Please Smile

20130505-220628.jpg

Title: Please Smile

author: Vi

Cast: Luna-f(x)
Kai-EXO

Other cast: find by yourself

Rating: T

Genre: romance

Disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

when you are sad , I want you to smile , but you keep being angry to me

Hembusan angin sore tengah menyapa seorang gadis yang berusia cukup muda , Luna , ia berjalan menuju rumah namjachingunya yang tengah bad mood , siang tadi , Sehun , adik dari namjachingunya menelpon Luna untuk membantu mengembalikan mood Kai yang rusak.

Luna menghembuskan nafas kasar , ia sudah tahu ini akan terjadi , tiap kali ia tak menjawab telpon dari Kai , Kai selalu bersikap kekanakan seperti ini , namun ia pikir akan semudah biasanya mengembalikan mood Kai , tetapi ..

“yak ! Kai , mianhae aku tak menjawab telponmu , aku sibuk , Kai !” seru Luna kesal , kali ini berbeda , Kai tak mau menjawabnya sedikitpun , Luna mulai kebingungan.

“mianhae , aku sudah mengatakan kata ini berapa kali ?” kata Luna sambil meremas jaket biru muda miliknya , sesekali mengencangkan jaketnya.

“lihat kan , Luna-ya ? Kai tak menyahutmu ? ia saja tak menyahutmu , apalagi padaku ?” kata Sehun , namja berambut coklat tersebut kebingungan dengan sikap hyung-nya yang umurnya tak berbeda terlalu jauh darinya.

“Kai , dengarkan aku , benar-benar , tadi siang aku sibuk membuat kue pesanan pengunjung,” kata Luna mulai emosi , ia meremas jaketnya kuat-kuat.

“Kai hyung , Luna marah nih , nanti jika ia minta putus bagaimana ?” kata Sehun , kata-kata tersebut keluar dari mulut Sehun sebelum Sehun sempat memikirkan apa reaksi dari hyung-nya yang sudah bad mood ini.

“kalian berdua ini tak bisa diam sedikit apa ? aku sedang bad mood , kalian keluar saja dari sini,” kata Kai seenaknya.

Luna menitikkan air mata yang sudah sedari tadi ia tahan.

“Kai-ya ! kau pikir mudah berpacaran denganmu ? kau sering sekali bad mood ! aku juga punya kesibukan Kai !” kata Luna sedikit berteriak.

“Luna-ya , apa sebaiknya kita keluar saja ?” kata Sehun , ia tak mau terlibat dalam pertengkaran dari sepasang kekasih ini.

“Luna-ya , sebaiknya kau keluar saja,” seru Kai kesal , Luna mendengus kesal dan menghapus air mata.

“terserah kau saja , aku keluar,” kata Luna , Kai terbelalak mendengar kata-kata Luna , ia tak berniat mengusir yeojachingu-nya , ia ingin yeojachingu-nya ini tetap bersamanya.

Ketika Luna melangkahkan kakinya keluar , Kai yang terduduk pun menarik Luna hingga Luna mengecup bibir Kai.

“K-kai-ya ?” kata Luna gugup , Sehun yang melihat kemesraan pasangan kekasih tersebut melongo.

“Saranghae , mianhae aku selalu marah karena masalah kecil saja , aku mungkin memang kekanakan ne , Luna-ya ?” kata Kai , wajah Kai memerah.

“Kai ?” kata Luna.

“mianhae juga karena tadi aku terlalu cengeng , sedikit saja menangis,” kata Luna sambil tersenyum.

Kai tersenyum , “kau tak suka aku bad mood kan ?” kata Kai.

Luna mengangguk.

“maka jawab telponku sesekali juga, jika tak sempat tak apa , tapi jangan seharian aku menelpon kau tak mengangkatnya sedikitpun,” kata Kai kesal , Luna tertawa kecil dan mengangguk

END

Mian gaje ya ? pls komen after read !🙂

3 thoughts on “Please Smile

Leave a Reply

