When It Was Morning [Chapter 1]

when-it-was-morning

title: When It Was Morning [Chap 1]

author: Vi

cast: Victoria-f(x)

Changmin-TVXQ

Kyuhyun-Suju

other cast: Taeyeon-SNSD

Sunny-SNSD

rating: T

genre: romance , friendship

disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku

sorry for bad fanfic and story

Teaser

*****

author POV

Suasana sepi terdapat di taman bermain ini , beberapa toko baru saja dibuka , namun belum ada satu orangpun yang ada di taman tersebut selain beberapa pegawai yang bekerja di taman bermain tersebut. Seorang namja bernama Changmin tengah merapikan toko bunga miliknya yang berantakan sambil sesekali melirik kearah seorang gadis penjual es krim di depannya , terkadang Changmin tersenyum kecil mendapati gadis tersebut mengisi kotak es krim dengan es krim yang ia buat.

Changmin berusaha mendekati gadis tersebut karena sebenarnya Changmin mencintainya sejak toko es krim milik gadis itu pertama kali buka disini. Setelah memastikan suasana masih sepi , Changmin berjalan mendekat kearah gadis tersebut.

“hai,” sapa Changmin pelan , gadis itu mendongak dan melihat Changmin berada tepat di depannya.

“kau penjual bunga yang selalu menatapku ya ?” kata gadis itu menebak-nebak membuat Changmin terkejut , “apa ia memperhatikanku juga ?” gumam Changmin keras hingga gadis itu mendengarnya.

“aku tak memperhatikanmu , aku tak sengaja selalu menangkapmu yang tengah menatapku saja,” kata gadis itu cuek sambil kembali memandang es krimnya.

Changmin tertawa kecil , “namamu siapa ?” kata Changmin sambil tersenyum lembut pada gadis itu.

“untuk apa kau mengetahui namaku ?” kata Victoria pelan , ia menata kotak=kotak es krim di toko miliknya kemudian kembali menatap Changmin.

“sekedar perkenalan saja,” kata Changmin.

“Victoria Song , panggil saja Victoria,” kata gadis itu , yang rupanya bernama Victoria , “aku Shim Changmin,” kata Changmin sambil tersenyum , wajahnya memerah karena akhirnya ia bisa mendekati gadis yang ia sukai ini.

Terdengar suara orang-orang mendekat kearah mereka , rupanya taman bermain telah buka. “sudah ya,” kata Changmin riang sambil berjalan kembali ke toko bunga miliknya.

*****

Victoria POV

lelaki yang aneh , apa ia tertarik padaku sehingga ia mau berkenalan denganku ?

“annyeong , Victoria !” sapa Kyuhyun yang merupakan temanku sejak kecil , pertama kali kami bersahabat sekitar kelas 1 SD.

“Kyu , kau mau ke toko es krim milikku pula rupanya !” kataku sambil memeluk Kyuhyun. Sementara aku memeluk Kyuhyun banyak orang yang beramai-ramai berjalan menuju toko es krimku.

“mau yang mana ?” kataku sambil tersenyum kecil.

“aku mau yang coklat,” kata seorang anak kecil sambil menunjuk es krim coklat yang terdapat di dalam kotak.

“mau  beli berapa banyak ?” kataku pelan sambil menunjukkan sebuah senyuman lagi , aku memang bukan orang yang sering tersenyum pada orang lain yang tak kukenal , maka akan sangat sulit bagiku untuk tersenyum pada anak kecil ini.

“1 saja,” kata anak kecil tersebut , kemudian kuambilkan sebuah gelas untuk es krimnya dan memasukkan es krim coklat ke dalamnya.

“terima kasih,” seruku sambil mencoba tersenyum.

Sekarang toko es krimku kembali menjadi sepi , aku memandang kearah Kyuhyun yang berdiri di pinggir meja kasir dengan santai sambil bermain dengan ponselnya.

“Kyu , coba kau nyanyikan sebuah lagu , aku bosan,” kataku sambil tersenyum  , Kyuhyun melirik kearahku.

“aku menyanyi ? oh , come on Vic ! suruh saja orang yang lebih pandai menyanyi,” kata Kyuhyun malas.

aku memasang wajah kesal kemudian mengalihkan pandangannya dari Kyuhyun. Tiba-tiba di depan tokoku , seorang gadis cantik berambut pirang  berlari memasuki toko es krimku.

“Victoria unnie , jangan sembarangan ! mengapa kau masih saja membuka toko es krim ini ? bukankah Soonkyu sudah mengatakannya jika kau sebaiknya tinggal di rumah saja ?” kata Taeyeon , gadis berambut pirang ini merupakan adikku.

“oh , aku sungguh bosan di rumah terus !” kataku  sambil mendengus kesal.

“tapi , kau adalah pewaris keluarga Song,” kata Taeyeon sambil menarikku keluar dari toko es krim , sementara Kyuhyun terdiam saja ditempatnya.

“Kyuhyun , tolong tutup toko ya ?” seruku sambil berjalan bersama Taeyeon menuju mobil miliknya.

*****

Changmin POV

apa ? jadi Victoria adalah pewaris keluarga Song ? bukankah keluarga Song merupakan pemilik perusahaan Song ? Keluarga Song pun terkenal dengan memilihkan kekasih untuk anaknya sesuai kemauan anaknya ?

“permisi , aku ingin membeli sebuket bunga mawar,” kata seorang lelaki , ia adalah lelaki yang bersama Victoria di toko es krim.

“oh ? ohya,” kataku sambil mengambil sebuket bunga mawar dan memberikannya pada lelaki tersebut.

“terima kasih sudah membeli disini,” kataku pada lelaki tersebut. Lelaki ini siapanya Victoria ? bagaimana jika ia adalah kekasih Victoria ?

“sebentar,” seruku pada lelaki yang baru saja membeli bunga barusan. Lelaki tersebut memandang kearahku dengan tatapan yang seolah-olah mengatakan ‘apa ?’.

“kau siapanya gadis penjual es krim tadi ?” kataku , kenapa pula aku menanyakan mengenai itu ? Sekarang aku tampak seperti orang aneh yang suka penasaran dengan sesuatu yang baru saja kulihat.

Lelaki tersebut memandangku dengan tatapan yang sulit diartikan , “mengapa kau menanyakan itu ?” kata lelaki tersebut dengan nada suara yang terkesan kesal.

“ingin tahu saja,” kataku cuek.

“aku temannya,” kata lelaki tersebut sambil berjalan keluar dari tokoku. jadi lelaki tersebut adalah teman saja dengan Victoria ?

“entah mengapa aku merasa sesuatu yang berbeda pada hubungan mereka,” gumamku , mengapa pula aku mengurusi Victoria ?

*****

Victoria POV

aku menggerutu kesal ketika jalanan menjadi sangat macet , klakson mobil berbunyi terus menerus membuatku merasa bosan dan lelah mendengar suara yang sama itu beberapa kali.

“Taeyeon , bisakah kau menyetir mobil lebih cepat ?” kataku malas , Taeyeon memandangku bingung.

“unnie , aku sudah mencoba untuk menyetir cepat ! tetapi , bagaimanapun jalanan ini yang macet. kaupikir aku tidak bosan di dalam mobil ini terus menerus ? lagipula ada apa sih di depan sehingga jalanan se-macet ini ?” kata Taeyeon panjang lebar sambil berusaha melihat apa yang terjadi di depan.

“Lagipula ini masih pagi pula , mengapa jalanan sudah semacet ini ?” kataku malas sambil menghembuskan nafas kasar.

“jangan menanyakan mengenai itu padaku !” kata Taeyeon sambil mengalihkan pandangannya.

“aku mengatakan saja,” kataku sambil memainkan ponselku.

DRRTTTT

Ponselku berbunyi , rupanya ada sebuah pesan masuk. Dengan rasa malas , aku buka pesan yang rupanya dari Kyuhyun itu.

From: Kyuhyun

To: Victoria

Vic , apa kau kenal dengan lelaki penjual bunga ?

Mengapa pula Kyuhyun menanyakan mengenai ini ? apa ia ada hubungannya ?

From: Victoria

To: Kyuhyun

ya , tadi pagi aku berkenalan dengannya. ada apa tiba-tiba menanyakan ini ?

Kyuhyun tak membalas pesan dariku , namun kubiarkan saja , lagipula ini bukan sesuatu yang penting !

Tiba-tiba Taeyeon menjalankan mobilnya hingga tak sengaja aku hampir saja terjatuh , “yak , Taeyeon ! bahaya !” seruku kesal karena nyaris saja aku terjatuh.

*****

author POV

Beberapa saat kemudian , mobil Taeyeon dan Victoria sampai di rumah Keluarga Song yang mewah. Dengan malas , Victoria turun dari mobilnya dan berjalan masuk ke rumah Keluarga Song. Sesekali ia menatap kearah ponselnya karena siapa tahu Kyuhyun sudah membalasnya.

“Victoria unnie , sudah kubilang bukan jika sebaiknya kau tutup toko es krimmu dan membuat es krim untukku saja ?” kata Soonkyu yang tengah menonton drama ketika Victoria berdiri di dekat televisi.

“terserah saja , tapi aku tak mau jika keluarga kita saja yang memakan es krimku,” kata Victoria sambil menempatkan dirinya di sebelah Soonkyu.

“unnie sudah memilih orang yang unnie cintai ?” kata Soonkyu ketika ia melihat adegan lucu di drama yang ia tonton.

“belum , Soonkyu. ini bukan urusanmu , jadi kau tak perlu tahu mengenai orang yang kupilih ya !” kata Victoria sambil berjalan memasuki kamarnya.

Soonkyu tersenyum dan kembali menonton drama , “siapa yang akan unnie pilih ya ?” gumam Soonkyu pelan.

to be continued

mian kalo gaje , pls komen yaa🙂 ini masih part perkenalan dulu >w<

5 thoughts on “When It Was Morning [Chapter 1]

  1. aaaaaa lanjutin doong cerita changtoria nya buat lebih romantis dan komedi dan ada cerita dewasanya juga ….CHANGTORIA❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s