Will She ? [Sequel of I’m Still In Love Krystal-Kai Ver]

will-she

title: Will She ?

author: Vi

cast: Kai-EXO

Krystal-f(x)

Baekhyun-EXO

rating: T

genre: sad , romance

disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oeh brp ff lain , manga , anime , dan ada juga yg sesuai imajinasiku. ff ini agak terinspirasi oleh lagu Suzy-Don’t Forget Me. mian untuk posternya ya😦 maunya gak terlalu dark tp salah buat jadi terlalu dark dan aneh >w< smua sudut pandang kai

Sorry for bad fanfic and story

Will she keep those memories ?

*****

Beberapa hari setelah ia memutuskanku , aku merasa kesepian karena ketika ia belum memutuskanku ia sering menelponku atau terkadang datang ke rumahku meski terkadang berakhir dengan sebuah pertengkaran. aku ingin sekali menanyakan kabarnya , banyak sekali yang ingin kutanyakan pada Krystal.

“apa aku harus menelponnya ?” gumamku sambil melihat-lihat kontak di ponselku dimana disitu juga tertera nama Krystal.

aku merasa tak yakin apa aku harus menelponnya  karena aku tidak tahu apa ia masih menyimpan nomorku atau tidak. bagaimana jika ia sudah menghapus nomorku ? bagaimana jika ia sudah menemukan lelaki lain yang lebih baik dariku ?

aku melepaskan genggamanku pada ponsel yang kugenggam erat sedari tadi membiarkan ponselku tergeletak di lantai keramik begitu saja. “bagaimanapun aku masih mencintai Krystal,” batinku seolah-olah melepaskan Krystal tak semudah itu.

aku kembali mengambil ponselku dan jaket coklatku kemudian berjalan keluar tanpa memperdulikan rumahku yang berantakan , kini aku ingin menyegarkan pikiranku yang kalut antara ingin balikan dengan Krystal atau tidak.

Dengan langkah yang lambat aku berjalan menuju taman yang dipenuhi anak kecil , biar saja aku dianggap kekanakan karena memasuki taman ini , yang jelas jika aku ingin refreshing sejenak , taman inilah yang kupilih. Dengan malas , aku duduk di bangku yang terdapat di pinggir taman ini , aku memandang anak-anak yang tengah bermain ayunan dengan tatapan datar.

Ketika aku melihat seorang anak terjatuh dari ayunan aku ingin segera menolongnya , namun langkahku terhenti ketika melihat Krystal berjalan bersama seorang lelaki imut dengan tampang yang membuatnya terlihat seperti seorang lelaki berusia 13 tahun , namun sebenarnya ia berusia 21 tahun , lelaki itu bernama Byun Baekhyun.

“Krystal bersama Baekhyun ?” gumamku , aku mengenal Baekhyun sejak aku masih SMA , Baekhyun merupakan temannya temanku yang diam-diam menyimpan perasaan pada Krystal , apa sekarang ia sudah mendapatkan hati Krystal ?

“huwaaaa !” aku mendengar suara anak yang terjatuh dari ayunan tadi menangis keras , maka dengan sigap aku mendekati anak tersebut dan berusaha menenangkannya.

“bagaimana cara menenangkan anak kecil ?” gumamku pelan , anak ini tak mau berhenti menangis , akupun terkejut oleh suara seseorang.

“Kai ?” seru Baekhyun , gawat ! keduanya mengetahui jika aku sedang di taman ini. aku mencoba untuk tersenyum pada Baekhyun.

“Baekhyun ? k-kau ada di taman ini ?” kataku terbata-bata , Krystal berjalan mendekatiku bersama dengan Baekhyun. “bertemu lagi,” batinku pelan.

“siapa itu Kai ?” tanya Baekhyun sambil menunjuk anak ini , aku menggeleng , “ia menangis karena terjatuh dari ayunan , aku tak tahu siapa anak ini,” kataku tergesa-gesa , aku berharap Baekhyun mau membantuku.

“mana kulihat ?” kata Krystal sambil mendekat kearah anak ini , karena ia mendekat kearah anak ini otomatis ia juga mendekat kearahku. Senyuman muncul di bibir Krystal , aku merasa jantungku berdebar kencang kita berdekatan dengan Krystal seperti ini.

“sepertinya ia terluka , Baekhyun bukankah ada klinik di dekat sini ? coba bawa dia kesana !” kata Krystal sambil menunjuk kearah sebuah klinik , Baekhyun mengangguk dan menggendong anak itu ke klinik. kulihat Krystal berniat melangkahkan kakinya ke klinik , namun aku memegang tangannya.

“Krys,” kataku pelan dengan penuh rasa bersalah. Krystal menoleh kearahku dengan mata berkaca-kaca.

“ada apa lagi , Kai ?” kata Krystal lirih , aku mengenggam kedua tangan Krystal dan menatap kedua matanya , “aku minta maaf karena tak pernah mengajakmu berkencan , sebenarnya pada hari kau memutuskanku , aku , aku ingin menjadikan kencan pertama kita sebagai kejutan,” kataku , Krystal menatap kearahku dengan tatapan sendu.

“lalu , kau ingin aku kembali bersamamu begitu ?” kata Krystal dengan suara serak.

“aku tidak mau memaksamu , ini juga terserah dirimu , Krys,” kataku sambil memaksakan sebuah senyuman , Krystal mengusap air mata yang menggenangi pelupuk matanya dan tersenyum lirih kearahku.

“mianhae , Kai , aku tidak bisa menjawab pertanyaan semacam itu dengan cepat , mungkin ini juga salahku karena aku mengambil keputusan terlalu cepat ya,” kata Krystal sambil tersenyum getir , aku mengangguk dan memeluknya erat.

“ini semua terserah dirimu , apa kau ingin bersamaku atau tidak. Dan jika kau tidak ingin bersamaku , aku ingin kau tetap mengingat saat-saat kita masih berpacaran dulu,” kataku lirih kemudian melepaskan pelukanku padanya.

Krystal tersenyum dan kembali mengusap air matanya , “aku belum bisa mengambil keputusan Kai , dan jika aku memilih untuk tidak balikan denganmu , aku pikir akan sangat sulit melupakan cinta pertamaku meski aku bersama orang lain,” kata Krystal , aku tersenyum karena cinta pertama Krystal adalah diriku.

“Krystal , ayo kita jalan-jalan lagi , anak tadi sudah bertemu dengan keluarganya,” seru Baekhyun pada Krystal.

“Kai , mau ikut ?” tanya Baekhyun , sebenarnya aku ingin sekali ikut dengan mereka namun aku lagi malas berjalan-jalan maka aku menjawab Baekhyun dengan sebuah gelengan.

“aku ingin refreshing saja,” kataku , Baekhyun mengangguk dan menggandeng tangan Krystal kemudian mereka mulai berjalan di sekitar taman ini.

“apa ia benar-benar akan menyimpan memori ketika kami berpacaran dulu ?” gumamku pelan sambil menatap punggung Krystal yang menjauh dan tersenyum getir.

“semoga saja ya,” kataku dalam hati.

*****

“will she keep those memories ?”

*****

END

mian kalo gaje , gak dpt feel , dll. mian kalo sad ending yaa😦 pls komen yaa !

10 thoughts on “Will She ? [Sequel of I’m Still In Love Krystal-Kai Ver]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s