Brother’s Manga

brothersmanga

Title: Brother’s Manga

author: Vi

Cast: Sulli-f(x)

Sehun-EXO

Other cast: Kai-EXO

Rating: T

Genre: Family *persaudaraan*

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Poster: cafeposterart.wordpress.com

*****

Di hari minggu yang indah , Sehun dan Sulli tengah bersantai di kamar Sehun yang merupakan kakak Sulli.

“Sehun oppa , pinjamkan aku komik itu,” kata Sulli setengah merengek , namun Sehun tak bergeming sedikitpun , ia masih terfokus dengan komik yang ia baca.

“Oppa,” rengek Sulli sambil mem-poutkan bibirnya sehingga ia tampak imut.

Sulli merasa kesal karena Sehun tak menghiraukannya sedikitpun bahkan melirik saja tidak dan itu membuat Sulli makin kesal.

“Ya ! Oppa ! Jebal , aku ingin membaca komik itu , aku ingin tahu apa lucunya sehingga oppa bisa tertawa seperti itu ? Kau tahu kan jika adikmu yang bernama Sulli ini suka komik humor ?” rengek Sulli sambil sesekali memberi nada imut pada ucapannya agar diperhatikan oleh Sehun , namun sepertinya cara ini pun tak ampuh untuk seorang Sehun yang tengah membaca komik humornya.

“Ya ! Oppa !” teriak Sulli yang sukses mengagetkan Sehun. Sehun tersentak kemudian melirik ke jam dinding tanpa memperhatikan wajah Sulli yang menunjukkan ekspresi kesal.

“Aigoo , Kai pasti sedang menungguku. Sulli-ya , aku pergi dulu untuk meminjamkan komik ini pada Kai, jangan kemana-mana dan jaga rumah ya,” kata Sehun sambil menunjukkan sebuah komik bergenre action dan adventure , Sulli mengangguk dengan perasaan ceria karena itu berarti Sehun meninggalkan komik humornya di rumah dan komik itu akan dipegang oleh Sulli meski Sulli berniat mengambil komik tersebut tanpa izin dari Sehun.

“Baiklah oppa , aku pasti akan menjaga rumah ini sebaik-baiknya,” kata Sulli sambil tersenyum kemudian melambaikan tangannya ketika Sehun menutup pintu kamarnya dengan keras.

BRAK

Pintu itu benar-benar ditutup rapat oleh Sehun , Sulli tertawa kecil melihat kakaknya yang sudah benar-benar keluar kemudian ia mencoba untuk meraih komik humor tersebut dan .. Berhasil ! Sulli berhasil meraih komik itu dan ia akan segera membacanya.

Sulli meraih sebuah bantal di ranjang Sehun kemudian ia membaca komik itu sambil memeluk bantal itu erat-erat.

Sesekali Sulli tertawa kecil ketika ia membaca halaman pertama komik itu , namun ..

BRAK

Pintu kamar Sehun dibuka lebar oleh lelaki itu , Sulli terkejut ketika mendapati oppa-nya sudah pulang.

“Oppa ? Kau sudah pulang ?” tanya Sulli kaget , Sehun mengangguk namun matanya menatap Sulli tajam karena Sulli membaca komiknya tanpa izin darinya terlebih dahulu.

“Tentu saja , rumah Kai kan sangat dekat dari sini,” kata Sehun yang masih menatap Sulli tajam , perlahan Sehun mendekat kearah Sulli kemudian merembut komik tersebut dari tangan Sulli.

“Ya ! Aku mau membacanya !” seru Sulli , namun tak dihiraukan oleh Sehun , dengan kekuatan yang seadanya , iapun merebut paksa komik itu dari tangan Sehun.

“Ya ! Itu komikku ! Lagipula kau mengambilnya tanpa izin dariku tahu !” seru Sehun sambil merebut kembali komiknya , tak mau kalah , Sulli pun menarik paksa komik itu tapi tentu saja Sehun masih mempertahankan komik itu agar ada di tangannya maka Sehun berusaha menarik komik yang sudah berhasil dipegang oleh Sulli dengan kencang , begitu pula Sulli yang tidak mau kalah.

Lama-lama komik itu pun kusut dan ketika keduanya menggunakan tenaga yang sangat kuat untuk merebut komik itu .. apa yang terjadi ?

SREK

Komik tersebut sobek menjadi dua bagian , setengahnya ada di tangan Sehun sementara setengahnya lagi ada di tangan Sulli , keduanya hanya bisa menatap komik itu dengan tatapan miris karena sekarang mereka berdua tak dapat membaca komik humor itu.

“Huh , padahal aku sudah berusaha sebaik mungkin tapi mengapa hasilnya malah sobek ?” kata Sulli sambil mendengus kesal , air mata sudah menggenangi matanya dan bersiap-siap untuk tumpah.

“Komikku !” teriak Sehun dengan penuh penyesalan , ia menyesal karena ia tak mau mengalah dengan Sulli.

“Hikss .. Siapa suruh oppa tak mau melepaskan komik ini ?” kata Sulli sambil menghapus air mata yang sudah mengalir di pipinya.

“Kau juga seharusnya meminta izin dulu padaku agar aku bisa meminjamkannya padamu dengan baik-baik,” kata Sehun kesal.

“Aku sudah memanggil oppa sebelum oppa pergi tapi oppa tidak menghiraukanku !” seru Sulli kesal sambil mencibir kearah Sehun dengan penuh air mata.

“Tentu saja aku tak menghiraukanmu , aku kan sedang membaca komik dan kau tahu sendirikan seberapa seriusnya ketika aku membaca komik ?” kata Sehun , Sulli berusaha meredam emosinya dan menatap sendu kearah Sehun.

“Baiklah , daripada kita saling menyalahkan , bagaimana kalau nanti kita memikirkan cara lainnya untuk mendapatkan komik ini lagi,” usul Sulli , Sehun pun berusaha meredam emosinya dan mengangguk.

“Tapi sebelumnya , sebaiknya kita meminta maaf,” kata Sulli , Sehun pun mendengus kesal.

“Baiklah , mianhae Sulli-ya,” kata Sehun dengan tulus.

“Mianhae juga oppa,” kata Sulli dengan tulus ditambah dengan senyuman polosnya.

“Lagipula seharusnya oppa mengalah untuk adiknya kan ? Tapi ini mengapa malah oppa yang berusaha merebut buku komik dari adiknya ?” kata Sulli sambil mencibir.

“Aissh , sudah ! Kita kan sudah saling memaafkan sebaiknya tak usah diomongi lagi , Sulli-ya,” kata Sehun sambil tersenyum.

“Baiklah oppa,” kata Sulli sambil tersenyum.

END

Mian gaje , ini permasalahannya juga sepele ya ? Tapi ini emang sengaja dibuat sepele masalahnya soalnya inikan aslinya mau kubuat comedy tapi karena aku bukan ahlinya dalam bidang comedy maka aku buat fluff , pls komen yaa !

//

17 thoughts on “Brother’s Manga

  1. Wkwk , poor komiknya .. Ini lucu kok , seharusnya ini juga masuk dalam genre comedy😀 aku suka ff comedy kyk gini daripada comedy yg biasa bahasanya gak pake bahasa gaul ,menurutku kalo pke bahasa baku gini emg lebih ngena comedynya wkwk😀

    • Wkwk , iya idenya emg simple wkwk , unyu ya ? Untung dah soalnya aku udh lama buat ff ini tp gak jadi2 gara2 aneh kalo dibaca ulang lg wkwk , thanks ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s