Is This True ?

is-this-true1

title: is This True ?

author: Vi

cast: Krystal-f(x)

Baekhyun-EXO

other cast: Eunjung T-ARA

rating: T

genre: romance

disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Apakah itu benar jika kau mencintaiku ?

Atau kau hanya mempermainkanku ?

Hanya sebuah permintaan dariku , aku ingin kau jujur akan perasaanmu dan jangan pedulikan perasaanku terlebih dulu ..

*****

Cafe

Krystal menghembuskan nafasnya dengan kasar beberapa kali , ia menyesap teh hangat yang ia pesan di Cafe. Ia memandang jalanan yang ramai oleh mobil dan orang dengan tatapan datar seolah-olah tak ada apa-apa disana.

“permisi , ini Cheese Cake yang anda pesan,” kata seorang lelaki sambil menaruh Cheese Cake di meja kecoklatan itu. Sesaat kemudian lelaki tersebut berjalan pergi meninggalkan Krystal yang masih saja termenung menatap jendela Cafe tersebut.

“aku perlu bukti jika kau benar-benar mencintaiku , Baekkie-ah,” gumam Krystal lirih ,rintik-rintik hujan mulai turun membasahi bumi, kedua tangannya terkepal menahan dingin yang menusuk tulang.

Krystal tersenyum getir sambil menatap ponselnya yang terletak diatas meja coklat tersebut , iapun mengambil ponselnya dan memeriksa apa ada pesan masuk dari lelaki yang merupakan kekasihnya itu.

“apa benar yang kulihat kemarin ketika kau mengenggam tangan Eunjung yang kedinginan ?” tanya Krystal lirih. Kemarin ia memang melihat kekasihnya tengah berjalan bersama Eunjung sambil mengenggam tangan Eunjung. Dan tentu saja Krystal tak suka melihat mereka berduaan , ketika Krystal menghampiri mereka yang ada Baekhyun -kekasihnya- tak mau memberikan alasan yang jelas padanya.

DRRTT

Ponsel Krystal bergetar tanda ada pesan masuk , Krystal memeriksa siapa yang mengirim pesan padanya , dan rupanya Baekhyun yang mengiriminya pesan.

“ada apa lagi dengannya ?” batin Krystal.

To: Krystal

From: Baekhyun

Krys , maukah kita berkencan hari ini ? ..^^..

Setelah membaca pesan itu , lantas kedua mata Krystal membulat karena jarang sekali Baekhyun mengajaknya berkencan lewat pesan seperti ini.

“apa ini benar-benar Baekhyun yang mengirimiku pesan ?” gumam Krystal , ia tak mau mempermalukan dirinya sendiri di depan Baekhyun apabila ternyata yang mengiriminya pesan bukanlah Baekhyun yang merupakan kekasihnya.

Krystal mengigit bibirnya dan mengetikkan balasan untuk pesan dari Baekhyun itu dengan malas.

To: Baekhyun

From: Krystal

Apa ini benar-benar Baekhyun yang mengirimiku pesan ?

Setelah Krystal menekan tombol send iapun terdiam menunggu balasan dari Baekhyun , namun ia tak merasakan getaran sedikitpun pada ponselnya yang artinya tidak ada pesan masuk.

“apa sih yang ia pikirkan ?” gumam Krystal sambil mendengus kesal , ia tak suka terus-terusan dipermainkan Baekhyun.

Krystal mendongakkan kepalanya untuk melihat jam dinding yang terletak tepat didekatnya , wajah Krystal tampak terkejut melihat sekarang sudah jam 11 siang. Buru-buru Krystal berjalan menuju meja kasir untuk membayar makanan dan minuman yang ia pesan kemudian iapun melesat keluar.

“haisshh ! bagaimana ini ? Komikku belum selesai !” kata Krystal kesal ketika mengingat tenggat waktu untuk komiknya 4 jam lagi , sebenarnya ia hanya berniat beristirahat sejenak di Cafe tersebut , namun akhirnya ia termenung di Cafe tersebut selama 2 jam.

BRAK !

tanpa ia sadari ia menabrak seseorang , karena ia tak ingin berlama-lama lagi , ia segera berdiri dan menatap sosok yang ia tabrak barusan.

“Baekhyun ?” kata Krystal kaget ketika menyadari ia menabrak kekasihnya sendiri.

“K-krys ?” kata Baekhyun yang terkejut pula , mereka terdiam sejenak.

Krystal tersentak ia ingin sekali menanyakan Baekhyun mengenai pesan tadi. Maka Krystal beralih menatap Baekhyun dengan tatapan yang sulit diartikan.

“Baekhyun-ah , apa tadi kau mengirimiku pesan ?” tanya Krystal , Baekhyun mengangguk.

“jadi apa kau ingin berkencan denganku ?” tanya Baekhyun , ingin sekali Krystal menjawab ‘iya’ , namun bagaimanapun ia harus menyelesaikan komiknya hari ini.

“mianhae , aku harus menyelesaikan komikku hari ini , tenggat waktunya 4 jam lagi,” kata Krystal sambil berjalan meninggalkan Baekhyun , tetapi dengan sigap tangan Baekhyun menahan tangan Krystal agar tidak meninggalkannya.

“aku bisa membantumu dalam membuat komik , Krystal,” kata Baekhyun sambil tersenyum lembut , Krystal merasa ragu untuk menerima bantuan Baekhyun tetapi bagaimanapun ia butuh asisten sekarang.

Krystal mengangguk dan menarik tangan Baekhyun untuk berjalan meuju rumahnya.

*****

12.00 KST , Krystal’s house

Krystal memasuki ruang kerjanya dengan rasa malas , namun ia tak dapat bermalas-malasan lagi sementara tenggat waktu hanya tinggal 3 jam lagi. Krystal menatap kearah Baekhyun dengan tatapan ragu.

“kau bisa membantuku ? apa kau berpengalaman menjadi asisten komikus ?” tanya Krystal dengan ragu , ia hanya khawatir jika Baekhyun tidak bisa melakukan apa yang ia suruh dan akhirnya sketsa komiknya rusak.

“tenang saja , kakakku adalah komikus juga , dan aku sering membantu kakakku dalam pembuatan komik,” kata Baekhyun sambil tersenyum ceria.

Krystal mengangguk dan menempati kursinya sementara Baekhyun menempati kursi yang berada di sebelah Krystal.

Krystal memberikan sketsanya pada Baekhyun dengan tatapan datar , “kau tahu apa yang harus kaulakukan ?” tanya Krystal , Baekhyun mengangguk dan mulai mengerjakan bagiannya.

Krystal menatap Baekhyun yang tengah membantunya , ia tersenyum melihat hasil kerja Baekhyun yang bisa dibilang ‘lumayan’. Dengan santai , Krystal pun mulai mengerjakan sketsanya.

“Krys,” panggil Baekhyun pelan.

“mianhae jika kemarin aku berjalan-jalan bersama Eunjung tanpa memberitahu alasannya padamu. Sebenarnya , Eunjung hanya temannya temanku , dan temanku menyuruhku untuk mengantarnya ke taman karena mereka akan piknik bersama,” jelas Baekhyun masih sambil mengerjakan sketsa komik Krystal.

“mengapa ia tidak berangkat ke taman sendiri saja ?” kata Krystal dengan nada suara yang menyiratkan kecemburuan.

“Eunjung adalah gadis ceroboh bagi temanku , sementara temanku juga orang yang sibuk , ia hanya ingin memastikan jika Eunjung baik-baik saja maka ia menyuruhku mengantar Eunjung,” jelas Baekhyun dengan senyuman terpampang diwajahnya.

Mendengar penjelasan Baekhyun , Krystal berhenti mengerjakan sketsanya dan menatap kedua mata Baekhyun.

“apa kau mencintaiku ?” tanya Krystal lirih , ingin sekali ia mendengar jawaban Baekhyun mengenai pertanyaan ini.

“tentu saja , Krys,” jawab Baekhyun sambil mengusap rambut Krystal.

Krystal menggeleng , “kau harus jujur dengan perasaanmu , jika kau memang tidak menyukaiku , maka katakan saja,” kata Krystal lirih.

“aku sungguh-sungguh mencintaimu , Krys,” kata Baekhyun sambil menatap kedua mata Krystal dengan tatapan ‘aku-tidak-berbohong’.

“kalau begitu , jangan sering-sering jalan bersama Eunjung , aku tahu itu permintaan temanmu , tapi kau juga harus meluangkan waktu untukku agar aku tahu jika kau mencintaiku,” kata Krystal , ia mengungkapkan keresahan yang selama ini ia simpan dalam hati.

“mianhae , Krys , kali ini aku akan lebih sering meluangkan waktu untukmu. Tapi sekarang sebaiknya kau buru-buru mengerjakan komikmu sebelum tenggat waktu,” kata Baekhyun sambil tersenyum imut pada Krystal.

Krystal mengangguk dengan senyuman di wajahnya , “tapi , kita tidak jadi berkencan,” kata Krystal lirih.

“besok saja , komikmu harus kau selesaikan dulu , Krys, fighting !” kata Baekhyun sambil mengepalkan tangannya untuk memberi semangat pada Krystal.

“yaa ! fighting !” jawab Krystal sambil mengepalkan tangannya juga lalu keduanya tertawa keras. Merekapun sibuk mengerjakan tugas mereka masing-masing dengan penuh semangat , mereka berharap jika naskah komik tersebut akan selesai tepat waktu.

*****

2 jam kemudian ..

“Selesai ! Terima kasih , Baekkie-ah sudah membantuku mengerjakan komik ini,” kata Krystal semangat.

Baekhyun mengangguk sambil menari-menari layaknya anak kecil yang baru saja mendapatkan permen , Krystal tertawa kecil melihat sikap Baekhyun.

“kita kirim naskahnya !” kata Krystal riang , Baekhyun pun tersenyum sambil mengepalkan tangannya dan sorot matanya seolah-olah mengatakan ‘fighting !’

Krystal tersenyum melihat Baekhyun ,  “kurasa lelaki ini memang mencintaiku , saranghae , Baekkie-ah,” batin Krystal.

*****

Rupanya kau memang mencintaiku ..

Maafkan aku yang terlalu egois ingin selalu bersamamu ..

END

mian kalo gaje , dan mian kalo sering nulis ff krystal dan sulli , mereka berdua biasku >w< pls komen yaa !

4 thoughts on “Is This True ?

  1. AYEAYE BAEKSTAL!
    Aku suka ini! Bahasanya mudah dimengerti, tapi disini kesannya Krystal lebih dewasa daripada Baek, menurutku sih’-‘ terus, konfliknya kurang terasa, tapiii overall ini keren!
    Hwaitiing😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s