Blonde

20130525-173056.jpg

Title: Blonde

author: Vi

Cast: Victoria-f(x)
Yunho-TVXQ

Rating: T

Genre: Romance , Comedy , Fluff

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ni terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Poster: cafeposter

“Yunho !!!!” teriakan Victoria menggelegar di telinga Yunho yang sedang terduduk di bangku taman sendirian.

“Apa Vic ?” tanya Yunho ketika mendengar teriakan Victoria , ia yakin kalau Victoria sudah berteriak pasti ia ingin menunjukkan sesuatu yang buruk pada Yunho.

“Lihat ! Kemarin aku ke salon dan sebenarnya aku ingin menyemir rambutku menjadi warna coklat tetapi aku yang mengantuk tak sengaja menunjuk gaya rambut berwarna pirang di majalah,” seru Victoria ketika ia mendekati Yunho. Wajah memelas Victoria dapat terlihat jelas sekarang dan ketika Yunho melihat rambut Victoria , senyuman mengembang diwajahnya.

“Aisshh , apanya yang jelek ? Kau makin cantik dengan rambut seperti itu,” kata Yunho tanpa memikirkan perkataannya dengan baik.

Victoria memandang Yunho dengan kesal , “tetapi aku lebih suka rambut yang berwarna coklat,” kata Victoria dengan tingkah kekanakan. Yunho hanya tersenyum dan menarik Victoria untuk duduk disampingnya.

“Tetapi , aku lebih suka rambutmu yang ini , kau tampak lebih manis,” kata Yunho sambil mengusap rambut Victoria kemudian merangkulnya.

Mendengar perkataan Yunho lantas senyuman Victoria mengembang , rasa percaya diri tumbuh kembali dalam dirinya. Dengan semangat Victoria mengepalkan kedua tangannya dan melepaskan rangkulan Yunho.

“Kalau begitu , orang-orang tak akan mengetawaiku karena rambut ini ?” tanya Victoria ia bermaksud memastikan jika gaya rambutnya itu tampak lebih baik daripada gaya rambut sebelumnya.

“Iya,” jawab Yunho sambil menganggukkan kepalanya , Victoria tersenyum dan menarik Yunho agar ikut berdiri bersamanya.

“Kalau begitu , apa kau mau kita berdua menjadi ‘blonde couple‘ ?” tanya Victoria sambil mendekatkan wajahnya kepada Yunho , Yunho masih kebingungan dengan pertanyaan Victoria.

“A-apa maksudmu ?” tanya Yunho yang kebingungan sambil menggaruk kepalanya dengan canggung.

“Maksudku kita menjadi pasangan yang memiliki rambut blonde ! Apa kau mau ?” tanya Victoria , sontak Yunho terkejut dengan perkataan Victoria.

“Tidak , aku tidak pantas dengan gaya rambut itu ! Yang kubilang pantas kan dirimu Vic,” kata Yunho sambil berjalan mundur beberapa langkah untuk menghindari ide kekasihnya itu.

“Yak , memangnya tidak aneh apa jika hanya aku yang memiliki rambut pirang ? Sudah ! Kau sebaiknya mewarnai rambutmu dengan warna pirang,” kata Victoria sambil menarik tangan yunho menuju salon terdekat di taman itu.

“Tidak ! Jangan ! Aku lebih pantas dengan rambut seperti ini,” kata Yunho sambil menggeleng. Victoria menghentikan langkahnya dan menatap Yunho dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Tapi kan aneh jika hanya aku yang memiliki rambut pirang, lagipula kebanyakan pasangan memiliki warna rambut yang sama,” kata Victoria sambil menggigit bibirnya untuk menahan rasa kesalnya.

“Dengarkan aku Vic , jika kita memang mencintai satu sama lain , apa perlu menyamakan warna rambut ? Lagipula tanpa memiliki warna rambut yang sama denganmu sekalipun aku masih tetap mencintaimu,” kata Yunho sambil mengenggam tangan Victoria dengan erat.

Victoria yang semula merasa sedikit emosipun perlahan rasa kesalnya menghilang begitu saja.

“Kau tak malu ya memiliki kekasih yang memiliki rambut pirang ? Lagipula di tempat kerjamu kan banyak sekali yang memiliki rambut berwarna hitam atau coklat , dan jika aku datang ke tempat kerjamu bagaimana ? Aku pasti akan merasa malu,” kata Victoria lirih.

“Aishh , rambut pirang itu tidak masalah , lagipula , kau tampak jauh lebih cantik dengan rambut seperti ini,” kata Yunho sambil merapikan rambut Victoria yang agak berantakan karena tertiup angin.

Victoria tersenyum kemudian mengenggam tangan Yunho , “ya sudah , kau tak perlu mengganti gaya rambut , biar aku saja yang memiliki rambut pirang,” kata Victoria dengan semangat.

Yunho mengangguk mendengar perkataan Victoria , “lagipula aku masih ingin melihatmu dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya , Vic,” kata Yunho sambil mengecup bibir Victoria sekilas.

Victoria tersenyum kecil mendengar ungkapan Yunho. “Saranghae , Yunho,” kata Victoria lirih sambil melebarkan senyumannya dengan manis.

END

Mian gaje , mian karakter Victoria dan Yunho disini Out Of Character banget -_- lagian aku sebenarnya suka sama rambut Victoria di Electric Shock MV keliatan manis Victoria disana wkwk😄 ya meski aku lebih suka sama rambut Victoria yg warnanya hitam ! Yg jelas aku suka semua rambut Victoria *ngomongin rambut aja* wkwk , pls komen yaa !

2 thoughts on “Blonde

Leave a Reply

