Memories On Winter Day

20130604-194435.jpg

Title: Memories On Winter Day

author: Vi

Cast: Sehun-EXO

Krystal-f(x) [Soojung]

Rating: G

Genre: Friendship , Sad

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , ada juga yg sesuai imajinasiku

Sorry for bad fanfic and story

Summary: Sehun sedang berjalan di jalanan yang dipenuhi oleh salju , ketika ia melangkah ke taman itu ia selalu mengingat sebuah kenangan ketika ia masih bersama sahabatnya ..

Published: exofanfictionindonesia.wordpress.com , wp pribadi [with Sehun-OC as the cast] , highschoolfanfiction.wordpress.com [with Sehun-Krystal as the cast]

*****

Sehun sedang terduduk di sebuah bangku taman yang berwarna coklat , ia menatap nanar kearah beberapa anak yang tengah bermain dengan bola salju di taman itu. Kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak itu membuatnya teringat pada masa kecilnya , masa kecilnya ketika ia masih bersama sahabatnya itu.

“Soojung-ah, mengapa kau meninggalkanku ?” batin Sehun yang masih memasang ekspresi datar , ia masih mengingat dengan jelas kenangan itu sebelum sahabatnya pergi.

Flashback

“Oh Sehun !” seru seorang gadis berparas cantik yang berusia sekitar 8 tahun. Lelaki yang dipanggil oleh gadis itu pun menoleh , ia tersenyum melihat gadis itu yang merupakan sahabatnya tengah melambaikan tangannya padanya. Lelaki yang bernama Oh Sehun itu melangkah dengan hati-hati kearah gadis itu , ia tak mau terjatuh di depan sahabatnya sendiri maka itu ia memutuskan untuk berhati-hati dengan jalanan yang sangat licin karena salju.

“Soojung-ah, tumben sekali kau mau keluar ketika salju sudah menumpuk seperti ini ? Biasanya kan kau tidak berani keluar karena salju-salju ini begitu dingin,” kata Sehun sambil tersenyum. Gadis yang bernama Soojung itu pun tersenyum mendengar ucapan Sehun.

“Sejujurnya aku tidak ingin keluar tapi aku betul-betul merasa bosan di rumah terus , lalu aku tak sengaja melihatmu sedang berjalan di depan rumahku makanya aku keluar,” jelas Soojung yang membuat Sehun ber ‘o’ ria.

“Oh , ya sudah. Hmm , sekarang apa yang mau kita lakukan ?” tanya Sehun dengan canggung. Mata mereka melihat beberapa orang bermain ski dengan riang , sebenarnya Sehun ingin sekali mencoba permainan itu tetapi noona-nya melarang karena Sehun pernah mencobanya sekali dan terjatuh sampai harus dirawat di rumah selama 4 hari.

“Kita buat boneka salju saja yuk,” ajak Soojung sambil menarik tangan Sehun. Sehun menyetujui ucapan Soojung dan segera berlari kecil ketika melihat setumpuk salju di dekat pohon yang tak memiliki daun itu.

Soojung dan Sehun mulai membuat boneka salju dengan salju yang berada di dekat mereka , sesekali Sehun menatap kearah Soojung yang tengah mengosokkan kedua tangannya karena udara sangat dingin. Masih sambil membuat boneka salju , Sehun terus menatap Soojung yang tampak menggigil.

“Soojung-ah , apa benar kau akan baik-baik saja dengan udara sedingin ini ?” tanya Sehun dengan nada khawatir , Soojung yang tentunya tak ingin membuat Sehun khawatir terhadap dirinya pun hanya bisa menjawab pertanyaan Sehun dengan sebuah anggukan.

“Aku akan baik-baik saja, Sehun-ah,” kata Soojung lirih.

Sehun yang berpikir jika Soojung berkata jujur pun tersenyum dan kembali terfokus pada boneka saljunya. Tak lama kemudian , boneka salju mereka pun jadi dan tentu saja hasilnyha lebih bagus milik Soojung karena Soojung selalu mendapat nilai A untuk pelajaran Art and Craft.

“Ini kan pertama kalinya kau membuat boneka salju tapi kenapa sudah sebagus itu ?” tanya Sehun yang terkejut ketika melihat boneka salju milik Soojung.

“Kau lupa ? Aku kan selalu mendapat nilai A untuk pelajaran Art and Craft !” seru Soojung sambil tersenyum ceria. Sehun hanya bisa mencibir untuk menanggapi ucapan Soojung.

“Ohya , kenapa kau tiba-tiba berubah pikiran ?” tanya Sehun. Soojung hanya bisa menatap Sehun dengan tatapan bingung.

“Bukannya ketika aku menelponmu kemarin kau bilang kau tidak mau keluar ?” tanya Sehun. Soojung tersneyum dan tertawa kecil , “karena hari ini hari terakhirku di Korea,” kata Soojung yang sukses membuat Sehun tersentak kaget.

“Maksudmu ?”

“Aku akan pindah ke Amerika hari ini , aku akan berangkat malam ini,” kata Soojung lirih , ia berusaha menahan air mata yang memaksa untuk keluar. Sehun mengangguk mengerti sambil memaksakan sebuah senyuman.

“Kau akan berangkat jam berapa ?” tanya Sehun sambil menatap Soojung dengan tatapan sendunya , sebenarnya lelaki itu ingin sekali menangis tapi bagaimanapun ia seorang lelaki dan ia tak mau menangis di depan sahabatnya.

“Jam 8,” jawab Soojung sambil tersenyum.

“Oh,” kata Sehun se-singkat mungkin. Suasana menjadi canggung seketika setelah Soojung mengatakan bahwa ia akan pergi ke Amerika.

“Ah , sebentar lagi aku harus pergi ke bandara. Bye, Sehun-ah,” seru Soojung sambil melambaikan tangannya dan berjalan memasuki rumahnya, Sehun balas melambaikan tangannya. “Soojung-ah, jangan lupa jaga kesehatanmu disana,” seru Sehun , Soojung mengangguk dan menutup pintu rumahnya. Semenjak itu Sehun tidak pernah bertemu dengan Soojung lagi dan itu dapat dikatakan hari itu merupakan hari terakhir Sehun untuk bertemu dengan Soojung.

Flashback END

“Apa Soojung akan berkunjung ke Korea lagi ?” gumam Sehun sambil menatap anak-anak yang kini tengah membuat boneka salju dengan riang.

“Aku berharap itu bukan pertemuan terakhirku dengan Soojung,” kata Sehun sambil tersenyum , kali ini senyumannya bukan lagi senyum yang dipaksakan tapi itu sebuah senyuman tulus.

END

Mian gaje , aku lg kepengen ngetik ff dan hasilnya ff ini kuketik dengan cepat -_- , mian hasilnya jelek, pls komen yaa !

3 thoughts on “Memories On Winter Day

  1. loh loh..??
    shock, tiba2 udh end aja..,
    jdi inti’ny ada di flashback ya??
    ck,

    hee, tpi lumayan ko, ff’ny.
    btw kalo ada sequel’ny lebih seru kali ya..

Leave a comment