Stop Bothering

20130521-065534.jpg

Title: Stop Bothering

author: Vi

Cast: Amber- f(x)
Donghae- Suju

Other cast: Jessica-SNSD

Rating: T

Genre: family

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku , anggap aja disini umur Amber 5 tahun , Donghae 11 tahun

Sorry for bad fanfic and story

Poster: highschoolgraphics.wordpress.com

Amber menatap 2 orang anak yang sedang bermain diluar , kedua matanya memancarkan kesedihan ketika memandang kearah 2 orang anak itu.

“Hiks , Donghae oppa tidak mau bermain bersamaku lagi,” gumam Amber sambil mengusap kedua matanya yang berkaca-kaca.

Ia menatap sendu melihat kedua orang anak itu bermain dengan ceria sementara dirinya tak diajak main bersama dua orang itu.

Bibirnya membentuk sebuah senyuman ketika melihat Donghae -oppa-nya- sudah selesai bermain dan berjalan memasuki pekarangan rumahnya , ia bergegas berlari keluar dari kamarnya.

“Oppa !” seru Amber dengan ceria seolah-olah tak ada yang terjadi barusan.

“Apa ?” kata Donghae tanpa sedikitpun menolehkan kepalanya untuk melihat Amber.

Amber mengigit bibirnya melihat sikap Donghae. Sebelum Jessica -teman Donghae- datang ia selalu bersama Donghae , tetapi setelah Jessica datang ia tak lagi menghabiskan banyak waktu bersama Donghae.

“Itu , apa besok oppa mau piknik bersamaku ?” tanya Amber dengan sebuah senyuman diwajahnya. Donghae menatap Amber sejenak kemudian berbalik menatap televisi yang baru saja ia nyalakan.

“Oppa ada urusan,” kata Donghae dengan cuek.

Senyum Amber yang semula terpampang jelas diwajahnya , kini menghilang. Ia hanya menatap Donghae dengan tatapan yang memancarkan sebuah kekecewaan.

“Kalau begitu , kapan kita bisa berpiknik lagi ?” tanya Amber.

Donghae menghembuskan nafas kasar karena ia tak berniat menjawab pertanyaan dari adik kecilnya itu.

“Sudah oppa bilang kalau oppa tidak sempat ! Oppa sibuk bersekolah , Amber ! Kau akan tahu sendiri seperti apa sibuknya ketika kau besar !” kata Donghae kasar , Amber menatap Donghae dengan sedih kemudian berjalan menuju kamarnya.

Ketika di kamar , Amber hanya menatap keluar jendela dengan sebuah tatapan yang sulit diartikan , kedua tangannya memegang sebuah album foto.

Ia perlahan membuka album foto itu dan melihat fotonya ketika ia masih bayi , ia dapat melihat Donghae bermain bersamanya dalam foto itu.

“Jika dulu oppa mau bermain denganku , kenapa sekarang tidak ?” gumam Amber dengan lirih sambil membuka tiap lembar album fotonya.

Senyuman Amber mengembang ketika melihat sebuah foto , dalam foto itu ia tengah berpiknik bersama Donghae. Amber membawa album foto itu keluar dari kamarnya dan berjalan menuju Donghae yang sedang bersantai di sofa.

“Oppa , lihat ! Dulu kita berpiknik bersama lho ! Ini fotonya,” seru Amber dengan polos seolah-olah melupakan apa yang barusan Donghae katakan padanya.

Tapi Donghae tak sedikitpun mau melihat foto yang Amber bawakan , matanya terus tertuju pada televisi tanpa memperdulikan Amber sedikitpun.

“Jangan menganggu !” seru Donghae masih dengan nada bicara yang lembut.

Namun Amber terus merengek agar Donghae mau melihat foto yang ia bawa , Donghae tidak mampu mencegah emosinya untuk meledak-ledak lagi.

“Oppa bilang jangan ganggu ! Kalau itu memang foto kita memangnya kenapa ? Itu masa lalu ! Bukan masa sekarang !” teriak Donghae kasar , Amber pun akhirnya menangis.

“Huwaa ! Oppa tidak sayang sama Amber lagi !” tangis Amber ,Donghae tak suka mendengar keributan yang dibuat oleh adiknya , iapun memasuki kamarnya tanpa memperdulikan Amber yang menangis.

BRAK

Donghae menutup pintu kamarnya dengan kasar , suara pintu itu mengagetkan Amber yang masih menangis. Amber terdiam berusaha untuk tak menganggu oppa-nya , ia berjalan pelan menuju kamarnya.

“Memangnya tidak boleh ya berpiknik ? Tapi semenjak ada Jessica , Donghae oppa tidak mau main bersamaku lagi,” gumam Amber sambil mengingat-ingat masa-masa kecilnya.

TING TONG

Amber mendengar suara bel berbunyi , iapun berjalan keluar untuk melihat siapa yang datang. Ketika ia membuka pintu rumahnya , ia melihat Jessica datang dengan senyuman manisnya.

“Apa Donghae oppa ada ?” tanya Jessica lembut pada Amber , Amber tahu jika orang ini adalah Jessica , maka ia menatap Jessica dengan tatapan kesal.

“Jangan ganggu Donghae oppa !” teriak Amber keras , Donghae mendengar teriakan Amber dari dalam kamarnya maka perlahan ia membuka pintu kamarnya dan mendapati Amber menatap dengan tatapan tajam pada Jessica.

“Amber ! Siapa yang menyuruhmu berbicara seperti itu !” teriak Donghae kesal sambil berjalan cepat kearah Amber.

“Aku hanya ingin memberitahu Jessica unnie untuk tidak mendekatimu !” kata Amber keras.

Donghae merasa kesal dan menarik Amber dengan kasar , “memangnya kenapa ? Jessica temanku !” kata Donghae dengan keras.

“Oppa , yuk kita pergi,” kata Jessica berusaha menengahi pertengkaran adik-kakak itu. Donghae tersenyum dan melepas tarikannya pada Amber.

“Oppa berubah , oppa membenci Amber ya ?” kata Amber lirih , Donghae sempat mendengar ucapan Amber namun entah mengapa ia merasa mulutnya kaku untuk menjawab perkataan Amber dan rasa bersalah meliputi dirinya.

BRAK

Donghae menutup pintu rumahnya membiarkan Amber didalamnya seolah-olah lupa jika Amber masih berumur 5 tahun.

Amber menatap kearah jendela dan melihat Donghae menjauh , ia bukan bermain di lapangan rumahnya tetapi pergi ke suatu tempat yang cukup jauh dari rumahnya. Amber menatap Donghae yang berjalan bersama Jessica dengan tatapan sedih.

“Hiks , oppa,” kata Amber lirih.

*****

Donghae’s place

Entah mengapa Donghae merasa seperti ada sesuatu yang kurang , aku terhenti sejenak. Jessica memandangnya dengan tatapan bingung.

“Apa oppa ? Bukankah kita mau ke bioskop ?” tanya Jessica, Donghae masih berusaha mengingat-ingat apa yang kurang dan ia ingat kalau Amber di rumah tanpa pintu rumah yang ditutup rapat dan pagar rumah yang tak ia tutup tadi.

“Aku balik ke rumah dulu , nanti aku kembali kemari !” kata Donghae sambil berlari ke rumahnya , ia membuka pagarnya dan pintu rumahnya.

Ketika ia memasuki rumahnya , ia menatap kearah seorang anak kecil yang berdiri di dekat jendela dengan tatapan sedih.

“Amber !” seru Donghae , Amber yang menyadari Donghae kembali ke rumahnya pun tersenyum senang.

“Oppa !” seru Amber sambil berlari untuk memeluk Donghae , namun kali ini Donghae tak melepaskan pelukan Amber , entah mengapa ia tak berniat untuk melakukannya.

“Amber , k-kita jalan-jalan bersama Jessica yuk , apa kau mau ?” kata Donghae , ia tak mau membiarkan Amber di rumah sendirian karena Amber masih kecil.

“Ya !” seru Amber riang dengan sebuah senyuman polos terpampang diwajahnya , Donghae pun tersenyum menatap adik kecilnya.

Jessica berdiri di dekat pagar rumah Donghae , dan ia tersenyum ketika melihat Donghae tengah menggandeng Amber bersamanya.

“Kita tak jadi ke bioskop , kita jalan-jalan ke taman saja,” kata Donghae pada Jessica , Jessica pun mengangguk dengan senyuman dibibirnya.

“Mian ya Amber , jika aku sering bersama Jessica , aku sayang padamu,” kata Donghae sambil mengusap rambut Amber.

“Tapi , oppa mau piknik bersamaku lagi ?” tanya Amber , Donghae mengangguk tanda ia mau berpiknik bersama Amber.

“Kapan-kapan,” kata Donghae dengan sebuah senyuman yang terbentuk dibibirnya.

END

Mian gaje , nyoba buat genre selain romance🙂 tp kyknya sih jelek banget nih ff😦 pls komen yaa !🙂

3 thoughts on “Stop Bothering

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s