I’m Still In Love [Sulli-Sehun version]

im-still-in-love

title: I’m Still In Love [Sulli-Sehun version]

author: Vi

cast: Sulli-f(x)

Sehun-EXO

rating: T

genre: romance , hurt

disclaimer: cast milik Tuhan , dan ortu masing2

author note: ff ini terinspirasi oleh bbrp ff lain , manga , anime , dan ada yg sesuai imajinasiku

sorry for bad fanfic and story

poster: choijunghee.wordpress.com

summary: tiap kali kucoba untuk mendapat perhatianmu , kau selalu tak melihatku yang tepat di depan matamu..

I’m Still In Love [Krystal-Kai ver] | I’m Still In Love [Luna-Chen Ver] | I’m Still In Love [Victoria-Changmin Ver] | I’m Still In Love [Amber-Kris Ver]

*****

Sulli menghembuskan nafasnya berkali-kali , ia lelah menatap sesosok yang tengah mengurusi urusannya dengan dokumen-dokumen penting. Sesekali Sulli meminum teh yang ia buat untuk dirinya sekaligus segelas teh lagi untuk sesosok yang sibuk dengan tugasnya.

“Sehun-ah , minum tehnya , kau pasti kelelahan,” kata Sulli lembut agar ia dapat membujuk Sehun untuk meminum teh yang ia buat , namun sosok yang ia panggil Sehun tak bergeming , ia tetap menatap tugas-tugasnya yang tengah ia baca , Sulli merasa kasihan menganggu Sehun yang tengah membaca dokumen-dokumen penting , ia khawatir apabila ia menganggu Sehun.

Sulli mengigit bibirnya dan memaksa dirinya untuk tersenyum , “Sehun , minum tehnya,” kata Sulli pelan , namun Sehun menatap Sulli kesal , ia menatap Sulli dengan sorot mata tajam yang berarti tak suka mendengar suara Sulli.

“aku , aku berniat membantumu,” kata Sulli yang bingung harus menjawab apa , ia menggaruk kepalanya yang tak gatal dengan pelan. bibir Sulli bergetar karena tak mau kena marah dari Sehun.

“bisakah kau diam saja ?” kata Sehun kesal sambil menatap kearah Sulli dengan sorot mata tajamnya.

Sulli terdiam sejenak , “kita sudah lama tak berkencan , maukah kau berkencan setelah tugasmu selesai ?” kata Sulli , ia berniat membuat Sehun tak tertuju pada pekerjaannya saja , tetapi kepadanya pula.

“AKU SIBUK ! JANGAN GANGGU AKU !” teriak Sehun keras membuat Sulli terkejut , sebelumnya Sehun tak pernah berteriak seperti ini kepadanya.

Sulli berjalan keluar dari ruangan Sehun , ia tak mau mendengar Sehun meneriakinya lagi , “apa Sehun membenciku ?” gumam Sulli sambil mengusap mata cantiknya yang tergenang air mata , ia menyelipkan beberapa helai rambutnya ke belakang telinganya.

Sulli mencoba untuk berpikir positif jika Sehun hanya terlalu sibuk hingga tak sadar jika Sulli yang ada disampingnya. Namun hatinya sakit ketika mendengar teriakan Sehun tadi , mana pernah sehun meneriakinya sebelumnya ?

Sulli membalik badannya berniat kembali ke ruangan Sehun , namun Sehun menatap kearah Sulli yang mengintipnya , entah mengapa emosi Sehun tiba-tiba meledak-ledak.

“KUBILANG BERKALI-KALI ! KELUAR !” teriak Sehun kasar , Sulli terkejut kemudian menutup pintu ruangan Sehun , apa ia harus mengakhiri hubungannya dengan Sehun ? Sulli tersenyum getir kemudian membuka pintu ruangan sehun ia tak peduli jika ia akan  dimarahi atau apa , yang penting ia bisa mengutarakan perasaan yang ia pendam dalam hatinya.

“kita putus,” kata Sulli keras pada Sehun , namun Sehun tampak tak peduli , ego-nya terlalu besar untuk meminta maaf saja pada Sulli karena ia sadar jika ia salah memarahi Sulli terus-terusan.

“terserah,” kata Sehun lirih , Sulli sadar perubahan sikap Sehun yang tadi dengan yang sekarang , tadi ia tegas , sekarang ia tampak lesu.

“baik , aku , aku pergi , Sehun-ah , mianhae,” kata Sulli sambil berjalan keluar kemudian menutup pintu ruangan Sehun , setelah Sulli keluar Sehun berusaha membiarkan rasa sakit pada hatinya.

“mianhae , Sulli-ya , aku memang lelaki yang kejam,” gumam Sehun sambil membaca kertas-kertas di mejanya , sebenarnya ia tak konsentrasi membaca karena ia pikirannya terfokus pada Sulli sekarang. Sehun meremas jas kerjanya dan meminum teh yang Sulli buatkan tadi.

“seharusnya aku tak memarahimu maka hubungan kita masih tetap berjalan mulus sekarang,” gumam Sehun pelan , tak terasa air mata menitik dari mata Sehun.

“saranghae , Sulli-ya , aku memang bukan yang terbaik,” gumam Sehun sambil menatap foto Sulli yang sebenarnya ia sembunyikan di jas kerjanya. Mata Sehun menatap sendu kearah foto tersebut kemudian ia tersenyum getir.

Selama setahun hubungan mereka berjalan lancar , namun karena sikap Sehun yang berubah drastis , ini membuat Sulli mengakhiri hubungan mereka dan Sehun menyesal , ia sangat menyesal ..

END

mian gaje banget :( aku lg suka sama Sulli dan sehun nihh >w< pls komen yaa !

17 thoughts on “I’m Still In Love [Sulli-Sehun version]

  1. wow thor sama dong aku juga hunlli shipper ^o^
    oh ya cuma kependekan aja ceritanya coba panjangin lagi

  2. Pingback: Even More [Sequel of I'm Still In Love Sulli-Sehun ver] | F(X) FANFICTION INDONESIA

  3. Pingback: Even More [Sequel of I'm Still In Love Sulli-Sehun ver] | My art and fanfic

  4. WAE? WAE???? sehun ahhh paboooooo
    bisa bisanya kau berani putus dengan eonnikuuu #ih… ngaku2 deh
    Eonniii… >.<

    FF nya keren bikin aku mau nangis T.T, cuman kurang panjang. tapi bagus deh gak panjang. jadi aku gak nangis bombay wkwkwk

  5. Wah min samaa aku juga HUNLLI shipper! :D FFnya keren, cuma kurang panjang hehe. Buat hunlli sama kaistal lagi ne^^

  6. Hahhh… Waeee??? Sehun oppa jahat kalau memang suka sama Sulli eonnie kenapa dicuekin u,u kan kasihan Sulli eonnienya sakit hati gara2 Sehun oppa cuekkin Sulli eonnie sudah gitu pake marah-marah lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s