Old Memories

oldmemories

Title: Old Memories
author: Vi
Cast: Luna-f(x)
Suho-EXO
Other cast: find by yourself
Rating: T
Genre: Friendship , Sad
Disclaimer: cast cuma minjem
author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku
Sorry for bad fanfic and story

Publish:wp pribadi , seoexoartfanfic , HSF , and later will be published at exoshidaefanfic [with Seohyun-Suho as the cast]

 

*****
Kim Joonmyun , nama seorang lelaki yang sudah meninggalkan Luna selama setahun lamanya karena sebuah kesalahpahaman. Luna masih tak sanggup melupakan lelaki itu , bukan karena ia orang yang Luna cintai sebagai lelaki, tapi karena JoonMyun atau yang biasa dipanggil Suho itu sudah menjadi sahabat Luna sejak kecil , atau lebih tepatnya sejak ia berusia 8 tahun.

“Suho-ya , kupikir kau akan menepati janjimu untuk terus menjadi sahabatku tapi justru kau mengingkari janji itu,” gumam Luna lirih sambil menatap sendu kearah televisi yang dinyalakan.
Luna mengusap air matanya dan menghembuskan nafas kasar , ia ingin sekali balas melupakan Suho namun ia tak sanggup karena kenangan ketika ia bersama Suho ‘dulu’.

Luna berjalan keluar dari rumahnya untuk sekedar mencari udara segar karena merasa jenuh di rumahnya.
Luna melewati taman dimana pertama kali ia bertemu dengan Suho , kedua matanya membulat ketika melihat Suho tengah duduk bersampingan dengan seorang gadis yang ia kenali bernama Jessica itu.

Hati Luna terasa sakit ketika Suho mengalihkan pandangannya dari dirinya dan beralih untuk tersenyum dan tertawa bersama Jessica , ia ingat saat ia masih kecil dulu ia lah yang duduk disitu bersama Suho , bukan Jessica.
“Apa ia pikir aku akan melupakannya semudah itu karena aku bertemu dengan Luhan yang merupakan teman baruku ? Ia pikir aku lebih memilih untuk jalan-jalan bersama Luhan daripada dirinya ?” batin Luna lirih sambil berjalan menjauhi taman itu.

Flashback
Luna tengah menunggu Suho di depan mall baru itu , ia mau berjalan-jalan bersama Suho di mall ini hari ini namun Suho malah datang terlambat.
“Aishh , Suho mana sih ? Apa ia tak sadar ini sudah jam 11 ? Bukankah ia sendiri yang menyuruhku untuk datang kesini jam 10.30 ?” kata Luna sambil mendengus kesal , ia sudah menunggu selama setengah jam namun Suho tak datang-datang juga.

“Ah , Luna ?” sapa Luhan yang merupakan teman sekelasnya , Luna tersentak kaget dan membalas sapaan Luhan dengan sebuah senyuman karena mereka memang bukan teman dekat.
“Annyeong , Luhan-ssi,” sapa Luna dengan senyuman melekat diwajahnya.
“Kau sedang apa disini ?” tanya Luhan sambil tersenyum manis , Luna menggaruk kepalanya dengan canggung kemudian mulai membuka mulutnya untuk mengucapkan jawaban pada Luhan.
“Aku mau jalan-jalan dengan Suho,” jawab Luna pelan.

“Luna !” teriak seorang lelaki dengan wajah tampan yang berekspresi galak dibelakang Luna, lelaki itu adalah Suho.
“S-suho ?” kata Luna.
“Aku masuk dulu ya,” kata Luhan cepat karena ia tak mau terlibat dalam pertengkaran sahabat ini.
“Mengapa kau malah berbicara pada Luhan dengan santainya ?” seru Suho setengah membentak , ini kali pertamanya Suho membentak Luna yang merupakan sahabatnya.
“Aku menunggumu,” jawab Luna yang sukses membuat Suho mengira jika Seohyun hanya beralasan.

“Aku sudah bilang jika aku menunggumu di pintu 4 ! Jangan beralasan !” kata Suho kesal namun kini suaranya mulai melemah, mungkin ia lelah bertengkar dengan Luna.
“Aku tak tahu jika kau menungguku disana,” kata Luna dengan lemas , Suho mendengus kesal
“Apa kau pikir aku ini seorang boneka yang bisa menunggumu selama apapun ? Apa aku kurang baik untukmu ? Apa aku tidak penting ?” tanya Suho emosi.
“Aniyo , aku,aku,” kata Luna terbata namun Suho keburu meninggalkannya tanpa mendengarkan penjelasan apapun dari Luna.

“Suho !” seru Luna ketika Suho meninggalkannya, awalnya Luna sempat mengira jika Suho hanya emosi dan ia akan segera kembali padanya , namun ? Suho malah benar-benar meninggalkannya dan memilih untuk mencari teman baru yaitu Jessica.
Flashback end

“Suho-ya , aku tidak bisa melupakanmu semudah itu tapi mengapa dengan mudahnya kau bisa melupakanku ?” tanya Luna lirih.

“Mulai sekarang , aku hanya kenangan lama bagimu .. Benar kan ?”

END
Mian gaje , pengen memperbanyak tag Luna O_O , pls komen yaa !

 

6 thoughts on “Old Memories

    • mereka banyak yg ngeship ya ? O_O aku gtw lho , aku cuma asal pilih pairing *eh
      tapi entah mengapa , sekarang aku mulai suka Suho-Luna wkwk ^.^V

Leave a Reply

