Vacation Day [Chapter 3 / END]

vacation-day

Title: Vacation Day [3Shots: Chap 3 / END]

author: Vi

Cast: Sulli-f(x)

Sehun-EXO

Other cast: YoonA-SNSD

Kai-EXO

Rating: T

Genre: Romance , Friendship , Comedy [maybe]

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Poster: cafeposterart.wordpress.com

Published: exoshidaefanfic , wp pribadi , seoexoartfanfic , HSF , snsdfanficindo [with Seohyun-Sehun as the cast]

*****

“Aku tidak suka ketika kau berjalan dengan Sulli,” kata Sehun dengan polos , Jongin tersenyum mendengar jawaban Sehun karena akhirnya ia bisa mengetahui siapa yang disukai oleh Sehun.

“Keke ~ Sekarang aku sudah tahu siapa yang kausukai , Sehun-ah,” kata Jongin dengan nada meledek.

“Tentu saja kau tahu , aku kan sudah mengatakannya padamu kalau aku menyukai YoonA,” kata Sehun sambil mengalihkan pandangannya untuk melihat jalanan di Australia.

Jongin tidak menghiraukan ucapan Sehun karena yang ada diotaknya hanyalah “Sehun menyukai Sulli” Ia tak mau memperdulikan jawaban Sehun.

“Jika kau beranggapan aku menyukai Sulli memang apa buktinya ?” tanya Sehun dengan kesal karena Jongin tak memperdulikan jawabannya.

Well , cinta itu kan seseorang yang membuat kita berdebar dan jika orang yang kita cintai dekat dengan lelaki lain terkadang kita bisa merasa cemburu dan kesal,” jelas Jongin yang sontak membuat kedua mata Sehun membulat.

“T-tapi masa’ aku bisa suka pada gadis aneh itu ? Dia kan berisik !” kata Sehun sambil mengalihkan pandangannya kemudian mencibir.

“Tapi itu kenyataannya , Sehun-ah ! Perasaanku pada seseorang yang kusukai juga begitu,” kata Jongin sambil menepuk pundak Sehun.

“Atau jangan-jangan kau yang salah hyung ? Jangan-jangan kau yang salah mengartikan apa itu cinta,” kata Sehun , Jongin buru-buru menggeleng.

“Ya ! Aku jauh lebih sering menonton drama dan  membaca komik daripada dirimu, jadi jelas aku lebih mengerti apa itu cinta,” kata Jongin. Akhirnya Sehun pun menghembuskan nafas kasar dan mengangguk.

“Jadi cinta itu seseorang yang membuatmu berdebar ?” tanya Sehun , Jongin mengangguk.

“Siapa gadis yang mampu membuatmu berdebar Sehun-ah ?” tanya Jongin dengan ekspresi penasarannya , ia benar-benar ingin tahu siapa gadis yang berhasil mendapatkan hati adiknya itu.

“A-aku tak mau memberitahukannya padamu,” jawab Sehun sambil melengos pergi , ia mempercepat langkahnya dan berjalan diantara Sulli dan YoonA.

“Ya ! Mengapa kau menjadi batasan antara aku dan YoonA unnie ?” seru Sulli yang merasa tidak terima jika Sehun berjalan disampingnya.

“Aku tak mau jalan bersama Jongin, ia mengerikan karena terus-terusan menanyaiku orang yang kusukai,” jawab Sehun polos, Sulli mendengus kesal dan berjalan menjauhi Sehun.

Sehun POV

Kami berjalan-jalan di Australia atau lebih tepatnya kota Sydney yang terletak di negara Australia itu. Tiba-tiba Choi ahjumma berhenti berjalan dan memandang kearah sebuah shopping centre.

“Hey , aku ingin memasuki shopping centre itu , apa kalian ingin ikut ?” tanya Choi ahjumma.

Aniyo ahjumma , aku benar-benar tak suka berbelanja,” jawabku sambil tersenyum sopan.

“Aku juga tak suka berbelanja,” jawab Jongin hyung.

“Aku dan YoonA unnie mau berjalan-jalan dulu,” kata Sulli sambil menunjuk kearah YoonA yang kini tengah memainkan ponselnya.

“Kalau begitu Sehun dan Jongin ikut bersama kalian ya , karena kami ingin berbelanja dulu,” kata Choi ahjumma sambil melambaikan tangannya dan meninggalkan kami berempat diluar shopping centre itu.

“Ya ! Aku kan hanya mau menghabiskan waktu bersama YoonA unnie ! Kenapa mereka juga ikut-ikutan ?” seru Sulli dengan nada tak terima , ya bagaimana ia bisa menerima ini semudah itu ? Ia kan ingin menghabiskan liburannya dengan keluarganya tapi mengapa Sehun dan Jongin harus ikut dengannya ?

“Hey ! Barangkali kita bisa mengakrabkan diri kan ?” kata Jongin hyung yang menyela di tengah-tengah ucapan Sulli , Sulli melotot pada Jongin.

“Kita ktu sudah cukup akrab,” kata Sulli sambil melipat tangannya.

“Sudah ! Daripada kita menghabiskan waktu kita untuk berdebat disini , lebih baik kita segera jalan,” kataku , akhirnya kami pun beranjak dari tempat berdiri kami masing-masing.

“Kita mau kemana ?” tanya Jongin hyung.

“Entahlah , coba kau tanya padanya,” jawabku sambil melirik kearah Sulli yang sedang asyik bermain dengan ponselnya. Sulli sadar jika aku tengah melirik kearahnya.

“Ya ! Mengapa kau melirik kearahku ?” tanya Sulli sambil memasang ekspresi kesal.

“Kemana kita akan pergi ?” tanyaku to-the point.

“Ke kafe di dekat shopping centre. Ada apa ?” kata Sulli yang sukses membuatku serasa ingin mencubiti pipi bulatnya itu karena gemas.

“Kita hanya ke kafe ? Kenapa tidak ke taman itu saja huh ?” seruku cukup keras. Kurasa karena suaraku yang cukup keras itu , kini kami berempat menjadi pusat perhatian orang-orang yang tengah lalu lalang di sekitar kami.

“Ya ! Lihat gara-gara suaramu kini kita menjadi pusat perhatian orang-orang !” seru Sulli sambil melotot kearahku , aku tak mau menjadi pusat perhatian orang-orang lagi , maka aku menarik Sulli ke taman yang ada di seberang jalan itu dengan sigap.

“Hey ! Sehun-ah!” teriak Jongin hyung terdengar diantara suara orang-orang yang ramai itu , namun aku tak dapat melihat wajahnya karena ketutupan oleh orang-orang yang lalu lalang dijalanan.

“Aissh ! Mana sih Jongin hyung ?” kataku sambil mendengus kesal , Sulli yang berdiri disampingku hanya menatapku dengan tatapan malasnya.

“Kenapa bukan dia saja yang kau ajak tadi ? Kenapa kau malah menarik tanganku ?” tanya Sulli , akupun berbalik menatap Sulli yang kini tengah melipat tangannya.

“Ya ! Jangan terlalu percaya diri dulu ! Aku menarik tanganmu dengan tidak sengaja,” kataku sedikit membentak.

“Huh , YoonA unnie bilang jika kau sudah berubah , tapi nyatanya kau masih sama seperti dulu. Sehun masih saja seorang Sehun yang suka membentak dan usil , kau menarik tanganku tanpa alasan kemudian kau menyesal setelah menarik tanganku,” kata Sulli dengan mata berkaca-kaca , mengapa matanya berkaca-kaca ? Apa ia mau menangis ?

“Jangan menangis,” kataku pelan , aku harap ia bisa mendengar ucapanku , aku mengucapkan kata-kata itu dengan tulus .. Ya karena aku tak mau melihatnya menangis. Apa mungkin aku memang menyukai Sulli sehingga aku bisa cemburu ketika Jongin hyung berjalan dengan Sulli dan aku juga tak mau melihatnya menangis .. Satu-satunya alasan yang membuatku semakin yakin kalau aku memang menyukai Sulli adalah jantungku berdebar-debar tiap kali berdekatan dengannya.

Mungkin aku memang menyukai Sulli .. Sebagai seorang perempuan..

Sulli POV

Huh , apanya yang berubah ? Sehun masih tetap sama seperti yang dulu , suka membentak dan usil.

Aku mengusap mataku pelan agar air mataku tidak jatuh , tapi mengapa juga aku menangis ?

Mianhae,” kata Sehun tiba-tiba. ‘Mianhae’ ? Apa aku tak salah dengar ? Ia mengucapkan kata maaf padaku ?

“Selama ini aku memang usil dan suka membentakmu , tapi aku sadar jika dibalik semua itu , ak-aku mencintaimu,” ungkap Sehun dengan wajah memerah malu , dapat kulihat jika kini ia tengah menutupi sebagian wajahnya dengan jaket coklat yang ia kenakan.

“A-aku tak akan mau dipermainkan oleh lelaki sepertimu,” kataku sambil melengos pergi. Namun ia mencegatku dan mengecup bibirku sekilas.

Saranghae , aku mencintaimu sebagai seorang perempuan,” kata Sehun , aku dapat melihat senyumannya walaupun ia tidak tersenyum begitu lebar.

DEG ..

Jantungku berdebar lagi , ini sudah beberapa kali terjadi dan ini selalu terjadi tiap kali aku berdekatan dengan Sehun. Sehun membuat jantungku berdebar lebih cepat sejak 6 bulan yang lalu , terakhir kali aku bertemu dengannya sebelum liburan ini.

“Aisshh , bagaimana aku harus membalas perasaannya ? Aku kan masih sangat kesal dengan sikapnya yang seenaknya tadi , ia menarikku tanpa alasan dan membentakku,” gumamku pelan , ingin rasanya aku segera mengucapkan kata ‘saranghae’ pada Sehun , tapi rasanya sulit sekali karena tiap kali aku ingin mengungkapkannya selalu saja ada masalah ya contohnya seperti sekarang ini , ia membentakku dan lain-lain.

“Ini benar-benar liburan yang paling membingungkan untukku,” batinku sambil menutup mulutku rapat-rapat.

“Sulli-ya,” panggil Sehun sambil mendekatkan wajahnya pada wajahku , aissh .. kalau sudah begini ia pasti bisa melihat wajahku yang memerah malu seperti ini.

“Wajahmu memerah ? Ah , aku ingat ! Wajah memerah itu kan salah satu ciri-ciri orang yang sedang jatuh cinta pada orang yang berada di dekatnya, bukankah begitu ?” kata Sehun , akupun hanya bisa terdiam di tempatku sambil memandang lalu lintas yang cukup ramai diluar taman.

“Sulli-ya , jawab aku , apa kau mencintaiku sebagai lelaki ?” tanya Sehun , apa ia ingin menjadi kekasihku ?

“Nado saranghae , aku suka padamu,” jawabku sambil meremas jaket yang kukenakan.

“Benarkah ?” tanya Sehun dengan tampang polos , lalu aku mengangguk. Ia tertawa kecil dan mengecup bibirku sekilas sambil tersenyum.

“Kau mau menjadi kekasihku ?” tanya Sehun , aku mengangguk.

“Ya ! Sehun-ah !” seru seorang lelaki berambut hitam , Jongin ! Gawat ! Apa ia melihat moment ini ?

“Sulli-ya !” panggil YoonA unnie sambil berlari kecil kearahku , aissh ! Apa mereka melihatnya ?

“Kami baru saja membeli makanan di kafe sana ! Ini kami belikan untuk kalian !” seru YoonA unnie sambil menyodorkan segelas teh hangat padaku.

“Apa yang kalian lakukan disini ?” tanya Jongin , mengapa ia menanyakan pertanyaan yang benar-benar tak ingin kujawab huh ?

“Aku mengajaknya berpacaran,” jawab Sehun, aissh ! Bocah polos ini !

“Wah ! Selamat ya Sulli-ya dan Sehun-ah ! Kalian sudah berpacaran ! Sepertinya unnie harus buru-buru mencari kekasih nih,” kata YoonA unnie sambil merangkulku layaknya saudara.

“Jadi kau berhasil mengungkapkannya ?” tanya Jongin pada Sehun , Sehun mengangguk sambil menunjukkan ekspresi datar.

“Sudah kuduga jika kau menyukai Sulli ! Karena sejak awal kau selalu menunjukkan gerak-gerik jika kau menyukainya !” seru Jongin.

Kami berjalan kembali ke shopping centre, kurasa ini akan menjadi liburan yang mengasyikkan !

END

Mian gaje , akhirnya ff ini selesai juga -_- bener2 malas ngelanjutin ff chapter , mian ya kalo cuma 3shots , aku malas buat yg pnjg2 sementara ffku ada yg blm selesai. Mana yg Little Smile Of Yours draftnya ke delete lg -_- , pls komen yaa !

//

//

18 thoughts on “Vacation Day [Chapter 3 / END]

  1. Sehun tuh Polos atau terlalu polos sih -_- , ckckckck ngakak ngebayangin polosnya Sehun disini xD, Hahahaha xD tapi Daebak kok thor Feelnya dapet banget ^^ + aku juga Shipper couplenya Hunlli :3 ^^ , Author JJANG ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s