Bossy

bossy-kriskrys

Title: Bossy

author: Vi

Cast: Krystal-f(x)

Kris-EXO

Other cast: Kyuhyun-Suju

Rating: T

Genre: romance

disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku , INI SEBENARNYA FFKU YG BERCAST SEOHAN , TAPI KUGANTI CASTNYA JADI KRYSTAL-KRIS

Sorry for bad fanfic and story

Published : highschoolfanfiction , seoexoartfanfic , my wp [cast:seohan]

*****

Krystal , seorang yeoja berusia 19 tahun , yeoja ini tengah menjalin hubungan dengan seorang namja berusia 23 tahun , tahu kan siapa ? Ne , Kris , seorang komikus yang kini tengah naik daun.

“Kris-oppa, jika kau sudah menyelesaikan naskah komikmu , segera makan ne ?” seru Krystal dari dapur , ia tak suka jika Kris berlama-lama dengan tugasnya hingga lupa makan , namun bagaimanapun kedua orang ini sangat ‘bossy’ mereka memiliki sifat yang sama , sifat ‘bossy’ membuat hubungan mereka tak sedekat couple lainnya.

“malas makan,” kata Kris dingin membuat Krystal melongo.

“harus,” kata Krystal memaksa , ia harus segera pulang ke rumah dan tak bisa berlama-lama di rumah Kris.

“yak , kau ini susah sekali sih diatur , kau bukan anak kecil yang harus selalu diatur kan jadwal makannya , Kris ?” kata Krystal kesal.

“dan aku tak memintamu untuk mengatur jadwal makanku kan Krystal ?” kata Kris yang masih berkutat dengan pekerjaannya , tak sekalipun ia melepaskan kedua mata miliknya dari pekerjaannya yang setumpuk.

“aku memasakmu makanan agar kau sehat , Kris !” kata Krystal sambil mendekat kearah Kris , ia menunjukkan wajah dinginnya , namun sayangnya Kris terlalu malas memperhatikan Krystal.

“sebaiknya kau membantuku dalam pekerjaanku , Krystal,” kata Kris , ia tak sekalipun menatap kearah Krystal. ini membuat Krystal ingin meledakkan emosinya , namun ia berusaha menahan emosinya.

“Kris , tolong makan makanannya sebelum aku pulang,” kata Krystal sambil menutup kedua mata miliknya. tak mendengar sedikitpun suara sendok dan piring di meja makan , Krystal kembali membuka kedua mata miliknya , ia menahan emosinya mati-matian ketika melihat Kris masih saja terduduk di meja.

“Kris , makan !” teriak Krystal , Kris menggeleng dengan enteng.

“huh , terserah , aku pulang !” teriak Krystal kesal sambil mengambil tasnya dan segera menutup pintu rumah Kris.

Memang selalu seperti ini akhirnya , pertemuan mereka selalu diakhiri dengan pertengkaran semacam ini.

Krystal berjalan keluar dengan kesal , ia bertemu dengan Kyuhyun , kakak Kris diluar rumah , “Kyuhyun oppa ?” kata Krystal terkejut.

“Krystal , ada apa ?” kata Kyuhyun , Krystal mendengus kesal.

“lagi-lagi Kris tak mau makan,” kata Krystal sambil mengalihkan pandangannya , Kyuhyun menggelengkan kepalanya melihat tingkah pasangan ini.

“apa tak sebaiknya kalian memperbaiki hubungan kalian ?” kata Kyuhyun membuat kedua mata milik Krystal membulat.

“maksudnya ?” kata Krystal kebingungan , Kyuhyun tertawa kecil.

“kalian berdua sifatnya sama , jika bisa kukatakan ‘bossy’ tahukan artinya ?” kata Kyuhyun , Krystal mengangguk pelan , diam-diam Kris mendengar percakapan Kyuhyun dan Krystal dari dalam , “apa aku ‘bossy’ ?” batin Kris pelan.

“aku harap kalian bisa memperbaiki hubungan kalian , agar hubungan kalian tak sedingin ini , kau tahu ? jika seperti ini ? ini seperti bukan sepasang kekasih ?” kata Kyuhyun membuat Kris yang berada di dalam rumah dan Krystal yang berada diluar rumah melongo , apa hubungan mereka memang seperti bukan sepasang kekasih ?

“baiklah , aku akan berusaha memperbaiki hubunganku dengan Kris oppa,” kata Krystal semangat , ia kembali memasuki rumah Kris , suasana canggung kembali meliputi mereka.

“mana ada kekasih yang secanggung ini ?” kata Kyuhyun sambil berdeham , Krystal mengangguk mengerti , ia mendekat kearah Kris.

“Kris oppa , setelah kau menyelesaikan naskahmu , apa kau mau berkencan denganku besok ?” kata Krystal lembut.

“terserah , asal naskahku sudah selesai,” kata Kris dingin , Krystal tersenyum , ia masih bisa memakluminya jika Kris canggung seperti ini.

“baik , kau selesaikan naskahmu , aku pulang ! Besok kita kencan !” kata Krystal sambil menutup pintu rumah Kris , Kris berbalik melihat Kyuhyun.

“mengapa hyung bicara seperti tadi pada Krystal ?” kata Kris , Kyuhyun membulatkan mata miliknya , Kyuhyun tersenyum saja , Kris makin bingung , namun diam-diam ia tersenyum karena ini kencan pertamanya dengan Krystal sejak mereka berpacaran.

*****

Esok harinya ..

Kris tersenyum sambil berdiri di taman , sesekali ia melirik jarum jam yang terus bergerak cukup cepat.

“Kris oppa !” teriak Krystal.

“Krystal,”

“kupikir kau tak mau kemari !” kata Krystal membuat Kris kebingungan , “memang ada apa ?” kata Kris.

“kau jarang mau kuajak kemana-mana,” kata Krystal dengan senang , senyuman merekah dibibirnya.

“karena aku sadar jika aku terlalu dingin padamu , aku juga harus menyayangimu dan memperlakukanmu dengan baik,” kata Kris , semburat merah muncul diwajahnya.

“oppa,” gumam Krystal , semburat merah pun muncul diwajahnya , ia mengecup bibir Kris sekilas.

“K-Krys ?” kata Kris kaget.

“saranghae,” kata Krystal senang , saljupun turun di tengah taman yang indah ini ketika sepasang kekasih tengah bermesraan.

END
mian gaje , pls komen yaa !

3 thoughts on “Bossy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s