

“Huff , ada-ada saja Sehun pakai membelikanku majalah seperti ini,” batin Krystal sambil mencibir kemudian membuka halamannya satu persatu. Tapi ketika dipertengahan majalah , matanya tercengang melihat artikel yang dicarinya sedari tadi pagi , artikel tentang hari spesial di bulan Februari ! Hari dimana banyak gadis atau lelaki yang menyatakan cintanya !

“Oh jadi namanya Hari Valentine,” kata Krystal sambil mengangguk mengerti , ia memang tak pernah memperhatikan hari pernyataan cinta ini.

Krystal tersenyum sejenak ketika mengingat banyak lelaki yang menyatakan perasaannya padanya dalam 1 hari di bulan Februari , rupanya itu adalah Hari Valentine yang tak pernah Krystal perhatikan sebelumnya.

Krystal pun segera menutup majalahnya dan kembali terfokus pada pelajarannya karena besok adalah hari-hari ulangan.

*****

1 bulan kemudian ..

Setelah Krystal mengetahui hari spesial yang dinamakan Valentine itu , iapun merasa lebih nyaman ketika berbicara mengenai hari spesial tersebut dengan teman-temannya karena ia tak akan mengerutkan dahi lagi ketika mendengar cerita teman-temannya yang akan menyatakan perasaan mereka pada bulan Februari.

Dan hari ini adalah Hari Valentine , Krystal yang memiliki banyak fans pun menerima banyak coklat dari beberapa teman lelakinya dan menerima pernyataan cinta dari teman lelakinya.

“Hey Krys,” sapa Sehun dengan muka masamnya , jarang sekali lelaki ini menampakkan ekspresi wajahnya yang kusut seperti itu.

“Mengapa wajahmu begitu kusut Sehun-ah ?” tanya Krystal.

“Mengapa kau masih tak mau mengubah penampilanmu sih ? Bagaimana dengan majalah yang kuberikan waktu itu ?” tanya Sehun.

“Ah , majalah itu sudah kubaca , hanya saja aku tak berminat untuk mengubah penampilanku,” kata Krystal sambil menampakkan senyuman manisnya.

“Hmm , begitu,” kata Sehun sambil mengangguk mengerti , kini kedua mata lelaki itu tertuju pada hadiah yang Krystal letakkan diatas mejanya , semuanya adalah hadiah Valentine dari lelaki. Sehun merasa panas ketika melihat beberapa nama yang memberikan hadiah itu pada Krystal , ia merasa tersaingi oleh mereka.

“Krys,” panggil Sehun , kali ini ia juga ingin melakukan hal yang sama seperti mereka.

“Ya ?” jawab Krystal sambil menolehkan kepalanya kearah Sehun.

“Saranghae,” kata Sehun pelan yang sukses membuat kedua mata Krystal membulat lebar.

“Jangan bercanda , kita kan hanya teman Sehun-ah ! Jangan mengada-ngada,” jawab Krystal sambil tersenyum canggung , ia bisa melihat kejujuran di mata Sehun maka ia yakin jika Sehun tak berbohong ataupun bercanda.

“Aku serius,” kata Sehun dingin.

“Tapi Sehun-ah , aku bahkan tak mengerti apa itu cinta , bagaimana bisa aku menerima perasaanmu ?” kata Krystal lembut dan hati-hati.

“Aku akan menunggu sampai kau mengerti apa itu cinta,” kata Sehun enteng seolah tak ada beban.

“Apa ? Itu pasti memakan waktu lama,” kata Krystal.

“Aku akan menjelaskannya,”

“S-Sehun-ah,” kata Krystal pelan lalu Sehun mengusap rambut Krystal dengan senyuman tulus menghiasi wajah lelaki itu.

“Aku akan memberitahumu perlahan-lahan , maukah ?” tanya Sehun , Krystal awalnya merasa ragu namun akhirnya ia mengangguk.

Maka awal kisah cinta Sehun dan Krystal pun dimulai dari sekarang .. Sehun akan menjelaskan apa itu cinta , secara perlahan pada Krystal , gadis yang ia cintai..

END

Mian gaje , pls komen yaa !//

3 thoughts on “What’s In February ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s