Regretful Accident

regretful-accident

 

Title: Regretful Accident

author: Vi

Cast: Sulli-f(x)
Sehun-EXO

Other cast: YoonA-SNSD

Rating: T

Genre: romance , angst

Disclaimer: cast cuma minjem

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku.

Sorry for bad fanfic and story

poster: choijunghee.wordpress.com

*****

12.00 KST

Matahari bersinar terang pada siang hari yang panas ini , suasana jalan cukup ramai oleh beberapa kendaraan yang lalu lalang di jalan raya dan orang-orang yang berjalan di pinggir jalan. Seorang lelaki berlari kencang sambil menatap kearah jam di sebuah toko , ia menghembuskan nafas kasar sambil kembali berlari kencang.

Lelaki tersebut berlari menuju sebuah kafe di pinggir jalan ,nafas lelaki itu terengah-engah dan ia menelusuri tiap-tiap sudut kafe tersebut kemudian mata lelaki itu menatap sesosok gadis yang tengah meminum teh hangat di tempat paling belakang. Lelaki tersebut melangkahkan kakinya kearah gadis tersebut , ia merasa nyaman di restoran romantis itu.

“Sulli-ya !” sapa lelaki tersebut pada gadis yang ia cari , Sulli.

“Sehun-ah , kau terlambat 15 menit !” kata Sulli sambil menunjuk jam yang terdapat di dinding kafe tersebut.

“mianhae , Sulli-ya , aku bangun kesiangan,” kata lelaki tersebut yang rupanya bernama Sehun.

Sehun berusaha mengatur nafasnya yang kacau karena kelelahan. Sementara Sulli masih meminum teh hangatnya yang mulai dingin.

” ada apa kau menyuruhku kemari ? kau tahukan jika aku masih harus bekerja tiap hari Sabtu,” kata Sulli kesal , namun Sehun menanggapi dengan tertawa kecil.

“aku berniat mengenalkanmu kepada keluargaku , tapi setelah bekerja saja,” kata Sehun dengan senyumnya yang membuat wajahnya makin tampan.

“soal itu , aku belum siap karena aku adalah seorang novelis saja , kau ? kau seorang pewaris keluarga Oh yang sekarang tengah melanjutkan perusahaan Oh,” kata Sulli canggung , ia tersenyum lesu sambil merapikan rambut panjangnya.

“kau novelis terkenal Sulli-ya , kurasa keluargaku akan suka denganmu, apalagi YoonA noona yang memang suka membaca novel,” kata Sehun sambil mengusap rambut Sulli pelan.

Sulli tersenyum kecil kearah Sehun , “baik , nanti sore aku akan ke rumahmu , tapi sekarang aku harus bekerja dulu karena naskahku harus selesai minggu ini,” kata Sulli senang sambil membawa tasnya.

Setelah Sulli pergi , Sehun termenung di kafe , ia tahu jika YoonA pasti akan menerima Sulli , namun ia tak tahu mengenai anggota keluarganya yang lain.

“apa kita dapat selalu bersama ?” gumam Sehun lirih.

Sehun pun keluar dari kafe tersebut dan berjalan pulang kembali , perasaan Sehun campur aduk antara senang dan khawatir , ia senang karena bisa mengenalkan Sulli pada keluarganya namun ia khawatir jika Sulli tidak disukai oleh keluarganya.

*****

13.30 KST

Sehun sampai di rumah setelah berjalan pulang dari kafe dengan lamban , ia merasa khawatir , sangat khawatir karena keluarganya selalu memilihkan seseorang untuk Sehun apabila seseorang yang Sehun sukai tak terlihat pantas bersama Sehun.

DRRTTTT

Ponsel Sehun berbunyi , Sehun menggeram pelan karena ia ingin suasana santai pada hari aabtu ini.

“yoboseyo ?” sapa Sehun kencang , ia tak sedikitpun melirik siapa yang menelpon.

“apa ini yang bernama Sehun ?” kata orang tersebut , Sehun kebingungan.

“ya , ini siapa ?” kata Sehun malas.

“seseorang bernama Choi Sulli kecelakaan , sekarang tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat,” kata orang tersebut membuat Sehun terkejut.

“rumah sakit mana ? aku akan segera kesana ?” seru Sehun yang merasa khawatir.

“Rumah sakit *****,”

“baik,” kata Sehun sambil menutup telpon , ia mencoba memastikan siapa yang menelpon dan benar orang tersebut menelpon melalui ponsel Sulli , Sehun bergegas mengambil jasnya. YoonA yang merupakan kakak Sehun menatap Sehun dengan bingung.

“mengapa kau buru-buru ?” kata YoonA.

“Kekasihku kecelakaan,” kata Sehun cepat dan segera keluar dari rumah , ia menyalakan mesin mobilnya dan berangkat menuju rumah sakit yang diberitahu.

Perasaan Sehun campur aduk ia khawatir dan merasa bersalah , ia tak tahu apa ini gara-gara dirinya atau tidak.

*****

Sesampainya Sehun di rumah sakit , ia berlari kencang menuju petugas informasi yang tak jauh darinya.

“Dimana ruangan Choi Sulli ?” kata Sehun dengan tergesa-gesa ia tak memikirkan apa ia mengucapkan kata-kata dengan baik atau tidak.

“ia di ruang *****,” kata suster tersebut , Sehun mengangguk dan berlari menuju ruangan tersebut , ia melihat dokter yang selesai memeriksa Sulli.

“bagaimana keadaannya ?” kata Sehun , dokternya tersenyum kecil.

“ia baik-baik saja , ia tak terluka parah, kau boleh menjenguknya,” kata dokter tsebut sambil menunjuk Sulli.

Sehun membuka pintu ruangan Sulli dan menatap Sulli dengan perasaan bersalah.

“Sulli-ya , apa ini salahku ?” kata Sehun ketika mendapati Sulli tengah berbaring di ranjang , ia sudah siuman , Sehun pun mengecup kening Sulli.

“bukan , aku ceroboh saja , aku memikirkan mengenai keluargamu , aku khawatir jika mereka tak menyukaiku,” kata Sulli , tak sadar Sulli membuat Sehun makin merasa bersalah.

Sehun menghembuskan nafasnya , “mianhae , aku membuatmu khawatir hingga seperti ini,” kata Sehun dengan air mata mengaliri wajahnya.

“Sehun-ah , ini bukan salahmu,” kata Sulli sambil mengelus wajah Sehun dengan pelan dan lemas.

“kita putus saja,” kata Sehun tiba-tiba , ia merasa bersalah karena membuat Sulli kepikiran terus.

Sulli menggeleng , ia tak mau putus dengan seseorang yang ia cintai , “tidak , jangan,” kata Sulli sambil memegang lengan Sehun.

“mianhae , aku tak bisa menjagamu dengan baik,”kata Sehun sambil memeluk Sulli kemudian berjalan pergi meninggalkan Sulli namun ia terhenti di dekat pintu ruangan tersebut.

“Cari lelaki yang lebih baik daripada aku,” kata Sehun , mata Sulli berkaca-kaca dan ia menangis ketika Sehun menutup pintu ruangannya.

Sehun berjalan pulang dengan penuh rasa bersalah , kali ini ia tak peduli apa ia mau dijodohkan atau tidak.

“saranghae , Sulli-ya,” kata Sehun dengan lesu.

END

Mianhae kalo gaje , gak dpt feel , dll. aku mikir ini gak bakal dpt feel sih -_-” , pls komen yaa !

7 thoughts on “Regretful Accident

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s